Vagabond (2019)

2.1K 71 16
                                    

Hai hey my fellaws💛 Olaenman-ieyo. jal jinaesyeoss-eoyo?😊

Berhubung aku baru selesai nontonnya, yuk bahas yuk!

Vagabond merupakan drama laga serta misteri yang dibintangi aktor papab atas Lee Seung-gi dan Bae Suzy. Kisah mereka dimulai ketika sebuah pesawat mengalami kecelakaan dan menewaskan 211 orang di dalamnya, termasuk keponakan Cha Dal-gun (Lee Seung-gi).

Hal itu membuat Cha Dal-gun yang sehari-hari bekerja sebagai stuntman karena kecintaannya terhadap Jackie Chan ingin menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Sementara Go Hae-ri (Bae Suzy) sedang bertugas sebagai agen rahasia di Kedutaan Besar Korea di Maroko saat kecelakaan pesawat terjadi.

Vagabond mendapatkan rating 9,7 persen untuk episode terbarunya pekan ini. Drama ini bisa disaksikan tiap Jumat dan Sabtu di Netflix.

Langsung scroll aja yuk!

***

Judul: Vagabond

Judul Lain: 배가본드

Tahun Rilis: 2019

Negara: Korsel

Status: Completed

Genres: Drama, Action, Mystery

Episode: 16

Durasi: 70 menit

Broadcast Network: Netflix, SBS

Age Rate: 15+

Rate by me: 8/10

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rate by me: 8/10

*review*

Kalau ada yang nanya sebulan belakangan ini aku kemana, kalian bisa baca alasannya di FBWT atau Film Barat Wajib Tonton! Disana sudah aku jelasin😋

Anyway, mari langsung bahas filmnya. Sebelum bahas alur dan segala macam yang menjiwai drama ini, aku mau terlebih dahulu membahas latar tempat mereka yang mengambil settingan di negri cantik Moroko dan Portugal

 Sebelum bahas alur dan segala macam yang menjiwai drama ini, aku mau terlebih dahulu membahas latar tempat mereka yang mengambil settingan di negri cantik Moroko dan Portugal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DRAKOR WAJIB TONTON!!Where stories live. Discover now