Cerita Keempat (4)

43 4 0
                                    

Ju Junyou meluncurkan semua orang di sekitarnya untuk menemukan Qi Qing. Dia hanya melihat sekeliling di rumah. Dia bahkan berpikir bahwa Qi Qing akan segera kembali, tetapi dia tidak memiliki berita terkait dengan Yu Qing selama beberapa hari. Dia cemas. Dan bahkan mulai meluncurkan jaringan besar hubungan mereka sendiri.

Dia menemukan tiket yang dibeli Yan Qing, dan juga menemukan berita bahwa Yu Qing menggunakan kartu identitasnya untuk tinggal di hotel, tetapi ketika dia bergegas ke hotel, Yu Qing sudah pergi.

Untungnya, itu tidak lama sebelum saya mengetahui bahwa Qi Qing telah membuka kamar dengan kartu ID lain di hotel lain di kota lain. Setelah mengetahui hal ini, Ju Junyou hampir bergegas.

Setelah mengunjungi atraksi pertama, dia jauh lebih baik, tetapi dia tidak ingin kembali dan pergi ke atraksi kedua.

Dia tidak bermaksud bosan dengan dirinya sendiri, dia tidak terburu-buru ketika bermain, tetapi dia masih agak ceroboh untuk yoga yang biasanya, yang hanya memiliki yoga yang paling santai. Dia pergi tidur jam 8 malam.

Di tengah malam, saya mendengar ketukan di pintu. Yan Qing segera mengerutkan kening. Dia membungkus selimutnya di kepalanya dan mendapati itu tidak berguna sebelum dia bangun. Kemudian dia membuka pintu dan melihat Ju Junyou berdiri di luar pintu.

Matanya masam, dan Qing Qing tidak bisa membantu tetapi meneteskan air mata, tapi dia tidak ingin menunjukkan kelemahan di depan Ju Junyou, dan "砰" terdengar pintu lagi.

"Yu Qing, buka pintunya dan buka pintunya!" Ju Junyou hampir terluka oleh ambang pintu, tapi dia akhirnya melepaskan hatinya dan berbisik di pintu.

Yu Qing memandang Mu Ling, jelas tidak tahu harus berbuat apa.

"Tidakkah kamu mengatakan bahwa kamu ingin bercerai?" Mu Ling memandang Yu Qing: "Jika kamu bahkan tidak bisa mengatakan ini, bagaimana kamu benar-benar bisa meninggalkan Jujunyou? Apakah kamu benar-benar berencana untuk mengenali Jujunyou, kenali? Anaknya? "

Tentu saja, dia tidak mau, dan dia sangat manja sehingga dia tidak bisa meninggalkan teman-temannya, tetapi sama, karena dia manja, dia tidak bisa membuat dirinya bersalah.

Yu Qing membuka pintu lagi, kali ini, Ju Junyou bergegas masuk.

"Oh, aku minta maaf, aku tidak bersungguh-sungguh. Kamu tahu aku mencintaimu. Anak itu adalah apa yang telah aku perhitungkan. Aku pikir kamu menyukai anak itu dan membawanya kembali. Jika kamu tidak menyukainya, aku tidak akan pernah lagi." Biarkan dia muncul di depan Anda! "Ju Junyou segera berkata, dia benar-benar takut, takut Yu Qing akan pergi sendiri.

"Aku juga tidak suka ..." Yu Qing berbisik: "Tapi itu bukan anakku ... Jujunyou, kita sudah bercerai."

"Apa yang kamu bicarakan? Tidak!" Jujunyou mengepalkan tinjunya, dan wajah yang tidak dicukur itu membengkak.

Hati Yu Qing sakit dan dia sudah lama mengenalnya. Dia belum pernah melihat Ju Junyou sangat malu ... Namun, dia benar-benar tidak ingin bersama teman-teman Jujun sekarang.

"Kami bercerai, perusahaan ini milikmu, aku tidak mau ..."

"Yu Qing, jangan katakan itu, aku setuju secara berbeda! Aku tidak akan pernah bercerai!" Ju Junyou mengepalkan tinjunya.

"Tapi kamu tergelincir, dan ada anak-anak yang tidak sah. Bahkan jika kamu tidak setuju, aku bisa bercerai." Yu Qing memandang Jujunyou dan mengatakan faktanya.

Wajah Ju Junyou pucat.

Ju Junyou benar-benar menyukai Yu Qing. Dia masih ingat bahwa ketika dia masih di sekolah menengah, dia bahkan tidak memiliki pakaian yang bagus karena kecelakaan di rumah. T-shirt putih musim panas semuanya menguning dan mereka tidak berani pergi dengan mudah. Kafetaria, yang merupakan cangkul murah dan anti-lapar di pagi hari, telah makan sampai malam.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang