Chihayafuru Part 1 (2016) Japanese Movie

1K 13 13
                                    

Hai, fellaws! Udah lama ya aku gak review😁

Kenapa aku gak review sih tiga harian ini? Soalnya aku lagi men-sortir film/drama mana yang cocok untuk para reader Drakor Wajib Tonton!

Memang kemarin aku sudah banyak menonton film Mandarin, Drama Korea, bahkan film Thailand. Tapi, dari sekian banyak film yang aku tonton, film yang satu ini wajib dimasukin di dalam list buku ini.

Diadabtasi dari Manga karya Yuki Suetsugu, kisah ini dimulai saat Chihaya Ayase (Suzu Hirose) gadis dengan obsesi terhadap Karuta, permainan lawas yang tidak lagi dimainkan selain pada saat Tahun Baru. Ia bermain karuta bersama Taichi Mashima (Shuhei Nomura) dan Arata Wataya (Mackenyu) lalu mereka bertiga berjanji meski mereka akan terpisah jauh, Karuta akan kembali mempertemukan mereka.

Ketika mereka beranjak dewasa, Chihaya kesulitan mendirikan klub Karuta di SMA nya. Bersamaan dengan itu, Taichi yang tidak lagi bermain karuta lambat laun kembali menyukai karuta dan membantu Chihaya mendirikan klub tanding karuta.

Konflik dimulai saat keduanya mencari anggota baru untung pertandingan karuta di musim yang akan datang hingga pertemuan mereka kembali dengan Arata

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Konflik dimulai saat keduanya mencari anggota baru untung pertandingan karuta di musim yang akan datang hingga pertemuan mereka kembali dengan Arata.

***

Judul: Chihayafuru Part 1

Tahun Rilis: 2016

Negara: Jepang

Durasi: 111 menit (1 jam 51 menit)

Genre: Romance, Youth, Friendship

Broadcast Network: Nippon TV

Award: Japan Academy Prize for Newcomer of the Year

Age Rate: 13+

Rate by me: 9/10

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Rate by me: 9/10

*Review*

Berhubung aku sudah nonton Anime nya, ketika melihat live action ini, aku setuju banget sama kata-kata dari sang sutradara Norihito Koizumi. Dia bilang Chihayafuru mampu membuat siapapun yang menontonnya menikmati karuta sembari tetap merasa terhibur.

DRAKOR WAJIB TONTON!!Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu