Fan Junyou

45 3 0
                                    

Di H City, kafe pemberhentian adalah kedai kopi yang sangat terkenal, yang sangat terkenal di Internet karena lingkungannya sangat bagus, karena ada bos yang cantik dan gadis kecil yang cantik.

Matahari di bulan Juli panas, bumi sedang dipanggang, kafe yang cerah dan bagian luar hanyalah dua dunia. Ada banyak tanaman hijau di sini, dan setiap meja dipenuhi bunga, jadi orang-orang datang ke sini. Suasana hati akan sangat baik.

Ju Junyou masuk ke kafe lagi di sore hari, dan seperti yang sebelumnya, memesan secangkir kopi paling mahal.

Ini hampir apa yang harus dia lakukan setiap hari selama bertahun-tahun. Dia suka kafe ini karena dia bisa melihatnya di sini.

Ketika dia pergi ke pengadilan untuk kedua kalinya, dia tidak terlalu banyak terlibat dalam Dinasti Qing. Dia tidak melakukan hal lain, hanya untuk mencegah Yu Qing bersembunyi jauh. Enam bulan pertama setelah dia menggunakan rencana pahit untuk pertama kalinya. Ketika dia pergi ke luar negeri dan melarikan diri tanpa jejak, dia benar-benar takut, dia takut dia tidak akan melihat wanita ini dalam hidupnya. Dia memiliki banyak cara untuk menghentikan perceraian, tetapi dia mendapati dirinya semakin mendesak. Setelah dia bisa membuat smashing berjalan tanpa jejak, dia akhirnya berkompromi.

Dia tahu bahwa Qi Qing memiliki perasaan untuk kota. Lagi pula, dia tumbuh di kota ini. Dalam hal ini, selama dia tidak bisa melakukannya, Yu Qing pasti akan tinggal di sini, dan selama Yu Qing tetap, Dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali kejayaannya.

Qi Qing tetap tinggal, dan menemukan bahwa setelah Qi Qing membuka kedai kopi, suasana hatinya sangat menyenangkan, dan dia melaporkan tepat waktu setiap hari. Bahkan jika dia mengabaikannya, dia bisa duduk sendirian untuk waktu yang lama.

Dalam beberapa bulan pertama, dia sangat bahagia dan menulis banyak rencana untuk mengejar kejayaan, sampai suatu hari, cuaca tiba-tiba menutup kafe dan menghilang, Setelah beberapa hari, dia membawa kembali seorang anak.

Gadis kecil yang gemuk memiliki mata biru dan rambut keriting cokelat, tetapi dia sangat cantik.

Dia telah melihat banyak foto masa kecil Yu Qing, gadis itu hampir persis sama dengannya.

Itu seharusnya anak Qi Qing. Dia tidak mengerti bagaimana anak itu berasal pada awalnya, tetapi tiba-tiba dia berpikir itu akan menjadi pengganti ... Dia tidak pernah mendengar tentang pengganti, tetapi dia bahkan tidak berpikir untuk menggantinya dan anaknya. !

Dia hanya ingat bahwa dia pernah bersumpah bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Yu Qing hamil, agar tidak melukai tubuh Qi Qing, tetapi dia lupa untuk menggantinya.

Atau, dia sebenarnya tidak lupa, tetapi sejak awal, dia punya ide untuk membiarkan orang lain punya anak, sehingga dia bahkan tidak memikirkannya ... Dia tidak peduli apa yang dia katakan, dia selalu menginginkan anak-anak. Karena itu, Lu Chenyu akan menerimanya begitu cepat saat dia hamil.

Tetapi bagaimana dia bisa berpikir bahwa anak itu akan membiarkan Yan Qing memilih untuk meninggalkannya?

Dia merasa bahwa dia cukup baik untuk Yu Qing dalam pujian orang-orang di sekitarnya. Dia menghitung bahwa trek juga sifat manusia. Dia tidak boleh meninggalkan dirinya sendiri karena dia tidak pernah berdiri di posisi Yu Qing ...

Bahkan, jika Anda memiliki pria lain di luar, itu sama sekali tidak dapat diterima. Dalam hal ini, bagaimana dia menggelincirkan dirinya?

"Kopimu akan datang." Adik perempuan dari kedai kopi meletakkan kopi di depan Ju Junyou, dan tersenyum pada Jujunyou, menyela pemikiran Ju Junyou, Ju Junyou menemukan bahwa Yu Qing Saya tidak lagi membaca buku, tetapi menceritakan kisah gadis kecil itu.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang