Mask (2015)

1.3K 24 1
                                    

Awal kisah diceritakan Ji-sook (Soo-ae) mengalami masa-masa sulit disebabkan oleh utang Ayahnya. Oleh satu dan beberapa alasan, ia mulai berpura-pura hidup sebagai Eun-ha. Gadis yang berasal dari keluarga konglomerat dan memiliki rupa yang mirip seperti dirinya.

Saat Min-woo (Ju Ji-hoon) yang baru berusia tujuh tahun. Dia menjadi penerus perusahan multinasional yang dijalankan oleh keluarganya. Karena posisinya ini lah, Min-woo kesulitan untuk mengekspresikan perasaannya.

Melalui keluarganya, akhirnya ia bertemu dengan Eun-ha. Setelah beberapa pertemuan dan insiden, dia akhirnya menyadari bahwa Eun-ha yang pertama kali ia temui berbeda dengan Eun-ha yang sekarang ia nikahi. Dan ia tidak bisa menahan dirinya untuk tidak jatuh cinta kepada Eun-ha.

Gimana? Udah dapat gambaran cerita nya bakal seperti apa? Kalo udah, sekarang kita beralih ke biodata drama nya

***

Judul: Mask

Judul lain: 가면

Tahun Rilis: 2015

Negara: Kor-Sel

Episode: 20

Genre: Romance, Melodrama

Awards: 2015 (4th) APAN Star Awards for Popularity Award, 2015 SBS Drama Awards, etc

Broadcasting Network: Seoul Broadcasting System (SBS)

Age Rate: 15+

Rate by me: 7/10

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rate by me: 7/10

*Review*

Bagi yang suka nonton film chaebol aku rekomendasiin film ini deh. Walaupun banyak sekali konflik internal keluarga tapi, dari segi story line nya, mereka gak ngaur.

 Walaupun banyak sekali konflik internal keluarga tapi, dari segi story line nya, mereka gak ngaur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DRAKOR WAJIB TONTON!!Where stories live. Discover now