Opening

1.3M 96K 18K
                                    

Selamat datang di
After DEAR J


Sebelumnya teruntuk yang membaca ulang, alangkah baiknya untuk tidak spoiler, harga pembaca baru. Dan untuk pembaca baru apabila tidak ingin terkena spoiler disarankan tidak scroll kolom komentar


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini bukan sequel DEAR J yang akan melanjutkan kisah cinta Nana dan Jeha, ini adalah kisah cinta "Nana" dan "Jeha" yang lain dalam kehidupan 40 tahun kemudian setelah kehidupan Nana dan Jeha terdahulu di Tahun 2017.

Seperti Do'a yang di pinta oleh Na Jaemin untuk kembali di persatukan dengan Jung Jeha, Tuhan mempertemukan keduanya dalam raga yang lain, namun masih dalam jiwa yang sama.

Sebuah ingatan kisah cinta masa lalu, yang dibawa ke masa depan oleh kecanggihan teknologi tahun 2057


-----oOo-----


Kisah ini murni adalah fiksi dan imajinasi dari penulis. Ide cerita murni hasil pemikiran dari otak saya, dan tokoh-tokoh di dalam cerita ini milik Tuhan pun Orang tuanya.

Semua watak, karakter, sifat semua tokoh dalam cerita ini sama sekali tidak berhubungan dengan kehidupan idol di dunia nyata.

After DEAR J akan berlatarkan tentang kecanggihan teknologi Tahun 2057 dimana itu hanyalah fiksi semata, lantas apapun dapat terjadi.

Selamat berlayar di kapal Nana - Jeha untuk kalian yang masih gamon ♡

Selamat berteori dan bermain nalar

[✔] 2. After DEAR JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang