Midnight Runners (2017) Movie

1.5K 49 0
                                    

Untuk ulasan kali ini aku mau kasih rekomendasi yang sedikit menyimpang dari genre-genre sebelumnya.

Midnight Runners ini salah satu film box office yang respon dari masyarakat Korea Selatan maupun luar negeri sangat lah baik. Selain meraih penghargaan Grand Bell Award for Best New Actor, film ini juga meraih keuntungan sebesar 38.7 miliar USD mengalahkan rekor film-film box office lain.

Mengisahkan dua murid baru di Korean National Police University atau Ak-pol nya Korea Selatan. Walaupun Ki-Joon (Park Seo-Joon) dan Hee-Yeol (Kang Ha-Neul) bukanlah murid teladan di akademi kepolisian namun, mereka berdua adalah murid yang tulus dalam menjalani pelatihan.

 Walaupun Ki-Joon (Park Seo-Joon) dan Hee-Yeol (Kang Ha-Neul) bukanlah murid teladan di akademi kepolisian namun, mereka berdua adalah murid yang tulus dalam menjalani pelatihan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suatu malam, mereka memutuskan untuk keluar. Saat mendekati habisnya jam malam, mereka menjadi saksi hidup ketika seorang wanita muda diculik.

Melihat peristiwa tersebut, Ki-Joon dan Hee-Yeol pun mencoba melibatkan pihak kepolisian, namun, bukan respon baik yang mereka dapati melainkan sikap apatis dan birokratis dari para polisi.

Akhirnya, kedua calon polisi tersebut pun memutuskan untuk menyelamatkan nyawa sang wanita muda tersebut sebelum semuanya terlambat.

Judul: Midnight Runners

Tahun Rilis: 2017

Negara: Korea Selatan

Bahasa: Korea

Durasi: 109 menit (1 jam 49 menit)

Genres: Action, Comedy

Age Rating:

Rate by me: 8

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rate by me: 8.5/10

Review

Ekspetasi aku waktu pertama nonton trailernya itu, film ini bakalan kocak dan mirip dengan Mission Impossible gitu dan ternyata film ini sesuai dengan ekspetasi ku.

Adegan demi adegan benar-benar menghibur penonton dengan lawakan mereka serta berbagai emosi dan ketegangan berhasil di bawakan dengan baik oleh kedua aktor tampan itu.

Walaupun gak ada romansa nya yah, tapi, nilai moralnya ada. Kita bisa lihat kesetia kawanan Ki-Joon dan Hee-Yeol serta hati nurani mereka yang berani menentang birokrasi.

DRAKOR WAJIB TONTON!!Where stories live. Discover now