Cerita Keenam (6)

33 2 0
                                    

"Ibu, biarkan aku menatap Istana Changchun. Benar-benar licik, aku tidak tahu apa yang mereka lakukan." Kepercayaan Shen Xinyu bermarga Gu, dan sekarang Gu Yu melaporkan Shen Xinyu ke istana Shen Xinyu. Situasi di samping.

"Saya tahu." Shen Xinyu mengangguk, dan tidak bisa menahan cibiran. Apa yang bisa dilakukan orang-orang licik lainnya selain meletakkan barang-barang tukang sihir di Istana Changchun? Rencana awalnya adalah membiarkan saja

Meskipun dia tidak percaya pada hantu dan dewa sebelumnya, dia juga memiliki rasa hormat yang cukup untuk hantu dan dewa. Dia tidak akan pernah mengolok-olok hidupnya sendiri. Bersumpah berharga adalah kutukan dan sumpah untuk bersumpah, tidak takut ...

"Apa yang akan kamu lakukan?" Mu Ling memandang Shen Xinyu. Pada saat ini, Shen Xinyu yang tidak disengaja tidak dapat berbalik. Jika Anda mengetahui situasi Zhou Zhao, sepertinya itu benar-benar sebuah kota.

Ibu Shen Xinyu tidak ada hubungannya, dan dia tidak punya uang. Meskipun dia telah mengumpulkan banyak orang di istana, dalam beberapa hal, dia tidak dapat dibandingkan dengan precious yang berharga yang mendapat dukungan penuh dari perdana menteri. Misalnya, sekarang dia tidak mengenal Istana Changchun sendiri. Berapa banyak orang telah dibeli, dan berapa banyak hal telah dilepaskan di kota? Dengan perawatan yang berharga dan berharga, tidak mungkin untuk menempatkan hanya satu.

"Ambil caranya sendiri untuk menguasai tubuhnya," Shen Xinyu berkata bahwa dia membiarkan Gu Yu mengambil keranjang menjahit dan dengan cepat membuat dua boneka dengan bahan biasa dan rambut asli, bahkan menurut Mu Ling. Sapuan memberi mereka senyum aneh, dan kemudian dia tidak ragu untuk menulis tentang kelahiran kaisar dan kaisar.

Sebenarnya, saya harus melakukan yang lain untuk mendapatkan kelahiran pangeran, tetapi Shen Xinyu enggan mengajak putranya untuk melakukan hal semacam ini.

Ketika Gu Yu pertama kali melihat Shen Xinyu melakukan ini, tangannya gemetar, dan dia mencoba meyakinkan Shen Xinyu untuk tidak menempatkan karakter kelahirannya di atasnya. Shen Xinyu sangat tenang: "Oh, sekarang, selama itu berharga, aku layak untukku." Hanya ada satu jalan mati. Dalam hal ini, apa yang saya takutkan? "

Shen Xinyu benar-benar tidak takut pada apa pun sekarang. Selama anak-anaknya aman, dia akan aman dengan anak-anaknya yang berharga dan Zhou Zhao.

"Anda dapat yakin bahwa itu hanya boneka. Bagaimana Anda benar-benar dapat membunuh orang?" Mu Ling tersenyum. Dia tidak tahu apakah ada dewa di dunia ini, tetapi dia tidak pernah melihat yang lain selain dirinya. Hantu.

Shen Xinyu adalah cincin berharga yang ingin dia beli, dan memasukkan dua boneka itu ke dalam barang berharga ,, Mu Ling berkata: "Taruh di sakuku."

Ketika Shen Xinyu tertegun, dia berpikir bahwa Mu Ling tampaknya memiliki saku untuk memasukkan barang-barang, dan kemudian segera memasukkan kedua boneka itu.

Muling dapat disortir dalam saku ini, tetapi setelah dia keluar, dia tidak akan pernah menyentuhnya karena kondisi fisiknya, tetapi ini tidak memengaruhi dia melemparkannya ke suatu tempat.

Terlebih lagi, kedua boneka ini sangat ringan, dia benar-benar dapat menggunakan jarum emas untuk mengikatnya ke posisi yang dia inginkan.

Shen Xinyu sudah siap, dan kemudian pergi untuk mengamati situasi kecoak yang berharga, tetapi menemukan bahwa tidak ada pergerakan 妃 yang berharga.

Juga, yang berharga 妃 baru saja mengatakan sesuatu kepada Zhou Zhao. Jika perdagangan terburu-buru untuk menyebutkan sesuatu dengan Zhou Zhao, akan sulit untuk mengetahui bahwa dia dikandung.

Kecoak yang berharga dengan tenang menutup pintu mereka dan memikirkannya. Setelah Zhou Zhao pingsan beberapa kali, ia meminta seorang dokter untuk melamar Zhou Zhao bahwa ia mungkin telah memperoleh teknik menghancurkan kota.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang