Kisah Ketiga (4)

49 6 0
                                    

"Bagaimana mereka bisa melakukan ini? Bagaimana mereka bisa melakukan ini?" "Mereka" di mulut Sun Rushuang tidak tahu apakah itu orang asing di bawah roda raksasa atau pekerja di bawah roda raksasa. Dia dengan marah ingin bergegas, tetapi Guo mengasihani dia. Menariknya.

"Saudari Guo!" Sun Rushuang tampak tidak puas pada rasa kasihan Guo: "Mengapa kamu menghalangi saya? Apakah kamu ingin saya melihat orang-orang ini membuang muka mereka? Dan orang-orang asing itu ..." kata Sun Rushuang Pada akhirnya, matanya merah, meskipun dia sangat populer di kalangan asing karena identitasnya, dia juga tahu bahwa dia tidak dapat menyinggung orang asing itu.

Mereka yang berkulit putih terlahir lebih tinggi dari mereka, dan bahkan sekarang bahkan negara-negara asing kecil di Timur, mereka dapat menyerang mereka.

"Apa yang bisa kamu lakukan?" Kasihan, bisakah mereka menyalahkan orang asing? Tidak. Bahkan jika perilaku orang asing menghina para pekerja itu, dalam analisis terakhir, para pekerja itu bersedia melakukannya.

Bisakah dia menyalahkan para pekerja? Juga tidak bisa. Para pekerja ini adalah orang-orang yang mendasarinya yang bahkan tidak dapat menjamin makanan dan pakaian, mereka tidak memiliki pendidikan, mereka tidak memahami pentingnya tulang dan martabat, Bagi mereka, mereka bisa mendapatkan kaleng, mungkin itu besar. Hal yang baik

"Aku akan membiarkan mereka mengembalikan kalengnya," kata Sun Rushuang.

"Apakah kamu benar-benar berpikir begitu?" Guo bertanya.

"Tentu saja!" Sun Rushuang mengangguk dan ingin segera bergegas.

"Kalau begitu biarkan orang membeli daging dan makanan dan kembali dan ganti mereka." Kasihan, jika itu setahun yang lalu, dia mungkin terburu-buru menyalahkan pekerja dan kemudian mengambil kaleng dari tangan mereka, tetapi Setelah mengalami kehidupan yang sulit, ia juga belajar memahami orang-orang miskin.

Rasa lapar itu tidak enak.

Sun Rushuang tiba-tiba teringat orang-orang dalam puisi Guo yang penuh dengan makanan dan keburukan. Mereka tahu bahwa bahkan protagonis telah pergi ke restoran untuk makan sisa makanan orang lain ketika dia sangat lapar ... Dia berhenti dan segera memesan Para pengawal di sekitar saya muncul: "Anda akan membeli daging dan makanan!"

Seorang pengawal pergi, dan segera kembali untuk terus mengikuti Sun Rushuang, ia telah memberitahu orang-orang di pelabuhan Sun Dachuan, orang-orang pergi untuk membeli makanan.

Orang-orang yang membeli makanan belum kembali. Para pekerja sudah bentrok dengan pria dan wanita yang mengenakan beberapa siswa. Siswa-siswa itu seharusnya melihat foto-foto sebelumnya dengan penuh semangat. Mereka pergi ke teori kerja dan membiarkan para pekerja bisa melempar kaleng. Jatuhkan itu.

Tetapi bagaimana para pekerja itu mau? Di antara mereka, sudah ada keluarga tanpa orang yang bisa membuka kaleng, dan sebagian besar terlihat seperti daging aneh! Semua orang ingin membawa pulang kaleng dan mencicipinya untuk keluarga!

"Mengapa memberikannya padamu, ini aku akan kembali ke Xiao Cui!" Seorang bocah lelaki berusia 17 tahun yang usianya hampir setinggi para siswa tidak diperbolehkan mengambil kaleng dan rokok di tangannya.

"Apakah kamu memiliki harga diri? Kamu tidak merasa malu jika kamu mengesampingkan sesuatu yang membuatmu kasihan?" Seorang siswa marah.

"Tidak ada ruginya. Baru saja aku hanya mengambil satu kaki dan mengambil kaleng-kaleng langka ini." Bocah itu tidak mau mengambilnya.

Semakin kedua belah pihak mengatakan bahwa api semakin besar, para siswa tidak bisa menahan diri untuk mulai bersumpah bahwa para pekerja adalah anjing pelari orang asing. Para pekerja pada awalnya masih toleran, dan kemudian mereka tidak dapat membantu tetapi mendorong siswa, dan kedua belah pihak dengan cepat bergerak. Tangan, para siswa itu masih dirugikan.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang