Cerita Kedua (6)

48 5 0
                                    

Meskipun ada uang, Tan Chunjuan tidak mengundurkan diri dengan Du, kedua anak itu menonton lebih dan lebih, dan akan ada semakin banyak tempat untuk menghabiskan uang.

Ketika Da Mao tiba, menantu perempuan itu harus memiliki emas dalam jumlah besar, rumah itu harus dipangkas, dan ada dua rambut ... Ketika menikah dengan keluarga Yao, dia tidak memiliki apa-apa selain gaun. Kemudian, ketika dia menghadapi Yao Tianhao, dia tidak bisa berdiri. Tentu saja dia tidak ingin putrinya seperti ini.

Setelah memikirkan semua ini, Tan Chunjuan menjadi semakin sadar bahwa dia belum bangun di masa lalu. Pada saat itu, dia tidak tahu bagaimana harus menjangkau jauh. Dia bahkan kehilangan rumahnya oleh Yao Tianhao. Ini adalah kasus di rumah mereka, apalagi mas kawin. Sederhananya saya bahkan tidak bisa mendapatkan jamuan makan untuk keluarga dan teman saya.

Rumah Yao tidak kecil, dan halamannya cukup besar. Dia dulu punya tempat di halaman untuk beternak ayam. Sayangnya, ayam-ayam itu begitu mudah dipelihara dan belum menunggu telur dikirim ke orang lain oleh Yao Tianhao. Setelah perubahan, ia dapat membeli beberapa anak ayam untuk dibesarkan, dan babi juga bisa membesarkannya. Ini tidak cocok untuk magang, tetapi tidak cocok untuk magang. Tidak masalah

Tan Chunjuan memasak sepanci nasi kering pagi ini dan mengukus dua mangkuk acar acar dengan lemak babi, dan tidak hanya membiarkan Yao Tianhao minum dua anak, tetapi bahkan mereka makan semangkuk nasi kecil.

"Rambut besar itu adalah dua rambut, masih ada nasi di dalam panci. Ketika kamu lapar, kamu bisa mengambilnya. Ketika ibumu kembali di malam hari, aku akan memberimu daging kukus." Tan Chunjuan mencium wajah kedua anak yang tertiup angin dan pergi keluar. Kemarin, daging tanpa lemak babi itu asin dan dia belum makan. Itu bisa dihitung sebagai hidangan di malam hari, dan saya bisa membeli beberapa lobak dan direbus dengan tulang babi, dan telur ...

Saya belum membeli telur untuk waktu yang lama di rumah. Dia bisa membeli beberapa ketika dia kembali di malam hari. Ketika dia bisa memasak telur, dia bisa memasak panci sup telur ...

Kehidupan Du masih tidak mudah, tetapi Tan Chunjuan tidak merasa lelah saat ini. Sebelum meninggalkan Du, dia juga menghabiskan lima piring tembaga untuk membeli seikat besar kain dari Ny. Du, meskipun Ny. Du adalah hal biasa. Dia tidak bisa beristirahat sebentar, Pada saat ini, dia memberinya kain warna dengan niat baik, dia sangat pintar, dan jika dia punya hati, dia bisa membuat pakaian baru.

Dalam perjalanan pulang, Tan Chunjuan mengetuk pintu sebuah keluarga dan menghabiskan lima piring tembaga untuk membeli lima telur, yang pergi ke rumah.

Baru saja tiba di pintu, Tan Chunjuan mencium aroma lemak babi yang tebal, tiba-tiba mengerutkan kening, rambut besar yang tidak boleh dimasak anak campuran untuk dirinya sendiri, kan? Jangan hancurkan lemaknya!

Tan Chunjuan berjalan dalam tiga atau dua langkah, tetapi mendapati bahwa makan di rumahnya sendiri bukan anaknya sendiri, tetapi tiga anak lain yang tidak dikenalnya. Ketiga anak itu memegang mangkuk nasi. Bibimbap minyak, salah satunya masih dicacah dengan sepotong daging di sumpit.

Wajah Tan Chunjuan tiba-tiba menghilang, matanya menyapu, dan dia melihat meja duduk di meja dan memakan mangkuk nasi untuk memakan janda Yao Tianhao dan ibu mertua janda itu.

"Tan Maojuan?" Tan Chunjuan memandang Yao Tianhao. Yao Tianhao telah menjaga keluarga Zhang Widow. Dia sudah tahu itu sejak dulu. Dia tidak bisa bernapas, tetapi sekarang orang-orang asing ini makan di rumahnya, tetapi kedua anaknya tidak ada di sana. Tapi biarkan dia marah dari hatinya.

"Mereka berdua berisik, aku membiarkan mereka tinggal di rumah." Yao Tianhao mengerutkan kening. Rumah tempat keluarga janda tinggal sudah tua. Hari ini, mereka benar-benar pingsan. Mereka tidak punya pilihan selain menemukan anak yatim dan janda mereka. Dia, dia berpikir bahwa ketika dia memiliki lebih banyak rumah kosong, dia membawa mereka ke rumah. Saya tidak berharap kedua anak itu menangis dan membuat masalah untuk membiarkan orang tinggal di ...

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang