Kisah Pertama (6)

81 9 0
                                    

Istri dari istri kedua Su, istri Su Shishu, mengaku pada berita di luar dan mengatakan kepada lukisan Su Shi bahwa dia masih sakit, menonton ekspresi Su Shi penuh simpati dan sombong.

Masyarakat ini selalu keras terhadap perempuan. Hal ini sudah jelas bagi Mu Ling. Secara alami, rumor di luar tidak terlalu diperhatikan, dan dua sumpah Su Shiqi tidak ditanggapi dengan serius. Cukup, saya benar-benar lupa bahwa mereka pernah memiliki ide membiarkan Su Shi melukis.

"Lukisan-lukisan itu, yang di luar hanya dikatakan, tidak peduli." Ayah Su melirik kedua putra yang tidak masuk akal di depan foto Su Shi, menghibur lukisan Su Shi.

Su Yuqi tidak berbicara, tetapi malah memandang Mu Ling. Dia punya perasaan mendapatkan kembali hidupnya pada saat ini, dan hal yang paling bersyukur adalah hantu yang tiba-tiba ini.

"Kamu bertanya seluk beluk masalah ini dengan jelas, kami juga ingin berurusan dengan solusinya, dan Fang Pengyun, jika orang seperti itu akan selalu menjadi momok jika dia menyimpannya, jika dia adalah judul medali emas ..." Mu Ling mengerutkan kening, Fang Pengyun Sekarang hanya seseorang, keluarga Su tidak harus takut padanya, tetapi jika dia memasuki karirnya, lebih mudah untuk berurusan dengan keluarga Su.

"Apa yang harus saya lakukan?" Su Shi berkata dengan lembut. Dia tidak berani berselisih dengan Fang Pengyun. Dia selalu ingin menanyakan kebenaran. Ada juga alasan untuk ini. Tentu saja, pada saat itu, dia masih menantikan Fang Pengyun menjadi pejabat. Lee seharusnya tidak melemparkan istri resminya sendiri lagi.

"Biarkan dia tidak memiliki prospek karir. Tentu saja, ini mengharuskan Anda untuk keluar dan melakukannya." Mu Lingdao, untuk berurusan dengan orang-orang yang tidak tahu malu, harus berat.

Su Shi mengangguk dan memandang ayah Su: "Hei, aku ingin tahu apa yang terjadi di luar."

"Melukis ..." Ayah Su tiba-tiba menjadi mata merah, dan ibu Su juga menangis. Lukisan Su Shi hanya canggung, dan dia berbicara ke tempat yang kosong. Mereka hanya bodoh ketika mereka anak perempuan. .

"Mereka takut padamu. Kecuali jika kamu ingin menjadi gila, kamu bisa berhenti berbicara padaku sebelum kamu," kata Mu Ling.

Su Shi melukis sekilas, dan tiba-tiba tersenyum, sebenarnya dia tahu kebenaran ini, tetapi semua yang terjadi sebelumnya dan desas-desus yang ada di luar membuatnya agak tak tertahankan, dan bahkan tidak memikirkannya.

Setelah menyesuaikan suasana hatinya, lukisan Su Shi dimaksudkan untuk berbicara dengan tenang dengan orang tuanya tentang situasi di luar, tetapi dia tidak berharap bahwa seseorang tiba-tiba datang pada saat ini, dan orang-orang yang datang adalah dua lukisan Su Shi oleh Su Shi. .

Kabupaten Linjiang adalah tempat kecil, pengajaran ritual tidak begitu ketat, lukisan Su Shi telah menikah, tetapi jauh lebih longgar dalam semua aspek, tetapi Su Shishu tidak dengan sembarangan masuk ke kamar mayatnya atau beberapa penyimpangan, Su Su segera menegur: "Sui Shu, apa yang ingin kamu kehilangan?"

"Lukisan Su Shi, bagaimana aku bisa memiliki saudara perempuan sepertimu yang tidak tahu bagaimana memeriksanya!" Suara Su Shishu terdengar bersama dengan teguran Su.

Ketika ayah Su mendengar putranya mengatakan ini, dia tidak ingin menamparnya: "Su Shushu, apa yang kamu bicarakan!"

Ayah Su bergemuruh keras, dan semua orang kaget, bahkan istri Su Shishu yang sebelumnya mengatakan desas-desus luar di depan foto Su Shi juga sama.

"Hei, bagaimana kamu bisa membawa kakakmu pulang karena kamu memandang rendah kakak iparmu, dan juga mengambil barang-barang keluarga kakak iparmu? Ada foto-foto, bagaimana kamu bisa begitu miskin dan kaya?" Su Shishu menatap lukisan Su Shi.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang