My ID Gangnam Beauty (2018)

24.7K 451 29
                                    

Drama ini mengangkat cerita Webtoon dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama (Kang Mi Rae) yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik karena kerap dibully gara-gara wajah yang dianggap jelek. Bahkan setelah operasi plastik pun, ia masih merasa rendah diri dengan penampilannya sendiri.

Di situ lah muncul (Do Kyung Seok), mahasiswa tajir, misterius, dan pastinya good looking yang nyatanya justru menjadi orang yang kerap menolong Kang Mirae.

👇🏻Ini kusertakan biodata lengkap drama nya👇🏻

Judul: My ID Gangnam Beauty

Judul lain: 내 아이디는 강남미인

Tahun Rilis: 2018

Negara: Korea Selatan

Genres: Romance, Drama, Comedy

episode: 16

Status: Completed

Awards: 11th Korea Drama Awards, 26th Korea Culture and Entertainment Awards

Broadcast Network: JTBC

Age Rating: 13+

Rate by me: 7/10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rate by me: 7/10

Review pribadi:

Setiap drama emang punya khas nya masing-masing. Nah, di drama ini nih, menurutku beda dari drama-drama yang lain karena cerita nya yang begitu realistis.

Dimana di zaman sekarang banyak wanita di luar sana atau bahkan orang-orang terdekat kita sering kali mendapatkan judgement dari pria karena penampilan fisiknya. Lalu melalui drama ini, kita diajarkan kalau kecantikan itu bukan hanya sebatas dari penampilan saja.

Buktinya emang benar kok! Wajah cantik belum tentu kelakuannya juga sama kan? Maka dari itu drama ini high key recommended!

Emang sih latar drama nya yang mengangkat dunia perkuliahan dan terkesan agak sedikit dewasa dari drakor yang biasanya ngambil latar anak SMA an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang sih latar drama nya yang mengangkat dunia perkuliahan dan terkesan agak sedikit dewasa dari drakor yang biasanya ngambil latar anak SMA an. Tapi tapi nih ya, drama nya aman kok buat di tonton anak SMA😁

DRAKOR WAJIB TONTON!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang