Cerita Keenam (7)

30 3 0
                                    

Shen Xinyu tidak pernah berpikir untuk menggunakan teknik kota untuk menangani kalajengking yang berharga. Setelah semua, teknik kota ini sangat terlibat. Setelah diketahui bahwa itu terlalu besar, perlu melibatkan banyak orang.

Ketika dia pertama kali mulai, dia hanya ingin Zhou Zhao curiga karena dia memiliki penyakit aneh. Kemudian dia mengungkapkan bahwa penutup perdana menteri di pengadilan terungkap kepada Zhou Zhao, dan tentu saja dia bisa membuat Zhou Zhao dicurigai diracun. Menekan kalajengking yang berharga.

Tidak sulit untuk melakukan ini. Lagipula, Zhou Zhaoben adalah orang yang mencurigakan. Setelah dia dan pangeran dihapuskan, Zhou Zhao pasti tidak akan menyukai tiga kaisar dan pangeran yang berharga - melihat saudara mereka menjadi gila untuk takhta. Zhou Zhao, yang mirip Kaisar, sangat mementingkan takhta.

Untuk menuangkan air kotor ke tubuhnya, dia memikirkan cara sihir yang menyeramkan. Jika dia menemukan sesuatu dari Istana Changchun, dia tidak bisa berdebat dengan seratus mulut.

Dan dia tidak bisa menghentikan mereka yang mungkin menyembunyikan barang-barang di kamarnya, lagipula, ada banyak orang di tangan yang berharga, dan bahkan jika dia memiliki cermin Mu Ling, dia tidak bisa memantau semua orang.

Jadi dia hanya bisa menggunakan metode ini.

Melihat dua boneka yang saya buat secara pribadi, Shen Xinyu meraih dadanya lagi: "Kaisar ..."

Setelah kematian Kaisar Liuzi, Shen Xinyu sering merasa bingung dan tidak nyaman, dan karena tidur ini tidak baik, ini yang diketahui semua orang. Awalnya, para dokter mengatakan bahwa ini karena mereka terlalu memikirkan kesedihan dan diperiksa beberapa hari yang lalu. Itu keluar karena keracunan, sekarang ... mata semua orang tertuju pada boneka wanita yang dadanya diikat.

Zhou Zhao bahkan tidak mendengar kata-kata Shen Xinyu. Dia hanya menatap kedua boneka itu. Dia hanya berpikir bahwa Han Han terbalik dan tanpa sadar melangkah mundur. Kemudian dia bergidik dan bertanya, "Kelahiran boneka ini adalah ..."

Sida-sida tua itu tidak berani mengatakan kelahiran Zhou Zhao, tetapi hanya membawa kedua boneka itu ke mata Zhou Zhao dan membiarkan Zhou Zhao melihat kedua boneka itu.

Zhou Zhao melihat tempat boneka laki-laki itu disematkan, dan tiba-tiba teringat rasa sakit yang tiba-tiba sebelum kedatangannya - posisinya yang menyakitkan persis sama dengan tempat boneka itu disematkan!

Ketika bukan karena mereka datang, kecoa yang berharga ini hanya melakukan sesuatu padanya, dan kemudian pergi tidur di bawah kesibukan?

Dia dan Ratu tidak harus membayar upeti kepada yang berharga, jadi precious yang berharga berpikir bahwa tidak ada orang lain yang bisa melihatnya?

Zhou Zhao menatap boneka perempuan itu lagi. Shen Xinyu adalah seorang ratu. Dia harus melewati seribu tahun. Karenanya, karakter kelahiran Shen Xinyu tidak pernah dilupakan. Apakah ini benar?

Berharga 妃 Ini untuk membunuh mereka! Pangeran belum diselamatkan, mereka sudah mati lagi, bukankah itu berharga di istana ini?

Zhou Zhaoyue berpikir bahwa semakin dia merasa menyeramkan, tatapan kecoak yang berharga semakin dingin, dan seseorang tidak sabar untuk memakan kecoak yang berharga itu.

Kecoak yang berharga sudah pucat setelah melihat dua boneka itu. Dia hanya berencana menggunakan teknik kota untuk benar-benar menjatuhkan sang ratu. Aku tidak berharap menemukan benda ini di bawah tempat tidurku ... Siapa itu?

Yang berharga remembered ingat dengan hati-hati, dan mereka semua meragukan bahwa mereka memiliki beberapa orang kepercayaan, tetapi mereka memveto satu demi satu. Orang-orang kepercayaannya semua memuliakannya, dan dia tidak pernah bisa melukainya: "Kaisar, para abdi dalem! Tidak melakukannya, itu pasti telah dibingkai! "

Novel Terjemahan Panduan Serangan Balik Asli (Cepat Pakai)原配逆袭指南(快穿)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang