Bab 485: Mendapat Beberapa Barang Antik Lebih Banyak

948 115 2
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

"Apa ... ada apa dengan toko ini !?" Tidak hanya yang lebih tua dari Keluarga Nangong, tetapi tuan dari berbagai keluarga kuno juga bingung dengan pemandangan ini.

Orang-orang ini baru saja memasuki toko dengan arogan tetapi kemudian dilakukan pada napas terakhir mereka. Apa yang terjadi?

"Di mana Saint ... Saint Ancestral Master ?!" Penatua Keluarga Nangong melihat pemandangan dengan mata terbuka lebar sementara gadis berwajah bulat mengambil pedang panjang berbentuk aneh yang tampak redup dan berkarat.

Bunyi berderang!

Dia melemparkannya keluar dari pintu. "Kenapa ada sampah seperti ini di sini?"

Orang-orang yang menonton kapal spiritual Keluarga Nangong terdiam.

Para kepala keluarga menjulurkan leher mereka dan menyaksikan pemandangan di luar toko seolah-olah mereka ingin menjulurkan kepala melalui layar.

"Penatua Wuya, menurutmu apa yang harus kita lakukan dengan orang-orang ini?" Li Xin'er berseru kaget ketika dia mengenali mereka. "Mereka adalah orang-orang dari Keluarga Nangong ?!"

Dia mundur beberapa langkah, dan wajahnya yang cantik memucat.

Istana Pedang Pencari Surga dan Keluarga Nangong adalah mimpi buruk bagi Keluarga Li. Li Xin'er terkejut menemukan bahwa orang-orang ini berasal dari Keluarga Nangong. Menilai dari pakaian mereka, mereka adalah anggota tingkat tinggi.

"Apa? Kamu takut ?! ”Penatua di kapal spiritual tertawa dengan angkuh pada adegan ini. "Dengan reputasi Istana Pedang Pencari Surga kami, siapa yang berani mengacaukan kami bahkan jika Anda menangkap anggota kami ?!"

Saat dia mengatakan itu, Li Wuya melirik giok komunikasinya dan berkata, "Bos menyuruh kami untuk menghancurkan kekuatan kultivasi mereka dan melemparkan mereka ke jalan."

"Hahahaha!" Tuan Keluarga Xun, yang lengannya telah terputus sebelumnya, tertawa ketika melihat ini, dan dia berkata, "Bagus! Sudah selesai dilakukan dengan baik! Besok, keluarga kuno lainnya akan bergandengan tangan dan meruntuhkan Istana Pedang Pencari Surga ke tanah! ”

"..." Penatua itu berubah berwajah pucat.

...

"Hahahaha!" Di luar kapal spiritual, Nangong Lin tiba-tiba mengangkat kepalanya dan tertawa karena dia menemukan bahwa kekuatan Fang Qi telah melemah.

Pedang Penekan Setan lenyap dari tangan Fang Qi, dan auranya turun dengan cepat.

Jelas, setelah mengkonsumsi sejumlah besar energi, waktu sinkronisasi selesai.

Konsumsi pertempuran ini jauh lebih tinggi daripada pertempuran sebelumnya dengan Tiga Orang Faksi.

Semuanya akan baik-baik saja jika Fang Qi benar-benar memiliki tingkat kekuatan ini. Namun, dia tidak memiliki kekuatan besar ini dan mengandalkan Sinkronisasi Lengkap. Dia telah mencapai batasnya setelah bertempur dalam pertempuran yang begitu kuat untuk waktu yang lama.

"Kamu akan mati ketika tuan leluhur suci itu datang dari Istana Pedang Pencari Surga kita!"

"Tuan Keluarga," lapor seorang penatua, "Tuan leluhur suci itu dihancurkan."

"... !! ??"

"Apa?! Mustahil! ”Dipaksa ke sudut, Nangong Lin tampak gila, kehilangan semua kesombongannya.

"Tidak ada abadi di dunia ini, kan!" Nangong Lin mengangkat kepalanya dan berteriak dengan marah, "Siapa sih dia ?!"

"Istana Pedang Pencari Surga, kau pantas mendapatkan apa yang kau dapatkan!" Li Lanruo, yang keluarganya telah dibantai oleh Istana Pedang Pencari Surga, berkata dengan gigi terkatup.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now