A Warewolf Boy (2012) Movie

1.6K 40 6
                                    

Salah satu box office yang digandrungi pada zamannya dengan memenangkan sembilan penghargaan dan masuk dua puluh nominasi film bergengsi se-Asia.

Beberapa penghargaan diantaranya adalah Grand Bell Awards, Baeksang Arts Awards, Pierson Movie Festival, Korean Culture and Entertainment Awards, dan masih banyak lagi.

Dalam waktu singkat, film yang tayang di box office ini menjadi film melodrama paling sukses dengan pendapatan sebesar US $41.5 miliar.

Awal mula kisah, seorang Ibu pindah dengan anak-anak perempuannya. Yang tertua bernama Soon-Yi yang diperankan oleh Park Bo-Young dan yang bungsu bernama Soon-Ja yang diperankan oleh Kim Hyang-Gi. Mereka pindah ke salah satu rumah tua di desa atas saran dokter karena Soon-Yi mengidap penyakit paru-paru.

Rumah tua itu di beli oleh Ji-Tae (Yoo Yeon-Seok), anak laki-laki dari partner bisnis yang dulunya bekerja bersama Ayah mereka yang telah meninggal.

Saat keluarga kecil itu sedang beradabtasi dengan para tetangga di lingkungan mereka, Soo-Yi menemukan penemuan yang luar biasa.

Soo-Yi menemukan seorang anak laki-laki liar yang diperankan oleh Song Jong-ki, terkurung di dalam sebuah kamar di gudang.

Keluarga baik hati itu percaya pria itu hanyalah anak yatim piatu yang kurang bersosialisasi. Anak laki-laki dengan kekurangannya itu kemudian diajari oleh Soon-Yi untuk bertingkah laku layaknya remaja normal lainnya. Dan perlahan dari situlah keduanya menjadi dekat.

Sementara itu, Ji-Tae yang tergila-gila oleh Soon-Yi memiliki keinginan kuat untuk menikahi anak tertua di keluarga tersebut itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sementara itu, Ji-Tae yang tergila-gila oleh Soon-Yi memiliki keinginan kuat untuk menikahi anak tertua di keluarga tersebut itu. Dengan semua keadaan ini, perlahan rahasia sang anak liar tersebut terungkap.

Judul: A Warewolf Boy

Tahun Rilis: 2012

Negara: Korea Selatan

Durasi: 122 menit (2 jam-an)

Broadcast Network: Cj Entertainment

Genre: Fantasy, Romance, Melodrama

Age Rate: 13+

Age Rate: 13+

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DRAKOR WAJIB TONTON!!Where stories live. Discover now