FanWai

37 3 0
                                    


Zhao Zaixiang mendapat dua catatan.

Melihat dua catatan di tangannya, wajahnya agak aneh dan putih.

Garis-garis pada not pertama adalah apa yang dia katakan kepada istri lamanya kemarin. Kata-kata itu hanya dikatakan dengan santai. Sekarang saya lupa apa yang saya katakan secara spesifik, tetapi catatannya adalah Tidak buruk.

Bab kedua ditulis pada catatan, tetapi itu adalah beberapa kata ketidakpuasan tersembunyi ketika dia bertemu salah satu bawahannya kemarin ...

Apakah ini istri lamanya yang bocor? Tidak, tidak pernah, istrinya selalu fokus padanya, dan ketika dia menggemakan dirinya sendiri, dia juga mengatakan bahwa dia terlalu buruk, bagaimana dia bisa mengungkapkan ini?

Bawahannya bahkan tidak akan lebih, dia hanya menyebutkan beberapa kata dengan cara yang kabur, dan bawahannya langsung mengatakan banyak kata-kata buruk ...

Lalu, ketika dia berbicara, orang-orang di sekitarnya benar-benar memiliki Ibu Suri?

Zhao Zaixiang memikirkan lapisan ini, dan tiba-tiba berkeringat.

Keluarga Zhao Zaixiang pada umumnya. Dia selalu disesaki oleh perdana menteri Qin sebelum perdana menteri. Karena itu, kekayaan keluarganya tidak tinggi, dan ada lebih sedikit orang di sekitarnya. Sekarang dia adalah perdana menteri, karena waktunya masih singkat dan dia belum menambahkan seorang pelayan keluarga. Akibatnya ...

Pada orang-orangnya yang menghargai diri aslinya, bahkan ada Ibu Ratu ... atau Kaisar?

Zhao Zaixiang terkejut dan takut pada suatu waktu - jika gerakannya sebelumnya semua di mata kaisar ...

Untungnya, dia tidak pernah melakukan sesuatu yang ilegal! Setelah Zhao Zaixiang takut, dia beruntung. Setelah dia beruntung, dia takut lagi. Meskipun dia tidak pernah melakukan sesuatu yang ilegal, dia tidak berani menyinggung hal-hal yang diterima Qin Zaiping dari perdana menteri Dinasti Qin. Dia dulunya adalah seorang Pangeran. Saat keracunan, kurasa Pangeran masih bisa hidup selama beberapa hari.Dalam beberapa hari terakhir, aku juga telah mengindikasikan bahwa orang-orang di bawah tanganku menargetkan Ibu Suri ...

Dia bekerja keras untuk mencapai posisi perdana menteri, dan tentu saja berharap untuk dapat menjadi satu orang di bawah 10.000 orang. Sebelum dia menemukan bahwa tempat perlindungan saat ini tidak baik, dia ambisius dan ambisius ... Hasil Ibu Suri menghancurkan semua miliknya. Fantasi, bagaimana dia bisa tenang?

Sekarang semua ini mungkin jatuh di mata orang-orang di atas ... Zhao Zaixiang ingin mengembalikan semua orang setelah dia kembali, tetapi segera memveto pikirannya sendiri. Mereka yang adalah kaisar atau ratu Man, di mana dia bisa berhenti?

Tidak hanya dia tidak bisa berhenti, dia awalnya berpikir bahwa setelah perdana menteri, dia akan memperluas halaman dan merekrut lebih banyak ide seperti yang lain. Dia harus segera menghentikannya.

Seseorang telah memintanya untuk menjalankan hubungan sebelumnya, mengatakan bahwa dia harus berterima kasih padanya setelah itu, dan dia harus menolaknya ...

Zhao Zaixiang memikirkan banyak hal dalam sekejap dan memikirkan posisinya.

Kaisar memintanya untuk menjadi perdana menteri. Dia harus tetap percaya padanya. Kali ini, kedua catatan itu harus menjadi peringatan untuk memperingatkannya agar tidak berpikir.

Zhao Zaixiang hampir mengkompensasi sebab dan akibat dalam sekejap. Dia melemparkan kantong kertas ke anglo beberapa langkah ke depan, dan kemudian dewa tua berdiri di samping dan memutuskan untuk menghentikan tirai Ratu dari mendengarkan politik.

Bagaimanapun, Ibu Suri tidak bisa mendengarkan politik seumur hidup, bahkan jika kaisar tidak bisa hidup seperti Ibu Suri, maka Pangeran akan menikah selama satu dekade.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang