Cerita Keempat (3)

50 4 0
                                    

Oh, saya tidak makan apa pun sepanjang hari, saya hanya minum air putih. Bahkan jika saya tidak terlalu banyak menangis, saya bahkan tidak bisa minum air. Pada akhirnya, Muling tidak bisa melihatnya: "Untuk seorang pria, Anda akan pergi Manjakan tubuh Anda? "

"Tapi ..." Ju Junyou bukan hanya laki-laki, suaminya, kerabatnya, dia hampir tidak bisa tidak membuka telepon, dan kemudian membiarkan Ju Junyou datang untuk menghiburnya.

Bibir cerah dan ungu dan wajah pucat membuatnya lebih penuh kasih sayang, tetapi Muling bukan seorang pria: "Saya tahu Anda tidak nyaman, tetapi Anda benar-benar ingin merusak tubuh Anda karena kesedihan Anda? Anda tidak takut pada orang tua Anda. Tidak bisa merasa nyaman? "

Setelah hari yang cerah, saya akhirnya berkata, "Saya akan memiliki sesuatu untuk dimakan."

Sudah terlambat, hotel tidak memiliki makanan untuk ditawarkan. Untungnya, ini adalah kota wisata. Ada banyak orang datang dan pergi. Toko-toko yang menjual burung bulbul ada di mana-mana. Saya menemukan sebuah lingkaran dan akhirnya pergi ke toko bubur. Ada juga sepiring bubur pegas untuk kesehatan.

Bubur adalah bubur ubi, dan lumpia dibungkus dengan pasta kacang Tidak ada nafsu makan di ketan, tapi pada akhirnya bubur selesai, tetapi lumpia memakannya.

Sekitar waktu sebelum dunia melihat terlalu banyak kemalangan, saya melihat ada lumpia besar yang tersisa di Dinasti Qing. Mu Ling sebenarnya merasa sedikit tidak nyaman, tetapi berpikir bahwa ketika dia berada di keluarga Wei, dia tidak bisa makan setengah dari meja. Saya tidak akan mengatakan apa-apa.

Tapi dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi tiba-tiba dia bermata merah: "Aku tidak bisa memakannya sebelumnya, dan Jun Junyou akan memakannya ..."

Keluarga Ju Junyou benar-benar sangat umum. Bahkan karena ayahnya berjudi, Ju Junyou pernah miskin di sekolah menengah. Dia juga mengembangkan kebiasaan menghargai makanan. Meskipun dia tidak muncul ketika dia pergi bersosialisasi, dia dan Yu Qing Saat Anda bersama, Anda tidak akan pernah memesan terlalu banyak hidangan.

"Setelah seminggu, kita akan kembali." Mu Lingdao, selama seminggu, dia seharusnya bisa tenang.

Yan Qing tiba-tiba menggelengkan kepalanya, "Aku tidak ingin kembali, aku ingin menceraikannya."

Ketika kata-kata Yu Qing mengejutkan Mu Ling, dia tidak berharap bahwa Qi Qing akan membuat keputusan seperti itu begitu cepat.

"Dia punya anak dengan orang lain. Aku tidak perlu mengkhawatirkannya lagi. Aku masih punya perceraian. Aku tidak mau rumah perusahaannya. Orangtuaku telah memberi saya cukup uang untuk seluruh hidupku." Saya menangis, "Saya sangat sedih, tapi saya pasti akan baik di masa depan ... Itu lebih baik daripada terjepit di antara mereka."

Mu Ling mulai memiliki beberapa keraguan. Segera dia ingin memahami alasannya. Ngomong-ngomong, Yu Qing masih bayi ketika dia muda. Dia tidak membuang lampu merah dan mendukung perlindungan lingkungan terhadap limbah ... Singkatnya, kesamaan antara orang tuanya dan Ju Junyou Kerja keras, dia hanyalah seorang putri di menara gading, kecuali yang hitam putih di dunia.

Gadis seperti itu, terkadang berpikir tak terduga sederhana.

"Ju Junyou telah menghabiskan banyak uang untukku tahun ini, tetapi kebanyakan dari mereka tidak seperti yang aku inginkan. Aku akan melakukannya jika aku mengembalikannya ke rumah. Aku seharusnya tidak harus membayar kembali uang itu." Kata Qing Qing, Ju Junyou suka membeli barang untuknya, mobil ringan Saya membeli dua mobil, tetapi dia bahkan tidak memiliki SIM, jadi pengemudi selalu membuatnya duduk.

"Uang itu yang dia rela belanjakan, dan kamu bisa melakukan apa saja." Mu Lingdao, Qi Qing tidak suka belanja, bahkan dia tidak menghabiskan banyak uang.

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang