40. ENDGAME : Part I

516K 47.2K 187K
                                    

"Berapa harga yang berani kau bayar untuk penebusan dosamu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Berapa harga yang berani kau bayar untuk penebusan dosamu?"


ㅡ Episode Terakhir 


Song Recommendation
Billie Eilish - When The Party's Over


Happy Reading



Plakk!!


Pria itu menoleh ke samping karena tamparan keras barusan. Tamparan yang menyakitkan, membuat pipinya terasa panas. Dia sempat tertegun, tak menyangka akan mendapatkan tamparan dari seseorang yang begitu dia cintai. 

"Udah gila kamu Suho!! Lebih baik kamu pulang ke Dubai daripada buat keributan di Korea!!" 

Suho menoleh, keningnya berkerut ketika mendengar makian Irene. Wanita itu tampak sangat marah, entah kenapa, padahal pria itu tidak merasa bahwa tindakannya salah. 

"Aku mencoba menyelamatkan kota, Irene," Suho masih mencoba menahan nada suaranya. 

"Menyelamatkan apa maksud kamu?! Tembak sana sini! Bikin rusuh dan resah warga kota! Kamu tau berapa kerugian Apgujeong gara-gara antek-antekmu itu?!!" 

"Aku bisa ganti! Kalau mereka merasa dirugikan aku bisa ganti semuanya!!" 

Ikut tersulut emosi, Suho balas berteriak. Dia sama seklai tak habis pikir dengan Irene yang hanya tahu marah, marah, dan marah. Wanita itu sama sekali tak merasakan betapa stresnya ia karena insiden kemarin malam. 

"Bukan itu maksud aku!!!" 

Wanita itu histeris, membuat Kim Suho terdiam. Sepertinya Irene benar-benar serius karena Suho tak pernah melihat wanita itu marah hingga seperti ini sebelumnya. 

"Kamu ini orang kepolisian, harusnya kamu mencegah terjadinya kerusuhan itu," nada Irene memelan, terdengar begitu frustrasi. "Dengan informasi yang bahkan nggak valid–"

"Buktinya jelas ada, Irene." Suho menyela dengan cepat, "Na Jaemin merencanakan pembunuhan Lee Jeno, dia juga ciptain cyborg yang sekarang diburon itu untuk kejahatan! Robot itu senjatanya!" 

"Jaemin bukan orang kaya gitu! Kamu ini beneran polisi bukan sih?!" 

Bae Irene sudah mulai menangis. Dia tidak tahu lagi bagaimana cara ia memberitahu Suho bahwa aksi yang dia lakukan bersama orang-orang Phsynch itu salah besar. Meskipun Suho mengatakan ada bukti, tapi Irene tidak akan pernah memercayainya. 

[✔] 2. After DEAR JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang