Come and Hug Me (2018)

1.5K 29 4
                                    

Merupakan drama yang berhasil menyandang penghargaan Baeksang Arts Awards dalam kategori Best New Actor untuk Jang Ki-yong kemudian ada MBC Awards dan terakhir dalam Seoul Awards.

Drama yang memiliki rating tertinggi mencapai 8.2% ini menceritakan tentang dua orang yang dipertemukan oleh takdir karena luka akan kasus pembunuhan masa lalu.

Pria itu meruapakan seorang detektif bernama Do-Jin (Chang Ki-Yong) dan wanita nya ialah seorang aktris yang populer bernama Jae-Yi (Jin Ki-Joo).

Ketika mereka masih menjadi murid SMA dulu, mereka saling jatuh cinta. Namun, karena Ayah Do-Jin, Hee-Jae (Heo Jun-Ho) yang memiliki jiwa psikopat, dengan kejinya membunuh orang tua Jae-Yi. Do-Jin dan Jae-Yi dipisahkan setelahnya.

Oke, sekarang kita masuk ke biodata film nya ya

***

Judul: Come and Hug Me

Judul lain: 이리와 안아줘

Tahun Rilis: 2018

Genre: Romance, Melodrama, Mystery

Negara: Korea Selatan

Episode: 32 eps

Durasi: 25–35 menit per episode

Awards: 2nd The Seoul Awards for Special Acting Award, 2018 MBC Drama Awards, 55th Baeksang Arts Awards, etc

Broadcast Network: MBC

Age Rate: 15+

Rate by me: 8/10

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Rate by me: 8/10

*Review*

Waktu awal aku nonton ini, aku gak ada ekspetasi apapun sih, jadi waktu tau story line nya bakal jadi ada unsur pembunuhan. Tapi, alih-alih ilfeel, yang ada aku semakin tertarik buat nonton sampe gak kerasa 32 episodes sudah habis ditonton.

Bayangkan aja guys, aku nonton ini di VIU yang gak gratis itu, 32 episodes. Kalo gak worth it gak bakal aku rela nonton disana.

Berhubung aku gak kenal wajah-wajah pemainnya, jadi waktu tau mereka bukan aktor dan aktris kawakan, aku malah gak yang kecewa gitu.

Soalnya, akting mereka ini udah pantes buat menangin Baeksang Awards. Banyak sekali pujian lantaran peran lead actor nya yang menawan.

 Banyak sekali pujian lantaran peran lead actor nya yang menawan

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.
DRAKOR WAJIB TONTON!!Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum