Kisah Kesembilan (5)

22 3 0
                                    

Mu Ling sudah menanyakan tentang nama Konghucu yang agung.

Nama keluarga Konfusian besar ini, Liu, adalah guru putra hari ini. Dia sangat dihargai oleh putra-putra hari ini, dan Tao Li ada di seluruh dunia. Karena dia telah memimpin beberapa ujian kekaisaran, dia telah mengajar di Taixue, dan hampir setengah dari orang di kuil itu adalah Muridnya.

Karena identitasnya yang terpisah, sekarang beberapa kaisar telah membujuknya selama bertahun-tahun, dan bahkan semua orang akan menyenangkannya ... Namun, wajahnya tidak diberikan, dan akhirnya ada lebih banyak orang yang mengganggu, ia juga hanya mengundurkan diri. Resmi.

Kali ini dia menuruti perilakunya dan memberinya rumah untuk merawatnya di manula, dan ini juga alasannya.

Anak perempuan dari putra Konfusius yang besar, yang telah berada di jalan menuju Beijing lebih dari sepuluh tahun yang lalu, tidak kehilangan nyawanya, bahkan memiliki dua anak, satu anak perempuan dan tiga anak. Ia hanya dibunuh bersama istrinya. Dia sekarang hampir tujuh puluh tahun, dan tidak baik membiarkannya bekerja lagi.

Jadi, Konfusianisme yang hebat bisa pulang untuk mengajar orang-orang belajar, dan bahkan membuat banyak guntur untuknya, menegur putra-putranya, dan tidak mengizinkan mereka mengganggu Liu.

Mu Ling, seorang pejabat DPRK, banyak mendengar dan akhirnya merasa bahwa yang paling tepat adalah mencari pendukung.

Identitasnya tinggi, bahkan jika kaisar melihatnya, dia juga harus memberi hormat, tetapi dia tidak menyentuh apa yang benar dan yang salah. Jika dia bisa diberkati, Dai Chenping harus mengajarinya bahwa hari-hari Shi Qing dan Dai Chenping tidak akan pernah lebih buruk.

Tentu saja, ini Liu tidak begitu dekat Ada begitu banyak orang miskin di dunia Jika tidak ada alasan sama sekali, mengapa ia membiarkan orang lain membantunya?

Menyentuh buku di tangannya, Mu Ling mengambil tangan Dai Chenping dan pergi ke halaman Liu.

Liu sudah tua, meskipun dia tidak mengundurkan diri, tetapi dia belum meninggalkan ibu kota. Lagi pula, banyak hal yang lebih nyaman di Beijing.

Dia biasanya tidak keluar sama sekali. Para pelayan yang masuk dan keluar dari halaman adalah pelayan keluarga, tetapi setiap bulan mereka akan pergi ke istana suatu hari untuk memenuhi hadiah.

Jauh dari melihat sedan Liu kembali, Mu Ling bergegas keluar dan berjongkok di depan: "Tuan, wanita itu memiliki sesuatu untuk diminta!"

Beberapa pembawa meletakkan kursi sedan, dan Tuan Liu juga mengambil tirai dan memandang Mu Ling dengan tidak dapat dijelaskan: "Apa yang kamu lakukan?"

Untuk Tuan Liu, meskipun jarang melihat mobil di jalan, ada beberapa kali, tetapi ia biasanya tidak peduli dengan bisnisnya. Ada banyak hal di dunia ini yang tidak bisa dia lakukan.

Meskipun Tuan Liu belum tiba di usia tua, rambutnya putih semua, wajahnya sudah tua, wajahnya penuh lipatan ... Muling meliriknya dan berkata: "Wanita itu menghentikan kursi sedan dan ingin meminta suami untuk menerima wanita itu. Putranya adalah seorang murid dan meminta istrinya untuk menyelesaikan. "

"Saya telah memutuskan untuk tidak menerima murid, Anda mencari orang yang salah." Tuan Liu duduk di kursi sedan, dengan tatapan lucu pada wanita yang berbaring di bawah, matanya membelanjakan, tidak sebagus ketika ia masih muda, tetapi juga melihat Disimpulkan bahwa wanita yang mengenakan pakaian tua itu adalah bibi desa biasa. Dalam dua tahun terakhir, bahkan putra putra Zhong Zhongzhong ingin beribadah di bawah pintu masuk, dia menolak. Bagaimana dia bisa menerima putra desa seperti itu?

"Tuan, wanita itu mencari pria itu. Silakan lihat sebelum memutuskan apakah akan menerima putra gadis itu!" Mu Ling berkata lagi, dan kemudian dengan cepat mengambil buku yang telah disembunyikannya di lengannya, atau berkata Bukan buku, tapi buku copy.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang