Fan (tengah)

56 5 0
                                    

"Lima rambut, kemana kamu pergi?" Tan Chunjuan berteriak dan berteriak. Setelah beberapa saat, seorang gadis berusia 12 tahun menabrak roknya: "Bu, bukankah ini di sini?"

"Sepatu itu semua berlumpur. Apakah kamu kehabisan lagi?" Tan Chunjuan menatap putri kecilnya tanpa daya. Dua putrinya yang lain lembut dan lembut, tetapi aku tidak tahu apa yang terjadi pada putri kecil ini. Abnormal, setelah mereka membangun rumah di dekat peternakan babi, dia semakin liar, memikirkan kehabisan sepanjang hari.

Awalnya, Tan Chunjuan tidak peduli tentang ini, lagipula, dia berlari liar dan liar ketika dia masih kecil. Tapi gadis kecil ini tumbuh lebih baik dan lebih baik dalam dua tahun terakhir ...

"Ibu, aku benar-benar tidak pergi jauh ... Dan, tidak bisakah kau memanggilku lima rambut?" Gao Qian menatap ibunya tanpa daya.

"Kakakmu seorang sarjana, aku masih memanggilnya empat rambut!" Tan Chunjuan berkata dengan sedikit bangga, nama otak putra kecilnya, yang sekarang berusia enam belas tahun, sebenarnya telah diterima di acara itu!

Gao Qian menjilat mulutnya dan tidak berbicara. Tan Chunjuan berkata lagi: "Kamu akan berkemas dan mengganti sepatu Anda. Kita harus kembali ke kota."

Mereka sekarang tinggal di sini untuk sebagian besar waktu mereka untuk menonton peternakan babi, tetapi mereka akan kembali setiap kali di Tahun Baru. Tahun ini, Tan Chunjuan akan memilih untuk pergi pada 2 Desember, dan besok akan menjadi tahun kecil lusa.

Hal-hal telah lama dikemas, dan segera, Tan Chunjuan Gao Zhen, dan Gao Xun Gao Qian semua duduk di kereta, kan, Gao Zhi adalah empat rambut.

Namanya Gao Quest, dan dia dikenal karena masa depannya yang menjanjikan ketika dia masih muda, namun orang tuanya masih biasa memanggilnya empat rambut.

Kereta bergoyang-goyang. Ketika tiba di kota, sudah gelap. Da Mao menunggu di pintu dan segera menyambut mereka.

Tan Chunjuan dan yang lainnya pindah ke sekitar peternakan babi. Da Mao telah tinggal di kota. Dia juga memiliki seorang istri dan seorang putra di kota. Tentu saja, ketika ada banyak peternakan babi, dia juga akan membantu.

Daging yang telah dijual selama bertahun-tahun sekarang menjadi kejutan besar, dan temperamennya sangat mirip. Orang-orang yang tidak tahu apa yang terjadi di masa lalu akan melihat dia dan Gao Zhen berdiri bersama dan mereka akan merasa bahwa mereka adalah ayah dan anak laki-laki.

Ketika Tan Chunjuan bangun keesokan harinya, istri Da Mao sudah meletakkan sarapan di atas meja.

Sepiring besar pangsit kubis, bubur millet, dan berbagai acar dan daging diletakkan di atas meja. Sangat menggugah selera ketika Anda melihatnya. Hanya saja, menantu perempuannya menunggu untuk makan malam. Tan Chunjuan masih merasa tidak nyaman. Kapan dia mulai? Pernahkah Anda hidup dengan cara ini untuk menjangkau mulut? Semua ini dia ingat sekali-sekali, akan selalu ada semacam perasaan tidak nyata, dan kemudian semua ini benar.

Dia sekarang berusia empat puluh lima tahun, dan kulit di wajahnya bahkan lebih halus dan lebih putih daripada ketika dia masih muda. Karena dia jauh lebih gemuk, dia tidak memiliki banyak kerutan kecuali sudut matanya.

Keluarga itu sarapan panas, dan Da Mao dan istrinya pergi bersama.Ada banyak orang yang membeli daging pada akhir tahun.

Tan Chunjuan membantu Da Mao untuk melihat beberapa anak. Akibatnya, setelah beberapa saat, Wu Mao tiba-tiba menyerbu dengan teriakan: "Ibu, ada seorang wanita tua di luar yang menolak untuk memberi uang. Kakak sepertinya ingin memukul orang ... meskipun itu sudah tua Sangat menjengkelkan melihat seorang wanita, tetapi tidak baik bagi kakak laki-laki untuk memukul seseorang ... "

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang