Part-01

2.9K 283 2
                                    

Terlihat sepasang kekasih yang sedang duduk di sebuah kursi taman sambil memakan ice cream. Park Ji-hyo nama gadisnya dan Kim Tae-hyung nama lelakinya. Mereka terlihat sangat mesra sambil melempar senyum satu sama lain.

"Ada yang aneh dengan pakaianku?" Tanya Jihyo yang terus saja mendapati Taehyung yang menatapnya sambil tersenyum.

"Tidak ada yang aneh. Cuma, kau makin hari makin cantik saja!" Ujarnya yang memakan habis ice cream rasa cokelatnya. Sedangkan Jihyo, tersipu malu saat Taehyung menggodanya.

Taehyung dan Jihyo, sudah berpacaran hampir tiga tahun lamanya. Tiga tahun yang tidak terasa berjalan dengan cepat. Bahkan Taehyung ingin sekali menikahi Jihyo, namun Jihyo belum siap dikarenakan ia masih ingin fokus dengan kuliahnya untuk menjadi seorang Dokter. Jihyo mengambil jurusan Kedokteran Sedangkan Taehyung baru baru ini lulus dari Jurusan Managementnya.

Drtttt!

Getaran dan deringan sebuah ponsel mengagetkan mereka berdua. Taehyung mengode Jihyo, bahwa itu adalah deringan dari ponselnya.

"Ya, sudah. angkatlah! Siapa tahu itu sangat penting." Jihyo menyuruh Taehyung untuk mengangkat panggilan telepon itu.

Taehyung hanya mengangguk saja yang kemudian melangkah sedikit berjauhan dari Jihyo.

"Ada apa, Pa?"

"Kau pulanglah sekarang!" Perintah Seorang pria dibalik telepon dan itu adalah Papa dari Taehyung.

"Kenapa? Aku tidak bisa. Aku sibuk, Pa!" Tolak Taehyung.

"Adikmu ingin berbicara hal serius, dan kau harus ada dirumah saat ini."

Mendengar alasan Papanya itu membuat Taehyung sangat kesal. Pasalnya, Papa dan Mamanya sangat pilih kasih terhadap dirinya dengan adiknya itu. Taehyung memiliki saudara kembar yang hanya beda lima menit dengannya. Kim Jungkook, itu namanya. Tetapi mereka sangatlah beda. Mulai dari wajah, kepribadian sampai dengan kasih sayang dari orang tua pun sangatlah  dibedakan. Tetapi walaupun begitu, ia tetap menyayangi adiknya itu.

"Aku tidak bisa, Pa."

"Pulang! Dan kembali dalam lima menit."

"Tapi-"

Tit...

Beginilah akhirnya jika ia tidak menurut kepada Papanya. Ia membalikkan tubuhnya dan berjalan mendekat kearah Jihyo yang sedang sibuk memainkan ponselnya.

"Siapa?" Tanya Jihyo pada Taehyung.

"Papa." Singkat Taehyung yang menundukkan kepalanya.

"Kenapa dengan Papamu? Apakah dia menyuruhmu pulang?" Tanya Jihyo lagi yang hanya mendapat anggukkan dari Taehyung. Bukankah itu memang benar, Jika papahnya menyuruh ia pulang karena adiknya katanya ingin berbicara hal serius. Hal yang membuat Taehyung bingung sebab ia disuruh pulang hanya karena itu.

"Pulanglah. Lagipula aku juga mau ke tempat kerja Adikku" Ucap Jihyo yang berdiri menyamakan kedudukan.

Taehyung menatap Jihyo dengan lekat. "Kau tidak marah atau kesal kepadaku?" Tanya Taehyung.

Jihyo menggelengkan kepalanya dengan cepat. "Tidak, dan kenapa aku harus marah karena masalah sepele? Pergi dan temui papamu. Mungkin itu sangat penting. Sehingga ia sampai menelponmu" Balas Jihyo.

"Baiklah. Apakah aku perlu mengantarmu?"

"Tidak, Terima kasih. Aku bisa jalan sendiri dan lagipula tempat kerja adikku sangatlah dekat dari sini. Hanya berjalan beberapa menit saja" tolak Jihyo secara halus.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now