Architecture 101 (2012) Movie

1.8K 28 4
                                    

Merupakan film romansa Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Yong-joo. Film ini bercerita tentang dua mahasiswa yang bertemu di kelas pengantar arsitektur dan lambat laun mereka berdua jatuh cinta. Namun, takdir berkata lain. Dengan suatu alasan bak hubungan Rakry-Indy mereka memutuskan untuk berpisah.

Lima belas tahun kemudian, Seo Yeon, mencari cinta pertamanya a.k.a Seung-Min untuk membangun rumah impiannya di Pulau Jeju.

Nah segitu aja ya untuk bagian sinopsis, sekarang yuk lanjut ke bagian informasi

Judul: Architecture 101

Tahun Rilis: 2012

Negara: Korea Selatan

Durasi: 118 menit (± 2 jam-an)

Genres: Romance

Age Rating:

Rate by me: 7/10

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rate by me: 7/10

***
Untuk film yang satu ini, aku kurang suka sama ending nya😅
Soalnya kita tuh kan udah capek-capek ya nonton hampir dua jam-an, capek nungguin mereka, tapi dibuat sedikit nyesek sama endingnya.

Untuk masalah akting dan chemisty mereka sih gak perlu di pertanyakan lagi ya.. Suzy dan Jo Jung udah klop banget! Malah mereka ini masuk berbagai nominasi bergengsi seperti Blue Dragon Film Awards for New Actor serta BaekSang Arts Awards for Best New Actress in Film. Nah, udah terjamin kan ya sama akting mereka?

Lalu dari segi cinematografi, pengambilan gambar film ini juga patut diberi apresiasi. Soundtrack nya juga bagus, pokoknya worth it deh buat do tonton di akhir pekan👍🏻

As usual aku bakalan kasih tau pemerannya siapa aja

Lee Je-Hoon as Seung-Min (young)

Iya, pasti kalian udah gak asing lagi sama aktor tampan yang satu ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Iya, pasti kalian udah gak asing lagi sama aktor tampan yang satu ini. Dia juga main di drama Tomorrow With You dan I Can Speak yang juga meraih berbagai nominasi berkat akting beliau yang menawan.

Oh ya, aku punya saran nih untuk kalian yang sedang mencari pasangan. Carilah pasangan yang menatap kalian layaknya Seung-Min kala menatap Seo-Yeon.

DRAKOR WAJIB TONTON!!Where stories live. Discover now