!!important!!

1.7K 79 33
                                    


So.... Sebenernya ini cuma ceritain isi mimpi gw selama 8 hari berturut turut. Dan ajaibnya lagi, gw inget banget seluruh isi mimpi gw,  semua kata kata,  semua gerakan, gestur wajah,  tempat,  ya pokoknya semuanya lah :" tapi ada beberapa tempat yang gak gw tau karena seinget gw, gw blm pernah ketempat itu.

Dan btw, gw bikin judulnya "Ages between us" karena dicerita ini Tom usianya kisaran 38 ((emg rl jg gtu wey)) dan usia gw masih 23 tahun uwu. Udah gtu dimimpi ini juga bakalan ada konflik mengenai usia gtuu.

Nah disini, gw mau pake nama w sendiri ya. Bingung kalo pake "y/n" soalnya.

Pada mau baca kan kalo gw pake nama sendiri? Sumpah kalo pake "Y/n" "L/n" tuh banyak yang bakal ke ubah. Jadi, ehehe

--- ---- ----

Dan sebenernya entah ini kelebihan gw atau cuma kebetulan. Beberapa bulan belakangan ini,  mimpi gw selalu nyambung sampe berhari hari bahkan berminggu minggu, dan ajaibnya ya seperti yg gw bilang tadi,  kalo gua bisa INGET SEMUA ISI DIDALEM MIMPI tsb. Gw masih inget mimpi gw yang jadi salah satu anggota avengers dengan kekuatan gw yg mayan op lah,  trus mimpi gw sama rdj jalan jalan ke malibu,  mimpi gw sama chara anime fav gw yaitu Levi Ackerman nikahan, mimpi gw masuk isekai,  mimpi gw nonton konser exo,  mimpi gw diajak ke asgard sama loki dan gobloknya gua malah jadi frost giant (ini mimpi bad ending parah btw), ada juga yang gw mimpi steve, bucky, dan gw itu hidup di era yg sama.  Bahagia gak jadi gua?  Kagak anjay,  tersiksa gw dapet mimpi yang bisa gw inget selalu... Kenapa? Karena kalo mimpi gw bad ending atau menantang, pasti bangun bangun gw keringetan,  nangis, ngap-ngapan, berantakan banget sumpah.

Nah jadi kalo kalian mau tanya tanya mimpi apa ae yg masih gw inget,  bilang aja oke :" tar gw kalo sempet dan meyakinkan bakal gw tulis.

Juga, keknya gw bakal buat jadwal update The receh bunch, melody sama ages between us ini renggang jauh biar otak gw kaga mumet juga. Ya gw pastiin receh bunch antara 4hari sekali atau seminggu sekali ya. Tadi nya ini mau gw bikin oneshot aja, tp keknya ngegantungin reader itu udah ciri khas seorang kishal jadi 😏 DIBAGI BEBERAPA CH, YAAAYYY!!!!  *clap clap clap clap*

Dah sekian terima loki eh tony eh levi eh apaansih

Sekian terima kasih ehehehe :)

Ages Between Us [HIATUS]Where stories live. Discover now