Part-30

1.3K 192 42
                                    

Hari ini cuacanya sangatlah cerah. Mentari pagi sudah mulai nampak disisi timur. Udaranya yang sejuk membuat siapapun terlihat tenang. Seperti Jihyo yang terlihat tenang dan cerah. Senyumnya terus saja terukir dari tadi.

Jihyo saat ini sedang berada didapur. Ia melakukan tugasnya yang sudah menjadi kewajiban seorang Istri.

PRANG!

Tangan mungil milik Jihyo tak sengaja menjatuhkan piring, dan alhasil piring itu pecah diatas lantai.

"Biarkan saya yang membereskan ini, Nyonya" Ucap seorang wanita paruh baya. Wanita itu adalah kepala pelayan dari Rumah besar milik keluarga Kim. Kepala pelayan itu bernama Bae Yon dan sering dipanggil dengan nama Bibi Yon.

"Tidak! Biar saya saja." Jihyo menyingkirkan tangan Bibi Yon. Namun Bibi Yon bersikeras untuk tidak membiarkan Nyonyanya untuk melakukan hal ini.

"Tidak, Nyonya! Nyonya lebih baik keruang makan saja dan kami akan menyajikan sarapannya" Jihyo tak bisa melawan orang tua sehingga ia membiarkan Bibi Yon untuk membereskan pecahan Piring itu.

Sudah ada beberapa pelayan yang ada disini. Hanya beberapa yang Jihyo kenali, tidak semuanya sebab Jihyo sudah kapok dengan hapalan buku Dokter dan jangan suruh ia untuk menghapal nama-nama mereka. Cukup ia kenali saja dari Wajahnya.

Setelah melihat hal-hal tentang didapur, ia pun memilih untuk menuju kekamarnya untuk mengambil Laptop dan tasnya.

Jungkook, Taehyung, Rose dan Somi sudah berada di meja makan. Mereka sudah tidak sabar untuk mengisi kekosongan perut mereka.

"Aunty Jihyo kemana?" Tanyanya pada ketiga orang yang berada dimeja makan.

Rose dan Taehyung sontak menatap kearah Jungkook. "Why? Kenapa kalian menatapku seperti itu?" Jungkook sangat risih memang saat banyak pasang mata yang menatapnya seperti itu.

"Jihyo. Dimana Jihyo?" Tanya Rose.

"Oh, Jihyo. Dia sedang ada didapur tadi" Ucapnya.

Somi dan Rose mengangguk, Taehyung menghela napas pelan.

Sarapan untuk pagi ini pun sudah datang dan tersaji diatas meja. Datangnya makananan itu bersamaan dengan adanya Jihyo yang membawa tasnya yang isinya adalah laptop dan lain-lain.

 Datangnya makananan itu bersamaan dengan adanya Jihyo yang membawa tasnya yang isinya adalah laptop dan lain-lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jihyo berjalan anggun ke kursi disamping Rose. Jungkook dan Taehyung bahkan melongo melihat kecantikan yang terpancar dari diri Jihyo.

"Mau kemana Aunty?" Tanya Somi saat Jihyo mendudukkan dirinya dikursi.

Jihyo pertama-tama membungkukkan tubuhnya tanda hormatnya. Setelah itu, kini ia menatap kearah Somi. "Aunty akan kekampus dan kerumah sakit nanti" Ucapnya.

Jungkook menaikkan alisnya. "Rumah sakit?" Tanyanya.

Jihyo mengangguk.

"Aku akan menemani Dr. Min selama Seminggu ini" Ucap Jihyo yang kini memakan Sandwich Isi Daging plus Sayur.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now