Cerita Keenam (3)

29 3 0
                                    

Mata Shen Xinyu penuh dengan doa, dan Mu Ling langsung setuju: "Saya dapat membantu Anda, tetapi Anda harus dekat dengan istana di mana Zhen Zhen berada. Saya tidak bisa terlalu jauh dari Anda."

Dia sekarang dapat meninggalkan target misi beberapa ratus meter jauhnya, tetapi tidak jauh.

"Terima kasih untuk peri!" Kata Shen Xinyu dengan rasa terima kasih.

"Kamu tidak harus memanggilku peri, panggil aku Muling," Muling berkata bahwa orang-orang yang dia temui sebelumnya adalah pengalaman seperti dia, tetapi ratu ini seperti dia.

Shen Xinyu ingin memiliki hubungan dekat dengan Mu Ling. Saat ini, dia memanggil nama Mu Ling: "Mul Ling, terima kasih."

"Tidak, terima kasih," kata Mu Ling.

Feng Yu dibawa ke depan oleh beberapa kasim dan segera datang ke sekitar Istana Zhenzhen. Di jalan ini, Shen Xinyu juga punya ide.

"Ke pemberitahuan itu, istana meminta untuk bertemu dengan kaisar." Shen Xinyu melihat istana, berkata dengan dingin.

Orang-orang tidak berani mengabaikan, segera pergi untuk memberi tahu, Mu Ling juga masuk, dan sampai aku tidak bisa melihat Mu Ling, Shen Xinyu mendekati pengemis yang jelas-jelas enam dewa, dan berkata dengan hanya dua orang yang dapat mendengar: "嬷Hei, kaulah yang paling aku percayai, kau bisa membantuku menyimpan rahasia, kan? "

Ini adalah istri Shen Xinyu, yang paling akrab dengan Shen Xinyu, dan Muling adalah Shen Xinyu yang berencana untuk menatap orang lain, tetapi dia tidak ingin menikahi orang ini. Tentu saja, ini karena dia tahu bahwa dia tidak bisa.

Adalah normal baginya untuk menjadi seorang ratu untuk berbicara dengan hatinya dan mengusir orang lain. Selalu ada kecurigaan untuk tinggal sendirian.

"Keponakan perempuan itu yakin bahwa budak tua itu tidak akan pernah menjual dewi itu!" Kemudian dia berkata dengan segera. Dia sangat takut sebelumnya, kalau-kalau Shen Xinyu akan menjadi gila. Sekarang Shen Xinyu tidak gila, dan dia tidak khawatir tentang masalah lain.

Apakah kamu tidak melihat para dewa? Rumahnya pasti dewa, dan dia bisa punya kesempatan seperti itu!

Shen Xinyu mengambil tangan licik ini dan perlahan menjadi tenang. Ketika dia bersama Mu Ling, dia tidak takut, bahkan khawatir Muling akan tiba-tiba memakannya, tetapi dia benar-benar tidak punya tempat untuk pergi. .

Shen Xinyu berusaha melihat kaisar di luar istana yang berharga dan berharga, dan kaisar tiba-tiba jatuh koma.

Ada banyak trik yang harus dimainkan oleh precious yang berharga, yang merupakan salah satu alasan mengapa Zhou Zhaoyou mencintai yang berharga, Mereka intim pada hari ini, menonton waktu masih dini, mereka lelah berbicara bersama dan kata-kata intim, Zhou Zhao juga memberikan yang berharga 妃Membawa puisi yang kau buat,

Akibatnya, 妃 yang berharga sedang menunggu Zhou Zhao untuk menyelesaikan puisi dan menyanjung Zhou Zhaoyi. Zhou Zhao memalingkan matanya dan tiba-tiba pingsan!

Kecoak yang berharga itu terkejut. Reaksi pertamanya adalah memanggil dokter, tetapi dia segera merasa bahwa dia tidak bisa dipanggil dokter. Lagipula, kaisar tidak sadar di tempat tidurnya, yang akan membuatnya bersumpah.

Dia belum kembali kepada Tuhan, tetapi para kasim yang menunggu di luar sudah merasa ada yang tidak beres: "Yang Mulia?"

"Lututmu tiba-tiba tertidur dan tidak tahu apa yang sedang terjadi." Berharga, katanya, dia tidak berani membuat koma Zhou Zhao pingsan. Lagi pula, Zhou Zhao sengsara karena penyembunyiannya. Tapi dia bilang dia koma dan tidur.

"Budak tua segera pergi ke dokter." Sida-sida itu segera berkata, yaitu, pada saat ini, seseorang datang ke luar untuk melapor, dan kaisar kemudian.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang