Cerita Kelima (4)

45 4 0
                                    

Niu Keer menghabiskan malam untuk mengambil resumenya dan mengeluarkan gambar-gambarnya. Sayangnya, dia tidak dapat menemukan siapa pun yang dapat mengirim gambar-gambar itu. Akhirnya, dia berencana untuk menemukan perusahaan kecil untuk dijual di rumah.

Dia ingat sebuah perusahaan kecil "terkenal" di daerah itu. Itu disebut Yichen Costume. Mereka secara khusus menjiplak desain perusahaan besar. Mereka mengganti pakaian mereka dan menggunakannya untuk memproduksi pakaian. Mereka juga membuat beberapa imitasi. Plagiarisme telah menjadi gugatan terhadap perusahaan ini. Sayangnya, dalam situasi saat ini di negara ini, sangat sulit bagi gugatan tersebut untuk menang. Pada akhirnya, sulit untuk membayar sepeser pun.

Di masa lalu, Niu Keer adalah perusahaan yang paling dibenci, mereka merasa bahwa mereka terlalu tak tahu malu, tetapi sekarang dia memutuskan untuk membiarkan perusahaan tak tahu malu ini melakukan kebaikan untuk dirinya sendiri.

Memikirkan hal-hal ini, Niu Keer pergi ke mimpi menjadi bingung, dan hari berikutnya, Mu Ling berhenti lebih awal, dan kemudian membiarkannya membuat sarapan untuk dirinya sendiri.

Telur rebus, mentimun, dan semangkuk bubur gandum dengan susu, sapi hanya bisa makan setengah penuh, lalu ambil apel dan keluar.

"Pergi ke gym dulu," Mu Lingdao.

"Apa yang harus dilakukan di gym? Untuk melakukan olahraga, kamu bisa mengawasi saya." Kata Niu Keer, dia bukan orang yang tidak tahu bagaimana menjadi orang baik. Muling sedang menatap, dia pasti akan bekerja keras.

"Beberapa hal harus membiarkan orang-orang profesional datang!" Mu Ling berkata tanpa ragu, mengambil sapi itu untuk pergi ke gym, dan kemudian membiarkan Niu Keer menjalankan kartu tahun, membeli 30 pribadi Pelajaran mengajar.

"Kartu tahunan lebih dari 2.000, dan pelajaran privat 30 hari adalah 3.600. Dikatakan bahwa setiap kelas hanya 30 menit? Ini terlalu mahal!" Niu Keer melihat bahwa enam ribu keping hilang. Benar-benar tak tertahankan, ketika dia bersama Mabohao, dia sering menabung untuk menghemat uang.

"Untuk kesehatan dan ukuranmu, beginilah seharusnya!" Muling sama sekali tidak merasa mahal. Bahkan, dia merasa bahwa uanglah yang harus dikeluarkan.

Niu Keer merokok mulutnya dan akhirnya menggigit giginya dan akhirnya membuat dirinya merasa buruk: "Aku harus cepat-cepat mencari pekerjaan, kalau tidak aku akan menghabiskan uang ..."

"Sudah kubilang aku punya uang," kata Mu Ling.

"Tapi itu bukan uangku," Niu Keer bergumam.

Menurut pemikiran Mu Ling, lebih mudah untuk pergi ke gaun pagi hari. Tetapi karena saya menghabiskan enam ribu sebelumnya, Niu Keer tidak mau, dan akhirnya meremas bus dan meremas bus. Mau tak mau aku merasa: "Jika aku bisa benar-benar langsing, akan lebih mudah memeras bus nanti."

Pabrik pakaian kecantikan berada di pinggiran kota, bahkan lebih dari satu tempat, tetapi gedung perkantorannya ada di daerah perkotaan Semua perancang ini bekerja di gedung perkantoran, tetapi menurut gaun pagi ... Niu Keer mencurigai bahwa perusahaan tidak memiliki desain sama sekali. Guru ada, tentu saja, perusahaan bahkan tidak memiliki kantor di daerah perkotaan.

Niu Keer pergi ke zona pengembangan ekonomi di pinggiran kota dan menemukannya sebentar sebelum dia menemukan lokasi kostum Yichen. Pada saat yang sama, dia menemukan sesuatu yang salah. Pintu perusahaan terbuka dan tidak ada seorang pun di ruangan itu. Terlalu dingin, dan masih ada terlalu banyak. Banyak hal lain yang bertumpuk di ruang terbuka.

Hari libur perusahaan hari ini? Tidak, para pekerja wanita di pabrik garmen yang memproduksi pakaian pada dasarnya tanpa hari libur. Mereka telah bekerja dalam tiga shift ... dan bahkan jika para pekerja sedang berlibur, pabrik tidak boleh begitu bingung ...

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang