Cerita Keenam (1)

52 3 0
                                    

Sekali lagi, Mu Ling berdiri di depan saku yang bisa menarik lotre. Dia mengeluarkan bola dari sakunya, dan kemudian bola itu menjadi dua cincin kecil. Kedua cincin ini bisa didengar untuk menyediakan pakaian rambut. Suara manusia dari objek referensi kelas ... disebut cincin arah angin.

Sudah ada peramal ... Tidak, seribu mil dari cermin, maka ada telinga angin yang lain ... Tidak, cincin angin?

Muling tidak bisa berkata apa-apa, dan kemudian dia melihat bahwa kedua cincin itu tiba-tiba menggantung di cermin yang dimasukkan di pinggangnya, dan salah satunya tepat.

Sebelum cermin seribu mil ini tidak dapat mengeluarkan suara, dia hanya bisa mengandalkan bibirnya untuk mendamaikan apa yang dikatakan orang-orang di cermin.Pada saat ini, cermin berubah dari diam menjadi suara, dan itu adalah langkah besar ke depan.

Mengintip ... lebih nyaman.

Muling mengambil cermin di tangannya dan datang ke dunia berikutnya.

Kehidupan Niu Keer sangat membosankan bagi Mu Ling, dia menyukai kehidupan seperti itu, tetapi dia harus mengakui bahwa tidak ada gairah.

Sebelum menyeberang, Mu Ling masih bertanya-tanya apakah dunia berikutnya akan menarik. Setelah dia akhirnya datang ke dunia, dia pikir itu agak terlalu menarik.

Mu Ling memiliki kehidupan yang mengancam jiwa. Dia juga memasuki istana. Dia telah melihat ratu kaisar. Dia tidak tertarik pada hal-hal di istana. Dia bahkan membenci kaisar yang memiliki hubungan dengan kematian saudara laki-lakinya. Ketidaknyamanan fisik menolak masuk istana, tetapi meskipun begitu, dia tahu sedikit tentang istana, dan dia tampaknya berada di istana sekarang.

Setiap wanita yang ingin dia bantu pada dasarnya adalah seorang istri. Sekarang, istri di istana, tidak akan menjadi seorang ratu?

Wanita lain tidak melakukannya dengan baik, dia bisa membiarkan mereka pergi atau bercerai, tetapi Ratu ... Muling memiliki perasaan tidak bisa berkata-kata.

Dia telah membaca banyak buku sambil melakukan tugas-tugas modern. Secara alami, termasuk buku-buku sejarah, ada banyak hal indah dalam buku-buku sejarah, dan ratu dari tragedi berikutnya terlalu banyak untuk disebutkan. Tidak mudah bagi ratu ini untuk membuatnya bahagia.

Sementara Muling sedang menganalisis situasi di depannya, ada informasi tentang tujuan misi di benaknya, pada saat yang sama, ruangan di bawah nada kuning cerahnya juga hidup.

"Gadis itu terbangun dan melewati dokter!"

"Tuhan memberkati, dewi akhirnya bangun!"

"Gadis aneh, apa kabar?"

......

Beberapa wanita, tua dan muda, berkumpul di sekitar tempat tidur besar dan memandangi wanita yang berbaring di tempat tidur dengan khawatir.

"Bagaimana dia, Chen?" Wanita di ranjang itu membanting dan memandang orang-orang di sekitarnya.

"Gadis itu, sang pangeran masih belum bangun, tetapi kamu harus merawat tubuhmu. Sekarang sang pangeran tidak sadarkan diri, jika kamu juga ..." Wanita tua di sekitar sang ratu tiba-tiba menangis.

"Aku baik-baik saja, kamu mengirimku untuk melihat Chen Er." Wanita di tempat tidur mengatakan bahwa dia tampak tua dan lebih tua, dan dia jelas lebih tua dari semua guru yang dia hubungi sebelumnya. Namun tetap bersikeras bahwa orang menemukan sofa empuk, lalu membawanya ke Istana Timur.

Wanita ini adalah tujuan misi Mu Ling, tetapi juga permaisuri minggu ini, bermarga Shen, dijuluki Xinyu.

Shen Xinyu menikah hingga hari ini pada usia delapan belas tahun. Sudah tiga puluh tahun sejak itu.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang