Kisah Ketujuh (6)

34 4 0
                                    

Lu Wenlong langsung menampar Yang Mu, dan mengejutkan Yang Jiangtao dan Yang Fu. Yang Jiangtao segera pergi untuk menghentikan orang: "Lu Wenlong, apa yang kamu lakukan!"

"Apa yang harus saya lakukan, Anda keluarga Yang terlalu menggertak!" Lu Wenlong tidak baik memanggil seorang wanita tua, kali ini melepaskan Yangmu, langsung meninju wajah Yang Jiangtao.

Yang Jiangtao membanting pukulan dan kemudian mengembalikan tangannya, tetapi dia jarang bertarung, dan tidak memiliki pengalaman sama sekali, dan dia tidak bisa mengalahkan Lu Wenlong sepenuhnya.

"Sepupu, jangan berkelahi." Liang Xueyan menghentikan Lu Wenlong. Jika Yang Jiangtao benar-benar dipukul, hal yang paling disayangkan adalah Lu Wenlong. Mungkin dia akan pergi ke kantor polisi: "Yang Jiangtao, besok kau akan menempatkan Bawa dokumen-dokumen itu bersama saya dan pergi ke perceraian dengan saya! "

Dihentikan oleh Liang Xueyan, Lu Wenlong agak tidak senang, tetapi kalimat Liang Xueqi berikutnya membuatnya tertawa: "Ya, perceraian, perceraian, orang ini tidak jarang!"

"Kamu ingin menceraikanku?" Yang Jiangtao tidak kembali kepada Tuhan. Liang Xueyu ingin menceraikannya. Apakah itu dengan pria yang ada di foto?

"Aku tidak ingin dipermalukan olehmu lagi," kata Liang Xue, dia berpikir pada awalnya bahwa selama Yang Jiangtao menyukainya dan dia menyukai Yang Jiangtao, maka bahkan jika ada Shengmanman yang berhati buruk, bahkan orang tua Yang Jiangtao menginginkannya. Ini sangat dingin, bukan apa-apa, itu akan selalu baik di masa depan.

Namun, dia pikir itu terlalu sederhana, dia pikir hanya Yang Jiangtao yang akan menikahinya, terlepas dari orang lain, tetapi sebenarnya pengaruh orang lain pada Yang Jiangtao tidak lebih lemah darinya.

"Keluargamu hanyalah sekelompok orang barbar, Xiaotao, kamu akan menceraikannya besok, wanita ini tidak mampu!" Ibu Yang terkejut, dan masih ada beberapa kejutan.

"Kamu adalah orang barbar, dan kamu harus jatuh ke dalam putriku!" Liang dan Lu Wenlong semua seperti kata-kata Yang sebelumnya. Yang Xuexuan dalam kesehatan yang baik. Mengapa dia mengatakan bahwa dia tidak bisa dilahirkan? Apakah Anda akan menikah di masa depan?

"Kapan aku jatuh cinta padanya? Aku harus mati untuk bertahan hidup dalam liburan. Ketika aku masih kuliah, aku pergi menemui ginekologi. Aku sudah begitu lama bersama putraku. Aku tidak memiliki anak. Bukankah ini kehidupan?" Yang berkata dengan marah. Melihat Liang Xueyan.

Meskipun dia tidak menyukai Liang Xueyan pada awalnya, dia bisa menjaga keharmonisan permukaan. Sampai beberapa kali, dia mendesaknya untuk memiliki anak. Yang Jiangtao mengatakan bahwa dia tidak terburu-buru. Dia mengatakan bahwa Liang Xueyu tidak ingin dilahirkan, dan dia harus hidup selama beberapa tahun.

Mereka semua sudah menikah, dan pasangan kecil itu tidak memiliki pinjaman untuk membayar kembali. Bagaimana mungkin mereka tidak ingin punya anak? Dia tidak bisa membantu tetapi berbicara dengan Shengmanman tentang ini dan hanya tahu tentang hal-hal lain.

Ketika Universitas Liang Xueying pergi ke ginekologi, setiap kali dia datang ke liburan, dia masih harus mati untuk hidup. Saya mendengar ada sesuatu yang salah dengan tubuh. Benarkah beberapa wanita yang menderita dismenore berat tidak dapat dilahirkan? Liang Xueyan sudah lama menyeret anaknya, saya takut dia tidak bisa hidup.

Namun, dia mengingatkan putranya untuk membiarkan putranya membawa Liang Xueyan ke rumah sakit, putranya tidak mau, tetapi dia pingsan oleh Liang Xueyan!

"Bu, apa yang kamu bicarakan!" Yang Jiangtao terkejut dengan pemukulan Lu Wenlong. Dia lupa memikirkannya. Ketika dia mendengar kata-kata ibunya, dia tidak bisa memahaminya. Dia dan Liang Xueyan tidak berpikir. Masih muda, apakah Anda berencana untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk melahirkan kembali anak Anda? Bagaimana tiba-tiba itu menjadi Liang Xueyu tidak lahir?

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang