Her Private Life (2019)

1.8K 30 1
                                    

Drama yang diangkat dari webtoon berjudul 'Noona Fan Dot Com' ini mengajak penonton menyelami kehidupan Sung Duk Mi (Park Min Young), seorang fangirl hardcore dari Si An (Jung Jae Won), seorang anggota boyband White Ocean.

Duk Mi menunjukkan kecintaannya kepada sang idola lewat berbagai cara, termasuk dengan menjadi seorang fansite master yang ahli dalam mengabadikan foto-foto pria tersebut.

Akan tetapi, hidup Duk Mi bukanlah sekadar mengenai fangirling saja. Sehari-hari, wanita berusia 33 tahun ini bekerja sebagai kurator galeri profesional. Ia dikenal sebagai pekerja keras yang sangat serius menjalani profesinya.

Tak ada yang tahu bahwa di balik semua itu, Duk Mi adalah seorang fangirl K-Pop garis keras. Tepatnya, Duk Mi berusaha agar tak ada rekan sejawat yang mengetahui hobinya tersebut.

Konflik dalam kehidupan Duk Mi terjadi saat ada kekacauan di tempat kerjanya, Chaeum Art Gallery. Galeri itu diduga menjadi kedok penggelapan uang dan direktur yang mengepalai tempat itu pun diperiksa polisi.

Kekacauan ini akhirnya membawa Duk Mi berhadapan dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook), direktur baru galeri Chaeum, sekaligus seniman berbakat yang sangat tegas. Duk Mi terkejut dengan kehadiran Ryan, karena ia memiliki kesan yang kurang baik terhadap pria yang berpotensi mengetahui identitasnya sebagai seorang fangirl.

***

Judul: Her Private Life

Tahun Rilis: 2019

Negara: Korsel

Jumlah Episode: 16

Genres: Romance, Comedy

Broadcast Network: TvN

Age Rate: 15+

Rate by me: 7/10

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Rate by me: 7/10

*Review*

Kesan pertama nonton drama ini tuh Her Private Life sama sekali gak cliche seperti drama Rom-Com kebanyakan.

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
DRAKOR WAJIB TONTON!!Onde histórias criam vida. Descubra agora