23. His Exㅡ

596K 49.6K 160K
                                    

"Sedang memikirkan masa depan" ㅡPresiden Direktur Na Jaemin 2057

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sedang memikirkan masa depan"
ㅡPresiden Direktur Na Jaemin 2057


warning 20+

Baik, mari kita naik satu tingkat. yahh yang penting aku udah ingetin yang dibawah umur nanti bisa langsung skip, but tenang aja adegan yang dimaksud masih aman, aku rasa nggak akan sampe merusak moral tapi yang jelas merusak perhaluan para pengabdi Jaemin hwhwhw *ketawa jahad*


Happy Reading 


"Itu terlalu ekstrem, Profesor. Tapi... cukup menarik jika direalisasikan," Kang Daniel tertawa kecil, mengangkat bahunya. Tidak, dia bukannya menertawakan ide maupun gagasan yang dilontarkan oleh pemilik Phsynch itu, Daniel hanya tak habis pikir saja karena pria yang lebih tua darinya itu memiliki sejuta kreativitas di kepalanya.

Na Jaemin meliriknya, sampai akhirnya dia kembali mengalihkan pandangan kearah cyborg type TX-4 - robot tipe mutakhir dari Phsynch - dan menatap kearah sepasang mata yang berwarna biru keabu-abuan. Sepasang mata istimewa yang ia buat sendiri dari sel punca, alginate, dan protein kolagen. Untuk yang pertama dan satu-satunya. 

"Lalu bagaimana?" Seongwoo bertanya, "anda mau mengambil bintang yang mana?"

Sang Profesor berbalik ketika mendapatkan pertanyaan tersebut, kemudian dia tersenyum tipis penuh arti. 

"Tentu saja dari Supernova SN2014J, di galaksi Messier 82." 

Mendengar jawaban itu, Seongwoo hanya diam saja, dia perlahan melirik Dokter Kang Daniel yang rupanya juga memandangnya. Mereka saling pandang selama beberapa detik dengan tatapan yang agak membingungkan. 

"Em, sebenarnya Profesor... saya tidak mengerti apa yang anda katakan." Si Ilmuwan itu berujar pelan. 

Jaemin mengangkat sebelah alisnya, kemudian dia beralih menatap Daniel dengan cepat. Yang ditatap, nampak bingung, lalu canggung. 

"Yah... anda tahu itu bukan bidang kami," Daniel menatap kemanapun, asal tak berkontak mata dengan Jaemin, mengangkat kedua bahunya. 

Sang Profesor mendengus geli, "yah, harusnya seperti itu," kemudian mengusap dahinya. "Hubungkan dengan NASA, saya akan berdiskusi lebih dulu tentang masalah ini." ujarnya, menjentikkan jari, kemudian dia mulai berkutat sendiri dengan screen layer yang berisi data cyborg TX-4. 

"Baik," Seongwoo menurut, lantas ia bergegas pergi dari sana setelah undur diri. Menyisakan Kang Daniel yang masih berdiri sembari memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jas dokter, memandang punggung Na Jaemin. 

[✔] 2. After DEAR JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang