Kisah Kedelapan (1)

46 3 0
                                    

Kehidupan Liang Xueying, Mu Ling, tidak berpartisipasi terlalu banyak karena itu tidak diperlukan.

Jika tidak ada Qianli Mirror, Liang Xueyan tidak dapat melihat kebohongan Yang Jiangtao, mungkin dia akan tertipu oleh Yang Jiangtao untuk sementara waktu, tetapi setelah dia melihat wajah sebenarnya dari Yang Jiangtao melalui Qianli Mirror, dia tidak perlu Muling untuk membantu. - Meskipun dia tidak bisa mengatakan bahwa dia tegas, dia bisa menangani semuanya dengan baik.

Karena dia tidak perlu campur tangan, Mu Ling secara alami tidak harus mengurusnya. Terlepas dari sesekali menyebutkan beberapa kali, dia mencoba untuk tidak mengganggu kehidupan Liang Xuejun. Lagipula, untuk orang biasa, selalu ada jiwa yang bergoyang di sekitar. Itu juga harus menjadi hal yang membuat orang merasa tidak nyaman.

Liang Xueyan hanyalah seorang gadis yang sangat biasa, dia tidak perlu membuat hidup seorang gadis berantakan.

Mengenai hal-hal Liang Xueyan dan Yang Jiangtao ... Dalam pandangan Muling, Liang Xueqi sebenarnya tidak menderita keluhan besar, tetapi dia hanya menikahi pria yang tidak memiliki tanggung jawab, dan kemudian dia selalu dijalankan oleh orang-orang. Dia mengalami semua jenis rasa sakit dalam dirinya. Di mata banyak orang yang telah melihat pemandangan orang yang hancur, rasa sakit Liang Xueying tidak benar-benar apa-apa.

Dia pergi pada hari pernikahan Liang Xueqi, dan hal yang dia tinggalkan sangat tenang, dan kemudian dia bertemu dengan undian keberuntungan.

Meskipun saya tidak tahu mengapa, Mu Ling secara naluriah merasa bahwa dia seharusnya tidak menggambar sesuatu yang terlalu bagus - orang-orang itu tidak akan pernah begitu baik untuk membiarkannya dengan mudah menyelesaikan semua tugas.

Benar saja, setelah terakhir kali saya mendapatkan buku, kali ini dia mendapat paket obat, yang merupakan semua obat yang digunakan dalam berbagai resep yang ditulis dalam buku. Semuanya memiliki banyak, kecuali bahwa itu dapat digunakan. Tidak ada gunanya selain memberi orang tubuh.

Tentu saja, ini juga harus sangat berharga. Lagipula, beberapa ramuan tidak pernah terlihat sebelumnya, dan khasiatnya juga sangat mengejutkan, misalnya, dapat digunakan untuk membuat kulit orang memutih saat kecil.

Mungkin di dunia selanjutnya, bisakah dia mengubah wanita yang membutuhkan bantuan menjadi wanita cantik?

Mu Ling segera datang ke dunia berikutnya. Begitu dia terbiasa, dia melihat gambar yang membuatnya marah. Dia hampir secara sadar bergegas turun, dan kemudian meluncurkan keterampilan posesif yang telah digunakan untuk waktu yang lama.

Keterampilan ini harus disetujui oleh orang yang kerasukan untuk sukses, atau dia akan diperas dalam beberapa detik, tetapi dia tidak akan khawatir bahwa dia akan dikeluarkan karena orang itu sudah pusing ...

Zhu Paner adalah putri kedua dari keluarga Desa Liushu di Changxiang, seorang gadis yang tidak biasa di pedesaan.

Desa Liushu dekat dengan kota county, hanya sepuluh menit dari kursi county.Ada beberapa pabrik besar di dekatnya, yang disebut kaya, tetapi bagaimanapun, itu adalah pedesaan, orang pasti akan memiliki ide untuk fokus pada wanita sembrono pria, bahkan karena seluruh kota seperti ini. Setiap orang terbiasa dengan hal itu.

Menurut kebijakan masa kecil Pan Pan, anak laki-laki yang lahir di daerah pedesaan tidak dapat beregenerasi, dan mereka yang lahir dengan anak perempuan di anak pertama dapat melahirkan kembali satu anak, dan tidak masalah apakah pria atau wanita diperbolehkan untuk hidup.

Faktanya, keluarga-keluarga yang belum melahirkan putra mereka tidak akan pernah benar-benar dilahirkan setelah mereka melahirkan dua putri.

Orang tua Zhu Paner melahirkan putri tertua mereka Zhu Xueni. Mereka tidak peduli tentang Zhu Xueni pada saat itu, tetapi mereka baik-baik saja. Saya tidak berharap anak kedua dilahirkan, tetapi dia adalah seorang putri lagi ...

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang