Cerita Keempat (1)

62 3 0
                                    

Hidup dengan belas kasihan Guo tidak diragukan lagi adalah kelas yang telah diberikan kepada Mu Ling selama lebih dari sepuluh tahun, sehingga dia akhirnya mengerti bahwa dunia tidak sesempit yang dia lihat sebelumnya.

Pada tahun-tahun di Amerika, saya melihat banyak wanita bekerja keras untuk memperjuangkan hak-hak mereka, saya melihat banyak wanita tanpa pria, dan produk keluarga tanpa orang tua masih tetap chic. Banyak idenya telah berubah, dan saya memikirkan hidup saya. Saat itu, saya merasa sedikit sedih.

Para wanita dalam hidupnya benar-benar pahit - mereka harus bergantung pada pria untuk kebahagiaan, dan semakin sulit untuk mengubah nasib mereka.

Mungkin karena suasananya terlalu rumit, Mu Ling berlalu sebentar dan kemudian ingat lotere.

Di dunia terakhir, dia secara khusus membiarkan Guo kasihan untuk menaruh beberapa batu bata emas seukuran telapak tangan dan beberapa barang antik batu giok ke dalam saku kecilnya, dan pada saat yang sama, Guo Guo pus menggunakan jarum emas untuk membantunya pergi ketika dia dalam bahaya. Bahayanya, bahkan menggunakan jarum emas untuk mengajar seorang pria menjijikkan yang ingin 猥 | 亵 郭 怜 筠, dapat dianggap sebagai penggunaan terbaiknya, saya tidak tahu apa yang bisa ditarik kali ini ...

Bola yang ditarik dari saku lotre menghilang di tangan Muling, dan tidak ada yang tersisa, tapi wajah Mu Ling menunjukkan kegembiraan, hadiah yang didapatnya kali ini adalah keterampilan. Tubuh

Keterampilan ini memungkinkan dia untuk melekat pada siapa pun, tetapi jika orang yang keras kepala menolak dan ditentukan, maka saya takut itu akan berlangsung selama beberapa detik, tetapi jika orang yang keras kepala setuju, maka dia selalu dapat tinggal bersamanya ...

Mu Ling tidak memiliki gagasan untuk mengambil tubuh orang lain, tetapi dia telah mengambang lama, tetapi dia juga merindukan perasaan menjadi manusia. Misalnya, ketika dia bersama Guo, dia sering ingin mencicipi yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Enak, tapi dia tidak bisa melakukannya sama sekali.

Sekarang setelah saya memiliki keterampilan ini, mungkin dia bisa makan besar setelah memiliki hubungan yang baik dengan objek tugas?

Dengan gagasan seperti itu, Mu Ling dengan cepat diperkenalkan ke dunia berikutnya.

Ketika dia bersama Guo, dia selalu sangat ingin tahu. Jika dunia berkembang selama seratus tahun lagi, dia tidak tahu seperti apa kelihatannya, tapi sekarang dia akhirnya mengerti.

Mobil yang diparkir di luar villa sangat indah, TV yang tertanam di dinding besar dan tipis, dan ada banyak hal di dapur yang belum pernah dilihatnya ...

Meskipun dia hanya mengunjungi villa berikutnya, Mu Ling telah mengkonfirmasi bahwa dia telah datang ke era ketika rasa kasihan Guo di masa depan. Saya tidak tahu bahwa di masa kasihan Guo, begitu banyak orang membayar untuk yang ideal. Setelah kehidupan, dunia menjadi apa yang mereka inginkan dalam cita-cita mereka ...

Hanya berpikir tentang ini, Mu Ling melihat tujuan misinya kali ini, dan juga tahu situasi tujuan misinya ini.

Untuk tiga tugas pertama, pertama kali dia melihat tujuan misi, pihak lain miskin dan miskin, tetapi kali ini tujuan misinya berbeda. Ini adalah seorang wanita yang telah dimanja sejak kecil dan sekarang berusia 35 tahun. Namun, karena kehidupan ini telah berjalan sangat lancar, melihat penampilannya, orang lain mungkin akan berpikir dia hanya berusia dua puluhan.

Dia juga sangat cantik, mengenakan gaun bukan tempat yang tidak disempurnakan, ditambah dengan buku tebal di tubuhnya ... Ini adalah wanita yang sangat menarik.

Hanya saja wanita ini sekarang terpana dan duduk di lantai menatap bayi yang menangis di depannya dan susu bubuk popok di sekitar bayinya.

Dia menatap bayi itu untuk waktu yang lama, dan akhirnya menjilat bibir ungu, mengambil sebotol obat dari tangannya dan memakannya, dan air mata mengalir dari wajahnya.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang