Fan Bohao

47 6 0
                                    

Pada jam 9:50 hari Senin malam, Mabohao mengambil sekaleng bir, sekantong kacang di depan TV, dan kemudian menyalakan TV tepat waktu.

"Jangan mati! Tonton TV setiap hari untuk menonton TV setiap hari, tapi kamu bisa berubah pikiran saat melihatnya!" Suara Zhang Jiayu terdengar, dan pisau buah di tangannya jatuh ke baskom stainless steel dan membuat suara keras.

Ma Bohao memutar telinga yang tuli, dia membuka bir di tangannya dan menggigit dan melemparkan kacang ke mulutnya.

"Jika kamu punya waktu untuk menonton TV, tidakkah kamu tahu cara mencuci pakaian anakmu?" Zhang Jiayu berkata lagi.

"Apakah kamu ingin membangunkan anakmu?" Mabohao tidak kembali.

"Mengapa kamu tidak takut membangunkan anak-anakmu ketika kamu menonton TV?" Zhang Jiayu melirik Mabohao.

Mabohao menoleh dan menatap Zhang Jiayu dengan dingin: "Jika kamu merasa tidak nyaman tinggal di rumah ini, maka segera keluar dari situ!"

Ma Bohao dan Zhang Jiayu masih bersama.

Sejak melihat Niu Keer di pintu stasiun TV, Ma Bohao telah mengabaikan Zhang Jiayu selama beberapa hari, sebagai gantinya, ia telah mencoba menghubungi Niu Keer, tetapi Niu Keer telah memutuskan semua kontak dengannya.

Yang dia tahu hanyalah nomor ponsel Niu Keer, setelah Niu Keer mengganti ponselnya dan tidak masuk, tiba-tiba dia tahu kalau dia tidak bisa menghubungi Niu Keer.

Niu Keer adalah beberapa teman, tetapi dia tidak akrab dengan itu. Dia bertanya kepada mereka apakah mereka tidak bisa bertanya apa pun. Adapun orang tua Niu Keer ... orang tua Niu Keer hanya dua kali kepadanya, dan mereka semua membawa mereka. Sekarang, saya ingin pergi sekarang, hanya untuk mengetahui bahwa saya bahkan tidak tahu alamat spesifiknya.

Satu-satunya hal yang dia ketahui dapat ditemukan di tempat Niu Keer.

Ma Bohao tidak bisa menarik wajahnya untuk pergi ke gaun pagi, tetapi dia tidak bisa menemukan Niu Keer. Dia masih pergi, dan hasilnya ...

Ma Bohao menunggu di pintu kostum Yichen, tetapi tidak menunggu Niu Keer, tetapi menunggu sampai generasi kedua yang kaya yang pernah ke stasiun TV di pintu masuk stasiun TV. Pada saat itulah dia menyadari bahwa orang ini sekarang adalah pakaian Yiyi. Ketua dewan.

"Kau mengendarai mobil yang rusak, dan wajah untuk mengambil seorang wanita bersamaku?" Li Yanjun mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, hanya menyisakan dagu untuk Ma Bohao.

Setelah didegradasi oleh Li Yanjun, Ma Bohao secara alami tidak punya wajah untuk pergi ke gaun pagi, dan hubungan antara dia dan Niu Keer benar-benar terputus.

Pada awalnya, Mabohao berpikir bahwa Niu Keer sangat menyukai dirinya sendiri. Setelah dia menjadi kurus dan cantik, dia pasti akan kembali untuk menemukan dirinya sendiri. Kemudian keduanya bisa mulai lagi. Namun, Niu Keer tidak pernah kembali. Dia hanya bisa di TV. Saya melihat mantan istri saya.

Dia adalah seorang wanita yang mirip dengan Niu Keer dalam ingatannya, tetapi sama sekali berbeda Meskipun dia masih gemuk, dia tidak jelek, penuh percaya diri, dan sangat berbakat ...

Sebaliknya, itu adalah Zhang Jiayu ... Meskipun Zhang Jiayu cantik, tetapi di bawah latar Niu Keer, itu hanyalah badut.

Ma Bohao bahkan tidak mengerti mengapa ia tidak mencintai sapi-sapinya sendiri pada awalnya, tetapi ia ingin menjadi pendahulu yang selalu menggunakan dirinya sendiri sebagai ban cadangan.Kemudian, ia hanya menggunakan dirinya sendiri sebagai mesin ATM.

Tapi penyesalan sudah terlambat, dan sertifikat perceraiannya dengan Niu Keer masih ada di meja samping tempat tidurnya ...

Pada saat itu, Ma Bohao berpikir bahwa dia tidak akan pernah bersama Zhang Jiayu, tetapi dunia tidak dapat diprediksi.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang