Cerita Kelima (9)

47 5 0
                                    

Ma Bohao telah menunggu Zhang Jiayu di luar stasiun TV. Meskipun sekarang dia memiliki banyak pendapat tentang Zhang Jiayu, dia enggan untuk melepaskan Zhang Jiayu setelah dia menyadari bahwa Zhang Jiayu bersikap dingin pada dirinya sendiri.

Dia menghabiskan begitu banyak upaya pada Zhang Jiayu. Bagaimana dia bisa membiarkan Zhang Jiayu mengatakan bahwa dia akan menikah dengannya?

Sebenarnya, Ma Bohao tidak mengerti pikirannya saat ini, tetapi tidak peduli apa yang dia pikirkan di dalam hatinya, dia tetap datang.

Setelah Ma Bohao menunggu lama, ia datang ke mobil lagi. Bagaimanapun, Ma Bohao adalah seorang lelaki, dan ia memiliki pemahaman tentang mobil. Pada saat ini, ia melihat nilai mobil.

Lebih dari 1,5 juta, cukup untuk membayar uang muka untuk membeli rumah yang baik, dan tidak tahu siapa yang mengemudi ...

Tidak lama setelah mobil berhenti, jendelanya terguncang, dan Mabohao melihat pria itu di dalam mobil, tetapi dia adalah pria yang tampak lebih kecil darinya.

Sebagian besar, saya punya uang di rumah, sehingga saya bisa menyia-nyiakan ... Ma Bohao memandang mobil dan agak tidak seimbang, tetapi melihat bahwa pria itu mengguncang semua jendela, kemudian meletakkan kursi dan mulai tidur ...

Orang ini sedang menunggu seseorang? Kenapa kamu tidur seperti ini? Mabohao hampir tidak bereaksi.

Generasi kedua yang kaya yang tidak tahu harus kemana bisa tidur, tetapi Mabohao tidak bisa tidur, meskipun akhir-akhir ini ia sering menderita insomnia dan rasa sakit.

Setelah lulus dari perguruan tinggi, dia dibantu oleh paman bibinya, dia hampir tidak pernah mengalami kemunduran dalam karirnya, tetapi sekarang dia adalah seorang pria, dan bahkan karirnya telah hilang.

Ngomong-ngomong, sejauh situasinya saat ini, pekerjaan dengan gaji bulanan kurang dari 5.000 masih dapat ditemukan. Jumlah tahun kerja lebih tinggi, dan gaji dapat dinaikkan. Namun, gaji bulanan adalah 5.000. Uang ini tidak cukup untuk hipotek ...

Memikirkan hal ini, Mabohao tidak bisa tidak memikirkan Niu Keer. Jika Niu Keer masih di sana, dia tidak dapat bekerja jika dia tidak memiliki pekerjaan. Tetapi alih-alih seperti Zhang Jiayu, dia hanya tahu untuk meminta uang kepadanya.

Ma Bohao kusut, dan dia melihat merek terkenal Zhang Jiayu berlari keluar dari stasiun TV, dia menggosok matanya dengan tangannya dan menontonnya jelas menangis.

Ma Bohao, yang awalnya tertekan ketika melihat tangisan Zhang Jiayu, sedikit lelah. Dia keluar dari mobil dan membanting pintu: "Apa yang terjadi padamu?"

Zhang Jiayu marah pada sikap Ma Bohao. Setelah beberapa saat, dia berkata: "Aku diintimidasi, kau masih membuatku sengit!"

"Siapa yang bisa menggertakmu?" Mabohao tertawa.

"Kamu tidak tahu bagaimana cara merawatku?" Zhang Jiayu masih merasa tidak nyaman dan tidak bisa menahan tangis lagi.

"Kakak laki-laki ini, gadis itu akan menikah, kamu adalah gadis pembunuh, berhati-hatilah agar orang tidak menginginkanmu." Ada suara yang datang dari mobil di sebelahnya, tetapi generasi kedua yang kaya yang telah tidur di dalam mobil adalah mereka berdua. Bangun.

"Ada apa denganmu?" Mabohao memiliki pendapat tentang generasi kedua yang kaya ini, dan itu bahkan lebih menyebalkan.

Orang yang datang untuk mengendarai mobil adalah Li Yanjun, mobilnya ditinggal oleh ayahnya, dan di sini adalah untuk menunggu Niu Keer, seperti untuk tidur ... Dia terlalu sibuk baru-baru ini, ini bukan untuk mengejar ketinggalan dan ingin tidur. Apa?

Ketika Li Yanjun biasa mendekorasi rumah Ma Bohao, Ma Bohao hanya melihatnya sekali saja. Dia tidak ingat seperti apa Mabohao. Adapun Zhang Jiayu, dia telah melihat formulir pendaftaran Zhang Jiayu sebelumnya. Foto itu juga memperlihatkan beberapa mata lagi, tapi itu adalah foto kartu ID. Sekarang sudah malam, dia secara alami tidak bisa mengenali cahaya hitam.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang