Our Times (2015) Taiwanese Movie

1.9K 38 1
                                    

Helaw fellaww!
Welcome back to my lapak❤️

Pada part kali ini, aku mau rekomen film dari negeri tirai bambu nih😊
Film ini rasa-rasanya gak sah kalau gak dimasukin di sini. Soalnya apa ya? Sayang aja gitu kalau kalian gak nontonnya

Nah kan jarang-jarang ya aku sampe lebay gini. Alasannya itu karena aku baper parah nontonnya! So, kalian mesti ngerasain rasanya jadi aku juga

Pertama, aku akan ceritaiin secara singkat film ini. Jadi, film ini tuh mengisahkan tentang seorang pegawai swasta bernama Truly Lin. Pada suatu malam, dia dengerin musik dari artis favoritnya terus dimulai lah ceritanya.

Ceritanya flashback ke 20 tahun yang lalu saat ia masih SMA yang ketika itu ia menyukai seorang pria pemain basket idaman para wanita a.k.a Ou Yang.

Namun, disaat yang bersamaan dia terkena masalah dengan Tai Yu. Pentolan nya SMA dia. Dari situlah, masa-masa SMA Truly ini menjadi lebih berwarna

Kedua, aku bakal kasih informasi yang membantu kalian untuk film ini

Judul: Our Times

Tahun Rilis: 2015

Negara: Taiwan

Bahasa: Mandarin

Durasi: 134 menit (2 jam 34 menit)

Genres: Comedy, Romance

Age Rating:

Rate by me: 10/10

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rate by me: 10/10

***
Film ini dinominasikan di berbagai ajang film ternama seperti Hong Kong Film Award for Best Film, Golden Horse Award dan lain-lain.

Jadi, udah terjamin gitu kalau ada mutu nya. Akting mereka gak kaku seperti drama Taiwan yang baru-baru ini booming karena me-remake drama lama. Mama aku aja juga suka loh, padahal beliau udah gak muda lagi, jadi bisa tau kan seberapa asiknya film ini sampai masuk di kalangan mana aja?

Komedi nya dapet, romantis nya pas gak lebay ataupun kelihatan dibuat-buat. Pure bak anak sekolahan. Aku yakin, kalian yang masih SMA juga bakal relate sama film ini, dari keseharian kita sampai penampilan kita sebagai orang yang bukan populer di sekolah, semua di gambarin dengan nuansa jadul dan asik.

Pokoknya highly recommended deh! Gak rugi💯

Seperti biasa aku akan menyertakan wajah pemain nya:

1. Lead actress Vivian Sung as young Lin Chen-hsin

 Lead actress Vivian Sung as young Lin Chen-hsin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DRAKOR WAJIB TONTON!!Where stories live. Discover now