Fan: Dai Jia

40 2 0
                                    

Wen Qianyu tidak tahu bagaimana dia meninggalkan keluarga Liu, dia hanya merasa wajahnya telah dibuang - dia diejek oleh orang-orang untuk datang ke perjamuan! 
Tentu saja, yang membuatnya lebih tidak nyaman adalah bahwa Dai Chenping dan Shi Qing sudah sangat baik sekarang!

Namun, itu adalah seorang wanita desa, dia bisa memiliki pemandangan yang begitu indah, tetapi dia harus pergi dengan sia-sia ... Wen Qianyu mengepalkan giginya dan mencekik tangannya, dan sutera bersulam dengan cepat ditarik keluar olehnya.
baru pulang, Wenqian Yu melihat reguler gelisah mondar-mandir ruang mengenakan Ye.

"Kemana kamu pergi?" Dai Yan mengerutkan kening dan menatap Wen Qianyu.

"Aku pergi ke keluarga Liu." Wen Qianyu menatap lurus ke arah Dai Wei.

"Kamu tidak punya posting, apa yang kamu lakukan dengan Liujia?" Dai Dai bingung. Setelah mendengar kata-kata "Liu Jia", dia agak tidak senang.

Dai Chenping ingin menjadi kerabat, bahkan pos tidak diberikan kepadanya! Itu hanya tidak menempatkan dia di mata! Untuk sementara, Dai Dai ingin berpartisipasi dalam putra yang tidak berbakti ini!

Tentu saja, ini hanya sebuah pemikiran. Dai Chenping sekarang bermarga Liu. Ini adalah kepercayaan Liu Ping dari Pangeran. Dia benar-benar kehabisan untuk mengatakan bahwa orang ini adalah putranya. Itu hanya membuat orang berpikir bahwa dia ingin mendaki, dia tidak akan percaya, bahkan jika seseorang Percayalah ...

Meskipun tidak ada yang biasanya peduli dengan halaman belakang para pejabat, itu tidak berarti bahwa hal-hal itu dapat tersebar ... Siapa pun yang seorang istri, tongkat, dan topi hitam tidak ingin menyimpannya. Bisa hidup!

Dia harus mengenali Liu Ping sebagai putranya, dan akhirnya melibatkan banyak hal, belum lagi bagaimana Liu Ping, yang pertama kali yang kurang beruntung adalah dia.

Tentu saja, Liu Ping tidak bisa memintanya. Ayahnya adalah sub-kelas. Liu Ping adalah putranya yang tidak menghormatinya. Ayah ini secara pribadi mengakui orang lain sebagai ayahnya. Ini benar-benar kesalehan berbakti yang besar. Karier resmi pasti ada di sini.

Dengan cara ini, Dai Zhen tidak akan melakukan apa pun, dan pada akhirnya ia hanya akan mengenalinya. Ngomong-ngomong, Liu Ping pasti takut kalau orang lain akan tahu hubungan mereka, jadi tidak mungkin baginya.

Terlebih lagi, posisi resminya saat ini masih jauh lebih tinggi daripada Liu Ping.

Wen Qianyu mendengar pertanyaan Dai Zhen dan tidak berbicara. Dia masih menatap tatapan Dai Dai. Cincin di sekelilingnya juga membawa semua orang di sekitar.

Dai Wei samar-samar merasa ada sesuatu yang salah.

"Dai Wei, Dai Chenan berlari ke Liujia untuk mengatakan bahwa Liu Ping adalah saudaranya. Bagaimana menurutmu tentang ini?" Wen Qianyu memandang Dai Dai dan mencibir.

"Si idiot ini!" Wajah Dai Dai berubah, ini bukan sesuatu yang bisa dikatakan langsung! Bahkan dia, apa yang dia pikirkan, hanya diakui secara pribadi, dan kemudian poin utama.

"Dai Wei, Liu Ping adalah Dai Chenping? Apakah kamu benar-benar memelototiku! Aku mengatakan bahwa ketika kamu begitu baik, kamu akan pergi ke Kuil Mingshan, dan kamu juga akan berperan sebagai seorang wanita. Ternyata itu adalah hari yang cerah! Bisakah kamu membeli aku? "Wen Qianyu marah, suaminya benar-benar mengingat wanita desa tua dan jelek itu!

Dai Tong sangat bergairah tentang kekuasaan. Kehidupannya yang dulu membuatnya ingin memanjat, dan untuk mendapatkan kekuatan yang cukup, dia dapat mengorbankan banyak hal, seperti warna wanita.

Dibandingkan dengan Shi Qing, Wen Qianyu masih muda dan cantik. Dengan Wen Qianyu, Dai Wei merasa bahwa tidak perlu memprovokasi wanita lain untuk memprovokasi Wen Qianyu menjadi tidak bahagia. Karena hal ini, dia sangat menyukai Wen Qianyu dalam tahun-tahun ini, apalagi Nayong, tidak ada orang di sisinya!

Wen Qianyu sangat disukai oleh Dai Dai, secara alami dia tidak berani berbicara kembali kepada suaminya seperti wanita lain.Bahkan, dia tidak hanya berbicara kembali, tetapi dia juga mengambil vas di sebelahnya dan berjongkok di tanah.

Warna glasir vas sangat bagus, Dai Dai menghabiskan banyak uang untuk perak, dan melihat botolnya pecah, memikirkan peraknya sendiri yang sudah hilang, kesusahannya tidak dapat ditambahkan.

Meskipun sekarang ada uang, tulang Dai Dai berbeda dari tulang keluarga yang menganggap uang sebagai kotoran.

"Apakah kamu melihat kemarahan mantan putramu, kamu akan meninggalkan aku? Dai Wei, kamu menjelaskannya padaku!" Wen Qianyu bertanya dengan dingin.

"Jelaskan, apa lagi yang ingin kamu jelaskan? Jika istrimu tidak bisa mentolerir ibu dan anak mereka, bagaimana mungkin ada begitu banyak masalah sekarang?" Wajah Dai Dai tiba-tiba menjadi sangat tidak menarik, dan itu bukan Wen Qianyu. Ibu dan putranya yang cerah pergi, dia sekarang memiliki seorang putra juara, dua potong, juga cerita yang bagus!

Wenqian Yu juga tahu bahwa mereka harus lakukan adalah tidak sangat bagus, tapi dia tidak diakui ︰ "Shi Ching terlempar anak-anak saya, dan mencuri perhiasan saya, saya tidak membunuhnya telah terhindar itu!"

"Anda telah di akhir Jika Anda tidak memiliki anak, Anda tahu sendiri. "Dai berkata dengan dingin, jika Wen Qianyu benar-benar kecil, bisakah dia begitu cepat dan hamil dengan anak-anaknya, bisakah dia membiarkan Shi Qing begitu mudah? Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, hatinya selalu jernih.

Wajah Wen Qianyu tidak terlalu tampan, Dai Dai menatapnya dan mengambil tangannya.

Wen Qianyu duduk di kamar memikirkan adegan yang dia lihat di keluarga Liu sebelumnya, dan kemudian berpikir tentang kedinginan dan teguran Dai Dai terhadapnya. Dia menjadi lebih dan lebih sedih dan tidak bisa menahan tangis.

Anak perempuan Wen Qianyu baru berusia tiga atau empat tahun. Dia dengan hati-hati melewati ambang pintu dan datang ke tempat tidur Wen Qianyu. Dia memandang Wen Qianyu dengan rasa ingin tahu dan berbisik. "

Wang ?" Wen Qianyu melihat anak perempuan kecil itu dan tahu bahwa itu seharusnya. Rasa malunya sendiri membuatnya membujuk dirinya sendiri, memegangi putrinya, dia bahkan lebih sedih.

Gadis kecil itu tidak tahu mengapa ibunya menangis, melihat ibunya menangis, dan menangis bersama ibunya, lalu tertidur dan tertidur. Wen Qianyu menempatkan anak itu di sekitar dan bergerak-gerak di tengah malam, dan akhirnya tertidur.

Sebelum tidur, dia juga ingin memahami beberapa hal. Bagaimana dengan Shi Qing, bahkan sekarang? Masih bukan suami, putra tidak bisa mengenali?

Dan bahkan jika Liu Ping mendapatkan Hati Kudus lagi, itu hanya anak laki-laki berusia 20 tahun, posisi resminya jauh lebih rendah daripada Dai Dai. Apa yang dia pedulikan?

Sangat disayangkan bahwa pangeran terakhir bukanlah tiga kaisar, atau pejabat kecil seperti Liu Ping, dia dapat dengan mudah diperas sampai mati.

Setelah tidur, roh Wen Qianyu jauh lebih baik. Dia membiarkan orang berikutnya datang ke susu kambing untuk mencuci wajahnya, membiarkan orang-orang menunggu cuci bersih, dan bahkan berpikir bahwa Shi Qing jauh lebih sedikit daripada miliknya.

Namun, itu adalah janda yang tinggal di keluarga Liu. Saya juga tahu bahwa saya tidak bisa menjalani kehidupan yang baik!

Hati Wen Qianyu benar-benar nyaman, dan pada saat ini, seseorang datang untuk melapor, Dai Dai kembali.

"Kenapa tuan kembali begitu cepat?" Wen Qianyu bertanya dengan tidak bisa dijelaskan. Hari ini, setelah retret, Dai Dai harus pergi ke Kementerian Perumahan.

"Aku mendengar bahwa tuan mengambil tujuan sakral dan ingin melepaskannya." Pintu kecil di penjaga pintu yang melaporkan berita itu.

"Pembebasan eksternal?" Wajah Wen Qianyu adalah kegembiraan. Ketika para pejabat di Beijing menghadapi pejabat setempat, selalu ada perasaan berada di atas. Sangat bagus untuk pejabat di ibukota. Lagipula, itu dekat dengan kaisar, dan mudah untuk memadukan wajah. Mudah dipromosikan.

Tetapi ini tidak berarti bahwa itu tidak baik untuk pembebasan eksternal. Ada terlalu banyak pejabat Beijing. Tidak mudah mendapatkan minyak dan air. Jika Anda ingin memiliki hak untuk memiliki uang, lebih baik melepaskannya.

Pada awalnya, ayah Wen Qianyu berniat untuk membiarkan Dai Dai memadamkannya dalam dua tahun terakhir. Dia bahkan mencoba mencari cara untuk membuat kekurangan Dai Dai. Sayangnya, setelah kecelakaan itu terjadi, ketiga kaisar tidak akan mampu melakukannya.

Ketika Dai Wei baru saja kembali ke rumah, dia melihat wajah Wen Qianyu muncul dengan ekspresi bahagia. "Tuan, di mana kamu akan berada di luar?"

Dai marah dari hati, tidak bisa menunggu tamparan di wajah Wen Qianyu, tampak Melihat yang kiri dan yang berikutnya, ada orang yang ada di sana.

Jiaozhou, dia akan membayar negara! Tempat di mana gunung-gunung itu berada di tengah-tengah gunung, masih ada orang barbar yang tidak diolah di sekitar desa ... Apakah dia akan menjadi pejabat? Dia akan menderita!

Sebelum saya pergi untuk membayar negara sebagai pejabat, saya secara tidak sengaja digigit ular atau semut, dan saya tidak tahan mati lemas dan mati karenanya. Saya tidak mengundurkan diri untuk waktu yang lama, dan saya telah bekerja selama beberapa tahun. Saya tidak melupakan orang setiap tahun. Hadiah dari ibu kota, dan akhirnya melompat keluar dari lubang api, tidak peduli apa, itu bukan tempat yang baik.

Dai Zhen tidak bisa mengundurkan diri, dia hanya bisa pergi ke kulit kepala, tetapi amarahnya semakin dan semakin, dan hampir tidak ada tempat untuk curhat.

Sambil menahan amarah, Dai Dai memanggil Wen Qianyu kembali ke kamar.

"Negara Sapi!" Dikatakan bahwa Dai Dai akan pergi ke Jiaozhou, Wen Qianyu juga bodoh, selatan tidak terlalu damai, dan kadang-kadang titik awal perang, kali ini untuk pergi ke negara terlalu berbahaya! "Bukankah itu Liu Ping yang melakukannya? Dia akan mengirimmu ke Jiaozhou!"

Wen Qianyu membenci Liu Ping. Pada saat ini, dia bahkan mengatakan ini. Pada saat yang sama, Dai Dai terpaksa bertarung di luar sebelumnya. Tamparan itu, dan akhirnya mengipasi wajahnya.

"Apa yang harus dikatakan tentang Liu Ping! Jika bukan kau yang membuat semuanya seharian di rumah, biarkan Yang Mulia bosan dengan keluarga Wen, bagaimana aku bisa menghadapi hal seperti itu?" Mata Dai berdarah, dan dia juga sedikit terhubung, apalagi Pangeran. Saya juga ingin memperingatkannya, jadi orang-orang telah mewarisinya, mengatakan bahwa itu akan membuat Nona Wen San tenang nanti.

Dia menanyakannya setelah itu, hanya untuk mengetahui bahwa keluarga Wen ingin mengirim Nona Wen San ke halaman belakang pangeran belakangan ini, dan dia jelas lelah oleh Nona Wen San!

Wen Qianyu menikahi Dai Dai begitu lama, Dai Dai telah menggendongnya, tidak pernah menyentuh satu jarinya, dan tiba-tiba dia dipukuli, seluruh orang terpana, dan tiba-tiba dia meraih dan bergerak ke arah Wajah Dai Wei memegang tangan .. "Kamu memukulku!"

Wen Qianyu tiba-tiba melakukan kesalahan. Dai Dai ditangkap beberapa kali, tetapi dia seorang pria. Dia dengan cepat menaklukkan Wen Qianyu .. "Aku dihangatkan olehmu. Jika Anda lelah, Anda sebaiknya duduk dan berkemas dan pergi bekerja dengan saya! "

Dai Wei tidak bisa menggunakan Shi Qing setelah pengembangan, tetapi juga tahu bahwa tidak mungkin untuk menghentikan Wen Qianyu saat ini, membuang kalimat ini, lalu Lengan kiri.

Melihat Dai Dai pergi, Wen Qianyu segera meminta seseorang untuk bertanya apa yang terjadi dengan pembebasan eksternal Dai Dai, dan pertanyaannya jelas.

Dai Wei adalah suatu keharusan untuk membayar negara.

Dai Zhen akan membayar negara, tetapi Wen Qianyu tidak mau pergi. Jangan katakan bahwa Jiaozhou adalah tempat yang buruk. Setelah dia pergi ke sana, dia mungkin tidak dapat melakukan apa-apa. Dia masih harus takut sepanjang hari. Dia mengatakan putranya ...

di ibukota, putranya Apakah itu membaca atau berpartisipasi dalam ujian kekaisaran, akan lebih mudah untuk membayar negara ... Apa tempatnya? Apa yang bisa dipelajari putranya? Jika Dai Dai tinggal selama beberapa tahun lagi, dapatkah putranya tetap mengikuti ujian?

Wen Qianyu tidak ingin mengikuti Dai Dai untuk membayar negara untuk menjabat.

Saya tidak ingin mengatakan bahwa keluarga Wen baik sekarang. Orang-orang yang memakai keluarga masih dibawa oleh Wen Qianyu dari keluarganya. Dai Zhen secara alami tidak memiliki cara untuk mengambil Wen Qianyu.

Wen Qianyu menolak untuk pergi. Dai Dai Dai Dai Dai tidak mau membiarkan mereka pergi ke dosa ini. Dia ingin mengambil Dai Chen dan mengajar Dai Chen.

Namun, ketika Dai Chenan melihat sikap Wen Qianyu, dia sudah tahu bahwa Jiaozhou bukan tempat yang baik, dan bagaimana dia bisa pergi? Dia segera pergi untuk meminta Dai Dai untuk mengenakan seorang ibu, mengatakan bahwa dia harus tinggal dan belajar untuk yang terbaik.

Wen Qianyu tidak memandangi dua warga negara yang mengenakan ayah dan ibu. Anak-anak mereka tidak membiarkan kedua orang itu menyentuh tangan mereka. Oleh karena itu, anak yang paling dicintai dari ibu Dai selalu adalah Dai Chen, bahkan karena Dai Chenping dan Shi Qing hilang. Mereka juga memberi Dai Chenan semua bantuan dari dua orang menjadi hewan peliharaan. Sekarang Dai Chenan tidak mau pergi, mereka secara alami tidak merasa salah.

"Istrimu sendiri tidak akan pergi, biarkan Chenan melakukan apa? Pagi tidak terlalu muda, itu seharusnya menantu perempuan, kamu membawanya, aku masih ingin mencari istri di negara itu." Anak? "Kata Dai.

Dai Tong memikirkannya dengan seksama. Dia tidak tahu apa-apa tentang rumah itu. Jika Dai Chen pergi, istrinya akan sulit melakukannya. Pada akhirnya, dia tidak lagi ingin mengajar Dai Chen, lalu Wen Qianyu, biarkan Wen Qianyu memberi Dai Chenan istri yang tepat untuk memilih kamar .. "Mencari titik yang kuat, bukan pintu, mas kawin adalah yang terbaik. Ketika dia menjadi pro, ada seorang istri yang bertanggung jawab, itu harus ditutup."

Wen Qianyu berjanji, tetapi dia tidak setuju dengannya. Meskipun dia kemudian berdamai dengan Dai Dai, tamparan tamparan Dai Dai sebelumnya masih diingat. Dia merasa bahwa penolakan Liu Ping untuk menjadi putrinya sendiri hanya mempermalukan dirinya sendiri. Ada gas, dia tidak bisa sampai ke Dai Dai, tapi tidak apa-apa untuk rambut Dai Chen.

Dai Wei membawa beberapa orang untuk pergi bekerja sendirian, dan kemudian perawatan Dai Chen di keluarga Dai berubah tajam.

Wen Qianyu pertama memberi Dai Dai banyak uang untuk membayar keluarga. Jadi, dia mengurangi uang bulanan Dai Chen, dan tidak mengizinkan Dai Chen menghabiskan uang di akun, dan kemudian mengurangi biaya keluarga, bahkan ibu Dai Dai. Uang itu juga diberikan lebih sedikit.

Sebelum Wen Qianyu berpikir untuk membunuh Dai Chenan, meskipun dia tidak memberi terlalu banyak uang kepada Dai Chenan, dia juga membiarkan Dai Chenan memiliki banyak tangan, dan Dai Chenan masih bisa mendapatkan uang dari kakek dan neneknya, tidak pernah kekurangan uang.

Tapi sekarang setelah Wenqian Yu keluar seperti ini, dia tidak punya uang untuk dibelanjakan sama sekali. Uang bulanan neneknya sering diberikan kepadanya dan dia tidak bisa mendapatkan uang.

Dai Chen'an memiliki beberapa masalah di rumah, tetapi Wen Qianyu ditekan, dan gelombang kecil bunga tidak bisa terbalik.Bahkan Wen Qianyu dipaksa untuk memukul papan dengan alasan tidak menghormati ibunya.

Sudah waktunya bagi Dai Qiang untuk melihatnya. Wajah Wen Qianyu di wajah Dai tidak begitu baik untuk wajah Dai Chen. Tapi sekarang Dai Dai tidak ada di sana, dia tidak takut pada apa pun, bahkan jika Dai Dai kemudian ... Kebaikan Dai Chen, semua orang Saya tahu

Pada awalnya, Wen Qianyu menggunakan metode ini untuk menangani Shi Qing Dai Chenping, dan sekarang juga menerapkan metode yang sama untuk Dai Chen'an.

Pada saat yang sama, dia tidak lupa memberi tahu Dai Chenan tentang pernikahannya.

"Kamu memintaku untuk memilih mas kawin untukmu. Aku pikir gadis di keluarga kerajaan ini sangat cocok." Disebut Chen Chenan, kata Wen Qianyu sambil tersenyum.

Dai Chen'an telah dilemparkan oleh Wen Qianyu hari ini, tetapi tidak ada cara. Sekarang saya hanya bisa menonton Wen Qianyu. "Raja yang mana?"

"Itu adalah keluarga kerajaan yang membuat bisnis satin." Wen Qianyu tersenyum.

Ketika Dai Chen menetap, wajahnya tiba-tiba berubah.

Dai Chen'an selalu menjadi saudara laki-laki celana panjang, dan dia juga tahu banyak celana panjang. Mereka berkeliaran di kota sepanjang hari, dan mereka akan mendengarkan gadis mana yang terlihat bagus dan yang merupakan kabar baik. Pada wanita yang sering dibicarakan oleh mereka, ada gadis keluarga Wang ini.

Ibu dari ibu Wang meninggal muda, dan dia terus menyerah pada sekuelnya. Mungkin string lanjutan sangat menuntut dia dan adik laki-lakinya. Untuk melindungi adik laki-lakinya, amarahnya menjadi semakin kuat, sering dengan ibu tirinya, dan reputasinya untuk kepedasan juga meningkat. Lewati lebih jauh.

Reputasinya tidak baik, dia tidak terlalu cantik, dan dia terlambat dan tidak bisa menikah.

Tentu saja, jika ini masalahnya, Dai Chenan tidak akan begitu menjijikkan. Lagipula, mahar gadis itu dikatakan ada di tangannya. Itu bukan kerugian, tetapi ketika ia dulu bercampur dengan orang lain di jalan, mereka Saya pernah memiliki konflik dengan Nona Wang ini ...

Pada waktu itu, mereka tidak punya uang di tangan mereka, dan mereka hanya melihat kakek berusia 14 tahun dari keluarga Wang. Mereka tahu bahwa keluarga Wang punya uang dan tidak berani menyinggung perasaan mereka. Beri mereka sedikit uang, tetapi tidak berharap untuk hanya memukul Nona Wang.

Nona Wang luar biasa. Dia mengerti bahwa meskipun keluarga Wang tidak berani menyinggung para ayah dari celana ini, celana ini tidak berani menceritakan hal-hal luar kepada keluarga. Mereka menghancurkan mereka dan membawa adik-adik mereka pergi.

Mereka membenci Nona Wang ini sejak itu, dan dia belum mengaturnya. Di mulut celana ini, tetapi Nona Wang yang sedikit berbintik-bintik menjadi wanita jelek dengan pai besar dan semburat panjang, mereka disebut biji wijen, yang berarti bahwa Nona Wang memiliki biji wijen dengan biji wijen. Sama

Mereka bahkan mengatur beberapa urusan romantis untuk Nona Wang, mengatakan bahwa Nona Wang pernah melihat seorang sarjana miskin dan ingin berkomitmen untuk menikah, dan dia membuat takut sarjana itu pergi.

Nona Wang memelototi mas kawinnya sendiri, dan sarjana itu mengatakan bahwa Anda memiliki lebih banyak mahar. Saya tidak mampu mendapatkan kehormatan ini. Saya tidak makan biji wijen!

Pengaturan yang sama membuat Nona Wang benar-benar bercanda di lingkaran mereka. Dai Chenan merasa bahwa jika dia benar-benar menikah dengan Nona Wang ini, wajahnya akan hilang!

Apalagi Nona Wang ini masih lebih besar darinya!

"Aku tidak mau!" Dai Chenan segera berkata.

"Kata-kata media orang tua, ini tidak bisa membuatmu berbicara!" Kata Wen Qianyu dengan senang hati.

"Kamu bukan ibuku!" Dai Chenan marah, dia sekarang membenci Wen Qianyu.

Wen Qianyu tidak terlalu peduli. Sebelum memakai pagi, dia bosan dengan ibunya. Dia masih merasa sakit! Apa itu ibu mertua dari desa?

"Aku bukan ibumu, siapa ibumu?" Wen Qianyu menyindir.

Dai Chenan tiba-tiba teringat Shi Qing.

Sebelum dia berusia tujuh tahun, dia masih sedikit terkesan. Dalam ingatannya, ibu dan saudara laki-lakinya tidak peduli tentang apa pun, selama dia yakin akan memberinya, bahkan jika mereka tidak memiliki apa yang diinginkannya, mereka akan berpikir Beri dia cara terbaik.

Dai Chenan mengangkat pikiran yang memungkinkan Wen Qianyu memberi jalan kepada ibunya.

Selama bertahun-tahun, Wen Qianyu tidak pernah mengajar Dai Chen'an, dan bahkan dia ingin dia tidak pergi ke sekolah, sehingga hal-hal yang berkelok-kelok, atau minat, Dai Chenan tidak tahu.

Dia telah mengangkat pemikiran konyol membiarkan Liu Ping membantunya menjadi orang buta sebelumnya, dan ingin mewarisi bisnis keluarganya. Sekarang, pikirannya lebih dalam.

Hanya ketika dia dihina oleh ayahnya dari masa kecilnya, karir Wen Jiajia yang hebat, dia tidak bisa menyinggung pikiran Wen Qianyu. Karena itu, dia tidak berani melakukan apa pun. Paling-paling, dia mengeluh atas kekejaman Wen Qianyu di depan teman-temannya.

Bermain dengannya adalah segalanya, bahkan orang buta, tidak ada yang menasihatinya, semua orang tertawa dan tertawa dan tampak seperti musuh yang bermusuhan, sehingga kebenciannya terhadap Wen Qianyu semakin dalam.

Dai Chenan tidak terlalu menyukai Nona Wang, tetapi biarkan Wen Qianyu memutuskan untuk memberi kesan Nona Wang pada Dai Chen'an sebagai seorang istri.

Ini tidak hanya bisa memakai pagi yang baik, tetapi juga menemukan seseorang untuk mengendalikan Dai Chen'an agar dia tidak repot-repot berhenti meminta uang, yang merupakan dua hal. Bahkan dengan Dai Dai, dia juga merupakan pilihan terbaik untuk Dai Chen'an!

Sedangkan untuk Nona Wang, ini mungkin sangat kuat ... Bagaimana dengan selanjutnya? Dia adalah ibu mertua, bisakah Nona Wang masih memberitahunya apa? Dikatakan bahwa ibu tiri Nona Wang, bertahun-tahun bertengkar dengan Nona Wang, hanya untuk membuat reputasinya berbau busuk.

Memikirkan hal itu, Wen Qianyu pergi ke keluarga Wang untuk mengangkat ciuman.

Ayah Nona Wang sangat mengkhawatirkan pernikahan putri sulungnya, aku takut anak perempuan ini tidak akan menikah di tangannya sendiri, dan dia tidak akan bisa menikahi Nona Wang dengan keluarga yang tidak nyaman. Dai Jialai mencium? Bagaimana Anda bisa tidak setuju?

Dai Chen berpikir bahwa dia tidak mau, dan itu tidak akan terjadi. Dia melihat para penjodohkan lewat bolak-balik, dan tiba-tiba dia bodoh, dan dia hanya bisa meminta ibu Dai.

Ibu Dai mengenakan cucu tertekan, tetapi tidak menyukai kelahiran dan reputasi Nona Wang. Ketika dia turun untuk menemukan Wen Qianyu, dia sangat tidak setuju.

"Ini sayang yang baik, bagaimana kamu tidak setuju dengan ibuku? Ini tidak sebaik menulis surat untuk meminta tuan membiarkan tuan menjadi tuan?" Wen Qianyu tertawa.

"Ya, aku harus bertanya," ibu Dai langsung berkata, dia bertanya-tanya, putranya tidak boleh setuju untuk membiarkan cucunya menikahi wanita jelek dengan reputasi sebagai orang yang begitu miskin.

Ibu Dai merasa begitu, tetapi dia melupakan urusan keluarganya untuk Shi Qing, dan juga membiarkan Dai Dai seorang wanita desa yang tidak disukainya.

Surat Wen Qianyu dikirim ke tangan Dai Wei. Dai Dai tidak merasa bahwa Wen Qianyu tidak baik untuk wanita yang dipilih oleh Dai Chen'an. Sebaliknya, dia merasa bahwa Wen Qianyu cukup baik untuk memilih Dai Chen'an untuk Dai Chen'an.

Dia tidak berharap untuk membiarkan Dai Chenan memasuki karir resmi. Dalam hal ini, putri seorang pedagang kerajaan dengan mahar yang kaya tidak diragukan lagi adalah pilihan terbaik. Adapun hal lain ... Apa hubungan antara titik jelek dan titik tajam? Apakah tidak ada sedikit tipuan yang indah di sekitar Dai Chen?

Setelah menerima balasan dari Dai Wei, Dai Chenan hampir putus asa, saya berpikir bahwa setelah saya pergi, saya mungkin ditertawakan oleh teman saya, dan saya malu untuk mati.

Untungnya, ada satu kejadian pada saat ini, yang memperlambat pernikahannya. Saat ini, orang-orang kudus telah meninggal. Selama periode kesalehan berbakti nasional, mereka secara alami tidak dapat menikah.

Dai Chenan menghela nafas lega, dan berencana untuk menemukan cara untuk membangkitkan pernikahan, dan dengan tegas mengabaikan wanita jelek dari keluarga Wang. Tiba-tiba hal lain terjadi.

Untuk melayani kaisar yang baru, dan karena ada banyak tempat di mana keluarga Wen melakukannya, tiba-tiba banyak orang mulai berpartisipasi dalam dosa-dosa keluarga Wen.

Di masa lalu, karena keberadaan Wengui, kemuliaan keluarga Wen, dalam menghadapi dakwaan ini, ada beberapa kasus yang tidak tahan.

Meskipun Wen Jia juga sebuah keluarga, itu bukan keluarga besar, setelah perkembangan yang tiba-tiba, tentu saja ada banyak masalah, setidaknya ada banyak orang yang mengabaikan diri mereka sendiri dalam keluarga, mereka memiliki banyak tuntutan hukum dan menerima suap. Kelas masih ringan, dan beberapa orang bahkan memiliki kasus kehidupan manusia. Bukan hanya itu, tetapi bahkan ada orang yang ikut serta dalam penjualan setrika ke negara lain dan melakukan pengkhianatan.

Ada beberapa hal yang tidak ada yang peduli ketika mereka tidak diperiksa, tetapi begitu seseorang memeriksanya, tidak ada ruang untuk membalikkan.

Kejahatan keluarga Wen ini ada di internet, dan itu semua sudah cukup untuk menyalin keluarga!

Keinginan Wen Qianyu untuk makan tidak bisa tidur nyenyak, tapi Dai Chen senang setiap hari - Wen pantas! Setelah keluarga Wen tidak bisa lagi mengendalikannya!

Dai Chen senang, secara pribadi, dia berkata kepada teman bermain di sekitarnya bahwa keluarga Wen telah menipu dia dan meminta ibunya untuk memberi jalan kepada Wenqianyu.

Orang-orang yang bermain dengan Dai Chen tidak benar-benar memiliki ketulusan tentang dirinya. Mereka semua adalah celana panjang yang tidak belajar apa-apa sepanjang hari. Mereka senang menonton kesenangan, dan kemudian membawa Dai Chen ke pintu untuk memberi tahu Wen Qianyu, mengatakan bahwa kaisar baru itu menjijikkan. Rumah, jika dia menuntut, itu pasti prestasi besar.

Setelah itu, saya tertawa lagi.

Dai Chen mendengarkan telinganya tetapi memiliki detak jantung, tetapi keluarga Wen tidak sepenuhnya jatuh. Dia tidak berani melakukan apa-apa sampai keluarga Wen mengaku bersalah. Kaisar baru "membuka jaring" hanya berurusan dengan beberapa dari mereka yang memiliki kejahatan besar. Saya mengambil topi Wu dari keluarga Wen dan mendenda itu.

Meskipun terhindar kaisar baru, tetapi sebenarnya masih hukuman yang sangat berat, Winchester sekarang Chodo pada orang tidak, dan didenda sejumlah besar uang, hanya untuk meninggalkan ibukota kembali ke rumah mereka perlahan-lahan menghidupkan kembali keluarga ......

terlihat Ketika dia pergi ke Wenqianyu untuk mengelola rumah ibunya, dia juga menjual toko dan menghasilkan banyak uang untuk keluarganya. Dai Chenan senang dan tertekan.

Mengekspresikan bahwa Wen Qianyu tidak beruntung sekarang, saya sedih dengan uang yang dikirim oleh Wen Qianyu - mereka yang sekarang memakai rumah mereka!

Begitu dia mengertakkan giginya, Dai Chenan pergi ke pintu dan menyuruh Wen Qianyu untuk mengambil istri ayahnya, Dia juga membiarkan ibunya melakukan trik dan mengusirnya dari kakak laki-lakinya.

Untungnya, Dai Chenan sedikit otak, dia sudah diperingatkan oleh Dai Wei sebelumnya, dan Liu Ping Shi Qing tidak menarik diri.

Di pengadilan, petugas yang mengenakan seragam resmi tiba-tiba bertanya: "Jadi, Anda menggugat ayah Anda Dai Dai untuk istrinya, dan dipaksa untuk pergi atau mengatakan untuk meninggalkan istrinya?"

Saya menuntut, jelas Qian Qianyu ... Dai Chen'an Oh

"Tiga kali pada akhirnya, ketika kamu berjongkok dan kemudian kamu tidak mahal, tidak ada hubungannya dengan itu, keduanya ditempati, Dai Daren ..." Pejabat itu memiliki beberapa gloating di wajah, tiba-tiba bertanya. "Dai Chenan, kamu tahu hukum kan? ""

statuta? "Daichen seorang sarjana lama telah diikuti oleh pembacaan tidak yang juga cocok dan mulai, dan sekarang adalah titik balik Tiga Karakter Klasik akibatnya lupa, apa yang akan tahu apa statuta? Tapi mereka yang harum, bisa dibilang besar, bahkan isinya di dalam.

"Menurut undang-undang, pengakuan kepada Bapa bukanlah dosa anak. Jika dosa itu salah, dosa tidak berdosa oleh Bapa, dan dosa digantung; jika pengakuan itu benar, Bapa memiliki kejahatan yang dituntut oleh Anak, dan Anak juga Dia dikenai hukuman seratus tiga tahun penjara. "Pejabat itu tersenyum.

Dinasti memerintah negara dengan berbakti, memperhatikan kerabat dekat, dan mengaku kepada istri, putranya mengatakan kepada ayah bahwa ini adalah hukuman berat. Jika Dai Dai tidak menikahi istrinya, Dai Chen'an akan digantung. Karena dosa itu, Dai Chenan juga didakwa dengan tongkat dan dihukum tiga tahun penjara.

Dai Chen tertegun dan sibuk. "Aku ingin memberi tahu Wen Qianyu, bukan aku!" Belum lagi hukuman berat itu, dia tidak baik untuk kecelakaannya!

Namun, bisakah Wen Jia masih memaksa Dai Dai pergi? Pejabat ini sudah lama tahu bahwa kaisar baru tidak menyukai Dai Dai, dan bagaimana ia bisa memaafkan Dai Dai?

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang