Secret (2007) Taiwanese Movie

927 14 2
                                    

Film romansa kampus ini merupakan debut sutradara raja pop Taiwan Jay Chou, yang juga ikut menulis naskah film dan juga menjadi peran utama pria disini.

Selain dirinya sendiri, film ini juga dibintangi oleh Gwei Lun-mei dan Anthony Wong.

Pembuatan film dilakukan di Tamkang High School, New Taipei City, Taiwan, yang juga merupakan almamater dari Jay Chou sendiri.

Bercerita tentang seorang pianis berbakat bernama Jay yang dipindahkan ke sekolah baru sesuai permintaan Ayahnya.

Ketika ia sedang tour mengelilingi sekolah, ia melewati konservatori lama sekolah tersebut dan mendengar nada-nada asing yang indah dari ruang piano.

Ketika menemukan seorang wanita di ruangan itu, ia menjadi terpesona dengan sang pianis. Namun, di sisi lain. Rain, mengubur dalam-dalam rahasia tentang lagu yang ia mainkan.

Akankah rahasia itu terungkap? Makanya tonton film nya ya💕

***

Judul: Secret

Judul lain: 不能说的·秘密

Tahun Rilis: 2007

Negara: Taiwan

Direktor/sutradara: Jay Chou

Durasi: 101 menit (± 1 jam 40 menitan)

Genre: Fantasy, Drama, Romance

Bahasa: Mandarin

Age Rate: 13+

Rate by me: 8/10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rate by me: 8/10

*Review*

Film ini mendapatkan tiga penghargaan dari tujuh nominasi. Dua dari 44th Golden Horse Awards 2007 dan satu dari 27th Hong Kong Film Awards tahun 2008.

Pertama nonton film ini aku pikir ini film yang sebatas yang kayak Page Turner gitu. Tapi, pemirsa. Film ini jauh melebihi ekspetasi ku.

Kisah sederhana mereka, chemistry manis diantara keduanya, bahkan pemandangan asri di film ini aku suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kisah sederhana mereka, chemistry manis diantara keduanya, bahkan pemandangan asri di film ini aku suka. Kesannya hijau, asri, dan adem gitu gengs.

DRAKOR WAJIB TONTON!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang