Part-51

1.5K 230 38
                                    

08.32 KST

Kota Seoul sangat sejuk dipagi hari

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kota Seoul sangat sejuk dipagi hari. Deruhan napas teratur dan tenang menemaninya setiap ia melangkah.

Seoul!

Kini ia menginjakkan kakinya dikota yang penuh kenangan ini. Suara dan dinginnya angin pagi menerpa tubuhnya yang memakai sweater berwarna merah yang rambutnya ia ikat satu sehingga menampakkan jenjang lehernya yang mulus.

Ia baru saja tiba di Seoul namun ia memaksa Chan untuk mengizinkannya keluar untuk menghirup udara segar dimana Bayi didalam kandungannya yang ia jadikan sebagai alasan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia baru saja tiba di Seoul namun ia memaksa Chan untuk mengizinkannya keluar untuk menghirup udara segar dimana Bayi didalam kandungannya yang ia jadikan sebagai alasan.

Ting!

Kau dimana?

Wanita yang membaca pesan itu mengendus malas. "Dasar, pria tidak memiliki pekerjaan" Cibirnya yang menghiraukan pesan itu dan lebih memilih untuk menggenggamnya saja.

BRUK!

"Maaf, aku tidak sengaja. Biar aku bantu" Jihyo menjongkokkan tubuhnya dan membantu seorang wanita saat map-map yang berada digenggaman wanita tersebut berserakan.

"Tidak apa-apa. Terima kasih karena telah membantuku" Wanita dengan rambut pirang berponi itu langsung pergi tanpa melihat wajah Jihyo yang menatap dengan seksama wanita itu.

"Aku seperti pernah bertemu dengannya? Tapi dimana?" Tanyanya pada dirinya sendiri.

Ting!

Kau akan rekaman beberapa waktu lagi.

Pesan yang membuat Ponsel Jihyo berdering. Dengan malas ia membacanya. "Hais, kenapa Chan dan Jack harus mengganggu ketenanganku?" Kesalnya. Ia membalikkan tubuhnya dan kembali melangkahkan kakinya menuju Lokasi yang dikirimkan Jackson kepadanya.

'Bagaimana keadaan Jungkook?'

'Apakah ia sudah menikah dengan Tzuyu?'

Dirinya tersenyum miris dengan pertanyaan yang terlontar langsung dari hatinya. Jihyo sudah kuat jika suatu waktu, ia melihat Tzuyu dan Jungkook mengumbar kemesraan  didepannya nanti.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now