Cerita Keempat (5)

50 4 0
                                    

Mu Ling sebenarnya menyukai Qi Qing. Dia seperti gadis sederhana. Dia bukan gadis kecil, tetapi kebenarannya sangat sederhana. Hampir tidak ada pikiran gelap di hatiku.

Bahkan jika dia ingin menceraikannya, dia tidak pernah berpikir tentang murahnya menduduki teman yang baik. Adapun kesedihan dan kelemahan, tidak bisa dihindari bahwa dia akan dipisahkan dari suami dan istrinya selama lebih dari satu dekade. Sejujurnya, ketika dia melihat Wei Yuankai kembali ke Liu dari perbatasan ketika dia masih muda, dia juga menangis untuk waktu yang lama.

Ketika dia membesarkan anak-anak musim gugurnya, mentalitasnya harus sama dengan orang tua Qi Qing. Aku hanya berharap gadis ini bisa bahagia seumur hidup tanpa terluka, jadi dia tidak sabar untuk melakukan semua hal ...

Ini karena suasana hati yang rumit bahwa Mu Ling akan menjadi selucu Wei Qiu di masa lalu, dan itu tidak masalah. Qi Qing tidak terpengaruh oleh Ju Junyou, dan bahkan bersikeras bahwa Ju Junyou meninggalkan kamarnya.

Ju Junyou tidak berani menyinggung Yu Qing saat ini, tetapi dia hanya bisa pergi, tetapi sebelum pergi, dia berkata bahwa dia akan tinggal di sini menunggunya.

"Mengapa Jujunyou seperti ini? Dia jelas sangat mencintaiku, mengapa dia harus bersama wanita lain?" Menunggu Jun Junyou keluar, menatap Mu Ling, dia telah berpikir selama beberapa hari. Ini, tetapi saya tidak mengerti mengapa.

"Zhu Jianshen menyukai Wan Hao? Dia dapat menghadapi seratus pejabat untuk Wan Hao, dan bahkan menoleransi kematian anak-anak dan perempuannya ... Lihat, itu toleran terhadap anak-anak dan perempuan yang membunuhnya. Bukan untuk Wannai untuk menyentuh wanita lain, "Mu Ling tersenyum. Ketika dia dengan kasihan Guo, dia menggunakan jarum emas untuk membaca buku ketika dia bebas, tetapi dia membaca banyak cerita.

Yu Qing tidak berbicara. Faktanya, pada wanita yang dia kenal, ada juga seorang suami yang sangat menghormati istrinya tetapi tetap tergelincir, karena pria itu merasa bahwa pria seperti ini, dan tidak ada yang salah dengan ejekan.

Mengapa mereka tidak berpikir bahwa istri mereka akan sedih?

Yan Qing sedikit tidak nyaman, tetapi saat ini, pintu berdering lagi, dia tidak ingin membuka pintu, tetapi orang yang mengetuk pintu masih bertahan.

Dia akhirnya membuka pintu: "Kamu masih ingin melakukan Jujunyou ... Siapa kamu?" Kali ini, di luar Gerbang Qingmen, itu bukan seorang teman, tetapi seorang wanita berusia dua puluh tujuh tahun. Wanita ini berpakaian. Sangat cantik, membawa sepasang sepatu hak tinggi, seluruh orang terlihat sangat mengagumkan, tetapi dia sangat mengesankan, tetapi setelah melihat Qi Qing, itu sangat lemah.

"Kamu 甄 晴?" Lu Chenyu memandang Yu Qing dengan tak percaya. Dia tahu bahwa istri Jujun seusia dengan Ju Junyou. Meskipun dia mendengar bahwa itu adalah seorang wanita cantik, dia tidak merasakan tigapuluh tahun. Seorang wanita berusia lima tahun masih bisa cantik.

Namun, Qi Qing benar-benar indah, bahkan jika dia hanya mengenakan piyama, bahkan jika dia hanya menangis, itu masih indah.

"Aku, siapa kamu?" Dia memandang pria di depannya.

"Aku Lu Chenyu," Lu Chenyu berjongkok.

"Oh, apa kamu mencariku?" Yu Qing masih tidak mengerti, Mu Ling akhirnya tidak bisa menahannya untuk mengingatkan: "Dia seharusnya menjadi anak kecil."

Yu Qing akhirnya bereaksi pada saat ini, dan Lu Chenyu hanya berbicara: "Aku adalah ibu dari Xiaobao!"

"Apa yang kamu lakukan?" Yan Qing mengubah wajahnya. Dia tidak pernah pergi untuk menyelidiki siapa ibu anak itu, karena dia merasa itu tidak perlu, tetapi pihak lain muncul di depannya, tetapi dia tidak akan bahagia.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang