On Your Wedding Day (2018) Movie

5.1K 97 7
                                    

Film ini baru keluar awal Oktober lalu di Indonesia. Mengisahkan tentang perjalan cinta dan persahabatan dari awal mereka bertemu sepuluh tahun yang lalu sampai nikah, yang di perankan oleh Park Bo-young dan Kim Young-kwang.

Seorang remaja tanggung yang sepertinya tidak punya harapan di masa depan, tokoh utama kita, Hwang Woo-yeon (Young-kwang Kim). Ia hanya menghabiskan waktunya dengan membaca buku-buku porno, bermain PlayStation dan berkelahi dengan teman-teman sekolahnya.

Namun, kehadiran siswi pindahan bernama Hwan Seung-hee (Bo-Young Park) mengubah hidupnya. Termasuk ketika secara perlahan Hwang Woo-yeon mulai jatuh cinta dengan Hwan Seung-hee. Meski tidak pernah mengungkapkan cintanya secara langsung, namun Hwang Woo-yeon selalu menunjukkan isyarat bahwa ia menyukai Hwan Seung-hee.

 Meski tidak pernah mengungkapkan cintanya secara langsung, namun Hwang Woo-yeon selalu menunjukkan isyarat bahwa ia menyukai Hwan Seung-hee

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti layaknya kisah cinta yang banyak terjadi di sekeliling kita, kisah dua muda-mudi ini tidak pernah menuju pada komitmen yang jelas. Perpisahan pertama menjadi pembeda tujuan hidup keduanya.

Hwang Woo-yeon memilih untuk berdagang. Sementara itu, Hwan Seung-hee memilih kuliah di salah satu Universitas ternama dan mengejar impiannya menjadi seorang fashion designer. Lucunya, karena sebuah foto di sampul majalah, Hwang Woo-yeon nekat untuk lulus tes masuk perguruan tinggi.

Apalagi, ditunjang dengan fisiknya yang tinggi besar Hwang Woo-yeon yakin, ia bisa menjadi seorang atlet profesional atau seorang pelatih olahraga. Namun, lagi-lagi pertemuannya dengan Hwan Seung-hee menghasilkan cerita tanpa komitmen yang tadi kita bahas.

Ajaibnya, pada satu kesempatan, pertemuan antara Hwang Woo-yeon dan Hwan Seung-hee menghasilkan sebuah komitmen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ajaibnya, pada satu kesempatan, pertemuan antara Hwang Woo-yeon dan Hwan Seung-hee menghasilkan sebuah komitmen. Komitmen yang menunjukkan cita dan cinta mereka masing-masing. Satu komitmen dalam satu kesempatan yang menjadi pelajaran berharga dalam menjalin hubungan.

Film ini sangat sederhana, memuat cerita cinta klise yang dikemas dengan menggemaskan khas drama Korea yang bisa membuat hati kita berdebar-debar><

As always aku akan menyertakan keterangan film ini:

Judul: On Your Wedding Day

Judul lain:  너의 결혼식

DRAKOR WAJIB TONTON!!Where stories live. Discover now