Coffee Prince (2007)

1K 23 2
                                    

Drama Coffee Prince yang tayang di Korea Selatan pada tahun 2007 yang lalu ini tidak hanya populer di negara asalnya namun juga di kalangan dunia termasuk Indonesia.

Demam drama ini terus berlangsung hingga cafe mereka kini menjadi destinasi wajib yang harus dikunjungi penggemar saat berkunjung ke Seoul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Demam drama ini terus berlangsung hingga cafe mereka kini menjadi destinasi wajib yang harus dikunjungi penggemar saat berkunjung ke Seoul.

Berkisah tentang Go Eun-chan (Yoon Eun-hye), perempuan yang sering sekali dikira laki-laki. Bagaimana tidak, rambutnya pendek, cara berpakaian yang tomboi, tingkah lakunya yang berani, serta cara berjalannya bak laki-laki tulen menjadikan dirinya disangka demikian.

Tak disangka, ketika dirinya mengantar makanan, dia bertemu dengan Choi Han-kyul (Gong Yoo), laki-laki tampan, kaya raya, dan juga punya latar pendidikan yang bagus. Han-kyul yang sedang menikmati kehidupan bebasnya didesak oleh keluarganya untuk segera menikah.

Dan pada suatu ketika, terjadi insiden pencoperan di mana Eun-chan menolong perempuan yang menjadi teman baik Han-kyul. Insiden itulah menjadi asal mula mereka bertemu.

Alih-alih meminta ganti rugi karena motor Eun-chan rusak dan dirinya kehilangan pekerjaan, Eun-chan menagih biaya perbaikan kepada Han-kyul. Tapi apa yang didapati dia selanjutnya? Penasaran? Ayo nonton film nya ya

***

Judul: Coffee Prince

Judul Lain: 커피프린스 1호점

Tahun Rilis: 2007

Negara: Korsel

Episode: 17

Durasi: 60 menit (1 jam)

Genre: Romance, Comedy, Drama

Awards: 1st Korea Drama Awards, MBC Drama Awards, 44th Baeksang Arts Awards, etc

Broadcast Network: MBC

Age Rate: 15+

Rate by me: 9/10

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rate by me: 9/10

*Review*

Memang drama yang satu ini menceritakan tentang romansa  seorang wanita tomboy yang saling jatuh cinta dengan seorang pria tajir nan tampan.

DRAKOR WAJIB TONTON!!Where stories live. Discover now