Kisah Ketujuh (3)

35 5 0
                                    

Mu Ling tidak menyukai Yang Jiangtao. Kenyamanan Yang Jiangtao di pemakaman ibu Liang Xueqi sudah cukup untuk menghibur kekecewaan Yang. Cukup untuk kesannya tentang Yang Jiangtao yang jatuh ke bawah.

Saat ini, ini modern. Tidak ada kebiasaan berbakti yang ketat di zaman kuno. Anak-anak harus makan daging di kamar yang sama ketika orang tua mereka meninggal. Dia tidak berpikir ada yang salah. Lagi pula, orang mati seperti lampu, karena orang tua telah meninggal. Kemudian, generasi muda tidak perlu menjadi diri untuk menunjukkan kesalehan berbakti.

Lebih baik berbakti, lebih baik menjadi lebih baik bagi mereka ketika mereka lebih tua.

Tetapi ini tidak berarti bahwa Yang Jiangtao dapat mengabaikan pemakaman ibu mertuanya, belum lagi istri dan ayah mertuanya yang memilukan.

Dia mengenakan istri yang baru saja menderita kesakitan karena kehilangan ibunya. Dia tidak menghibur ayah mertua yang jatuh sakit karena sakit istrinya. Dia prihatin dengan kehilangan kecil cinta yang telah hilang untuk sementara waktu ...

Belum lagi yang lain, setidaknya dia tidak mempertimbangkan istri dan keluarga istrinya.

Ada kejadian kemudian, ibu mertua meninggal, dan istrinya masih terbenam dalam kesedihan, dia tidak tahu ini, akibatnya dia tertawa di depan istrinya ...

Dia tidak memiliki sesuatu untuk menonton bola, hanya tidak bisa melihat bola? Apakah kamu harus di rumah? Apakah Anda ingin membawa Shengmanman yang tahu istrinya tidak menyukainya?

Apakah begitu sulit untuk mengatakan penolakan?

Lagipula, dia hanya tidak memperhatikan istrinya.

Dan hari ini, sehari sebelumnya, istrinya kehilangan kesabarannya. Dia melihat Shan Manman di rumah orang tuanya dan tidak memiliki tindakan praktis. Ibunya ingat untuk memberi Shengmanman makanan yang baik untuk mengabaikan istrinya dan tidak melihatnya. Untuk menambahkan sepatah kata pun, Sheng Manman menjadi hitam dan putih di depan ayah Yang Yang Yang untuk memberi Liang Xueyan air kotor, tetapi dia bahkan tidak menjelaskannya, atau dia tidak merasa ada masalah dengan perilakunya yang sebelumnya.

Mu Ling merasa bahwa meskipun ayah Yang Yang Yangmu agak bingung, tidak ada yang salah dengan itu. Dia berubah menjadi dia. Satu adalah seorang gadis yang tumbuh sebagai seorang anak perempuan, dan yang lainnya adalah seorang wanita yang benar-benar tidak terbiasa dengan putranya. Dia pasti akan merasa bahwa mantan lebih akrab.

Dikatakan bahwa ibunya, setelah saudara iparnya memasuki pintu, jelas mengatakan bahwa saudara iparnya sangat baik, tidak akan pilih-pilih di depannya? Pada saat itu, jika dia memiliki pendapat tentang saudara iparnya, dia pasti akan membiarkan adik iparnya menjalani kehidupan yang sangat panas. Tentu saja, dia tidak bisa melakukan hal semacam ini, tetapi Sheng Manman pasti akan melakukannya.

Tapi Yang Jiangtao ... Ada beberapa hal yang dia tidak tahu, tapi dia tidak berpikir dia memiliki banyak hubungannya dengan dia. Selama Liang Xueyan tidak membuat masalah, dia tidak peduli, dan membodohi masa lalu.

Bahkan jika Liang Xue berisik, dia hanya canggung.

Mu Ling benar-benar orang baik yang baru saja mengatakan bahwa dia adalah suap.

Tentu saja, Mu Ling juga tidak bisa mengerti Liang Xueyu.

Liang Xueyu terlalu lunak, jelas dia bertanggung jawab atas alasan, tetapi dia tidak tahu untuk bertarung untuk dirinya sendiri. Jelas bahwa Yang Jiangtao melakukan sesuatu yang salah, dan dia memaafkan pihak lain dengan santai, bahkan jika pihak lain tidak melakukan tindakan nyata - dua sebelumnya Kedua, jika Sheng Manman tidak membanting pintu, Yang Jiangtao tidak perlu bertengkar dengan pihak lain.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang