Cerita Keenam (5)

36 2 0
                                    

Shen Xinyu adalah seorang ratu, bahkan dapatkah diracuni? Kesimpulan ini pasti menakuti Zhou Zhao.

Seseorang dapat meracuni Shen Xinyu, bisakah itu juga meracuni dirinya sendiri? Zhou Zhaoyue berpikir bahwa dia lebih takut, dan dia lebih ragu tentang situasinya.

Dia mungkin diracun, dan itu akan menjadi seperti ini!

Ketika berpikir tentang hal itu, Zhou Zhao merasa bahwa dia lemah. Dia duduk di kursi yang telah dipindahkan oleh orang yang menunggu. Dia tidak berani menyentuh rasa sakit di tubuhnya. Jika dia tidak takut kehilangan wajahnya, dia tidak ingin membiarkan dokter memeriksanya lagi di tempat. Itu.

"Gadis itu! Pangeran masih belum bangun, Anda harus memegangnya!" Kepercayaan Shen Xinyu menangis.

Saya menangis karena ini, Zhou Zhao sadar, dan saya pikir Pangeran juga tidak nyaman karena keracunan dan koma.

"Bagaimana kabar Ratu sekarang?" Tanya Zhou Zhao.

Dokter dari Departemen Ratu segera menjawab: "Kembali ke kaisar, Ratu Ratu telah keracunan terlalu lama. Sulit untuk menghilangkan semua racun, yang dapat menghambat kehidupan."

Inilah yang dikatakan para dokter yang sebenarnya. Dokter-dokter lain mengangguk, dan yang lainnya menambahkan: "Sang dewi telah diracuni begitu lama, dan tahun-tahun ini takut sakit."

Ratu telah dikenal karena kesehatannya sejak dia masih kecil. Zhou Zhao juga tahu bahwa dia tidak akan melakukan apa pun setelah dia beristirahat di Ratu. Jadi dia tidak pernah memandang Ratu dengan hati-hati. Sekarang lihat itu ...

Sang Ratu dua tahun lebih muda darinya. Sekarang dia terlihat sangat tua, seolah-olah dia sepuluh tahun lebih tua darinya. Keduanya bahkan memiliki banyak rambut putih ... Hati Zhou Zhao sedikit tidak nyaman, dan pada saat yang sama dia bingung, racun sang Ratu. Siapa itu

Ratu sendiri pasti tidak akan membuat dirinya seperti ini, maka ... Zhou Zhao hampir memikirkan kecoak yang berharga untuk pertama kalinya, tetapi segera mengambil spekulasi dari kepalanya.

Harta selalu baik, sering mengatakan hal-hal baik kepada Ratu, bagaimana mereka bisa melakukan ini?

Namun, apakah dia tidak mengalami kecelakaan di belenggu yang berharga sebelumnya? Precious yang berharga juga enggan memanggil dokter untuk reputasinya ...

Hati Zhou Zhao memancarkan segala macam pikiran dan akhirnya memutuskan untuk tidak merawatnya untuk sementara waktu: "Penyakit Ratu, Anda harus dirawat dengan baik, dan Anda harus mengambil sesuatu untuk mendapatkannya!"

Dokter-dokter itu secara alami dipanggil, dan kali ini, Shen Xinyu juga membuka matanya dengan samar.

"Apakah kamu bangun?" Zhou Zhao segera mencabutnya.

"Kaisar?" Shen Xinyu menjerit, dan kemudian ekspresi menjadi sangat bermartabat: "Bagaimana kaisar di sini, apakah Anda berpikir bahwa teguran sebelumnya tidak cukup, tetapi juga untuk mengajari saya sesuatu?"

"Kamu terlalu banyak berpikir, kesehatanmu buruk, jadi datanglah menemuimu," kata Zhou Zhaoyu.

"Aku baik-baik saja ... Hei, tidakkah kamu pergi ke Pangeran? Bagaimana kita bisa berada di sini?" Shen Xinyu berjuang untuk bangun dan melihat rasa malunya sendiri.

"Kamu diracuni oleh gadis itu, kamu tidak bisa lagi bekerja keras!" Kemudian dia dengan cepat berkata: "Gadis itu, budak tua itu memohon kepadamu, kamu harus istirahat dengan baik, tetapi kamu tidak bisa menyeret tubuhmu."

"Keracunan?" Shen Xinyu terkejut.

"Ya, gadis itu diracun, dan telah diracun selama lebih dari sepuluh tahun. Aku tidak tahu pembunuhan yang mana yang akan sangat merusakmu ..." Air mata yang lama begitu sedih hingga dia menangis.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang