Part-14

1.6K 217 32
                                    

Seperti yang disuruhkan oleh Jungkook, selepas dari kampus Jihyo harus berkemas untuk keperluan saat berada di Paris dan sekarang ia sudah selesai dan sibuk dengan Ponselnya.

Ia mencari-cari tempat wisata dan hiburan di kota yang terkenal akan menara Eiffelnya itu. Walaupun, Jungkook hanya bilang mereka kekota Paris karena urusan bisnis tetapi sebagai wanita yang baru pertama kali keparis, tidak mungkin Jihyo membuang-buang waktu yang berharga itu.

"Terserah, Jungkook ingin melarangku untuk keluar Hotel! Lagipula, bukan Jihyo jika ia tak bisa melakukan suatu hal" Cengirnya.

"Wah, bagaimana jadinya yah kalau aku melihat secara langsung menara Eiffel?" Monolognya.

Ceklek!

Pintu terbuka dan menampakan seorang pria yang agak brantakan. Jas digenggam ditangan kanan, ponsel menempel di telinga sebelah kirinya, rambut agak berantakan membuat Pria Bernama Jungkook sedikit menyedihkan.

"Jemput kami lima belas menit lagi! Jangan terlambat dan aku tutup teleponnya."

Bip!

"Hei gadis gila! Kau sudah berkemaskan? Cepat ganti pakaianmu!" Perintah Jungkook seenaknya sambil memanggil Jihyo dengan sebutan gadis gila.

Jihyo menyimpan ponselnya secara kasar diatas Kasur. "What? Gadis gila?" Ucap Jihyo.

Jungkook mengambil handuk dan pakaian yang berada dilemari. "Kau memang gila! Aku akui itu" Ucapnya yang beranjak kekamar mandi.

"Bukankah Ke Parisnya besok?" Tanya Jihyo yang bingung. Sebab, saat Jungkook mengiriminya pesan, disitu tercetak jelas bahwa mereka akan Ke Paris besok.

"Memang! Tapi terserah dengan diriku ingin pergi kapan dan pulang kapan!" Santainya sebelum ia memasuki kamar mandi.

"Sombong sekali kau jadi pria!" Batin Jihyo yang pergi bersiap-siap juga.

●○●

Jihyo's Pov.

Setelah beberapa menit perjalanan, Mobil mewah Jungkook akhirnya berhenti di bandara udara international incheon. Jarum jam menunjukkan angka delapan malam.

Aku turun dari mobil, disusul dengan keberadaan mama mertuaku dibelakangku. Jungkook mendorong koper besar milikku dan miliknya sendiri. Disini bukan mama mertuaku saja yang datang untuk mengantar kami berdua melainkan Taehyung pun juga berada disini.

 Disini bukan mama mertuaku saja yang datang untuk mengantar kami berdua melainkan Taehyung pun juga berada disini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now