Bad Genius (2017) Thailand Movie

1.4K 36 5
                                    

Happy Eid Mubarak 1440 H bagi yang merayakan khususnya untuk my ukhti fellaws💕💕💕

Makan apa kalian? Lontong sayurnya enak? Bakso nya asin gak? Sate nya apa kabar?

Apapun makanan hari raya kalian jangan lupa nonton film ini ya!

Film pertama yang menjadi opening dalam acara bergengsi New York Asian Film Festival 2017 ini digadang-gadang menjadi film Thailand paling sukses sepanjang sejarah.

Film ini berhasil memecahoan rekor penghasilan film Thailand dengan pendapatan lebih dari 100 juta Baht dan mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya Fantasia International Film Festival untuk 'Best Asian Feature', Austin Fantastic Festival 'Best-Picture Thriller Features', Awards: Thailand National Film Association Award for 'Best Actress' dan masih banyak lagi.

Flm ini menceritakan rencana gila empat orang siswa SMA yang memanfaatkan ujian masuk perguruan tinggi untuk dijadikan bisnis yang menghasilkan uang jutaan bath dengan cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Flm ini menceritakan rencana gila empat orang siswa SMA yang memanfaatkan ujian masuk perguruan tinggi untuk dijadikan bisnis yang menghasilkan uang jutaan bath dengan cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

Berawal dari persahabatan yang tercipta tanpa sengaja antara Lynn (Chutimon Chuengcharoensukying) dan Grace (Eisaya Hosuwan).

Lynn adalah seorang murid yang sangat pintar dan selalu mendapat nilai A di kelasnya. Awalnya Lynn hanya ingin membantu Grace yang memang tidak terlalu pintar dalam pelajaran. Hingga akhirnya Lynn, Grace, Pat (Teeradon Supapunpinnyo), dan Bank, siswa berprestasi yang membenci kecurangan melakuan misi hingga membawanya ke Australia untuk mengikut ujian STIC

***

Judul: Bad Genius

Judul Lain: ฉลาดเกมส์โกง

Tahun Rilis: 2017

Negara: Thailand

Bahasa: Thai

Directed: Nattawut Poonpiriya

Broadcast Network: Gross Domestic Happiness (GDH)

Durasi: 130 menit (2 jam-an)

Genre: Drama

Age Rate: 13+

Age Rate: 13+

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.
DRAKOR WAJIB TONTON!!Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα