Part-33

1.4K 217 41
                                    

Satu bulan kemudian...

Jihyo kini menatap pantulan tubuhnya dari sebuah Cermin. Ia tak menyangka jika hari ini adalah hari wisudanya dan segera mendapat gelar Dokter Ahli bedahnya.

"Rose, kau pernah bilang bahwa kau sangat ingin melihatku mengenakan baju wisuda dan berjas Dokter. Lihat! Aku sekarang mengenakan baju wisuda dan tak lama lagi, jas Dokter akan melekat didiriku" Monolog Jihyo yang berkaca-kaca.

Kejadian sebulan yang lalu mengubah banyak hal bagi Jihyo. Seperti, Jungkook yang berubah menjadi dingin dan banyak diam, Taehyung yang sangat perhatian dan peduli padanya Serta Tzuyu yang secara terang-terangan mengumbar kemesraannya dengan Jungkook didepannya.

Jihyo memang sangat tidak suka jika Jungkook dan Tzuyu selalu bersama setiap waktu. Bahkan jika bisa, Jihyo ingin sekali menampar pipi Tzuyu agar tidak lengket-lengket bak prangko dengan suaminya lagi. Tapi apalah dayanya sebab hal itu dapat mengundang kemarahan Jungkook karena Jungkook sangat mencintai Tzuyu.

Hah! Cinta Buta.

Ia menertawai nasibnya yang sangat malang ini.

"Aku tidak terlalu yakin jika Jungkook akan datang keacara wisuda dan pemberian gelarku ini" Senyumnya miring. Jihyo sudah memberitahu Jungkook tentang hal ini dan responnya hanya diam saja. Well, Jihyo hanya menyimpan sebuah kartu undangan wisuda didalam tas kerja milik Jungkook dan mengharapkan ia datang untuk memberinya selamat.

Ia mengibaskan tangannya kematanya agar bening krystal itu tidak menetes saat ini. Setelah itu, ia keluar dari kamarnya dan matanya sudah melihat Taehyung yang sudah rapi dengan jas hitam abu-abu yang melekat ditubuhnya. Ia bersandar ditangga sambil memainkan ponselnya.

"Taehyung!" Panggil Jihyo yang membuat Taehyung menoleh.

Taehyung tersenyum bahagia melihat Jihyo yang turun tangga. "Kau sangat cantik, Hyo! Sungguh!" Pujinya.

"Dan sayangnya aku tidak memiliki uang receh untukmu" Canda Jihyo.

"Sungguh!" Ucapnya.

"Terserah kau sajalah" Ucap Jihyo yang berjalan beriringan dengan Taehyung keluar dari rumah.

Jihyo masuk kedalam mobil yang disusul oleh Taehyung. Setelah itu, Taehyung pun melajukan mobilnya.

Jihyo menoleh kearah Taehyung yang sangat tenang saat menyetir. "Tae, apakah Jungkook akan datang ke acara wisudaku?" Ucap Jihyo yang mengalihkan pandangan Taehyung sekarang.

"Pasti dia datang! Kenapa?" Tanya Taehyung.

"Aku sudah memberi tahunya dan dia hanya diam saja. Bagaimana aku yakin kalau dia akan datang? Bahkan selama beberapa hari ini, ia lebih suka berada dan menginap di apartemennya" Ucap Jihyo yang sedih.

"Dia akan datang, aku kenal dia dan soal Jungkook yang selalu menginap diapartemennya? Mungkin ia ingin sendiri dulu. Ia tidak ingin kau masuk kedalam masalahnya" Ujar Taehyung.

Mungkin. Pikir Taehyung.

"Semoga saja. Tapi aku sering sekali melihat Tzuyu yang pergi dan masuk terus-terusan diruangan Jungkook. Aku tebak pasti mereka sudah menjadi sepasang kekasih..." lirihnya.

Taehyung menatap mata Jihyo. "Darimana kau tahu tentang itu?" Tanya Taehyung yang heran dengan Sikap Jungkook secara terang-terangan berhubungan dengan Tzuyu.

Jihyo tersenyum simpul. "Aku tebak saja tapi aku sangat yakin tentang itu, sebab Jungkook pernah mengatakan kepadaku bahwa ia ingin menyatakan cintanya kepada Tzuyu" Jawabnya.

Mereka berdua kembali diam. Taehyung sibuk menyetir dan Jihyo sibuk dengan pemikirannya.

"Taehyung, Aku ingin bertanya kepadamu, tapi jangan tersinggung dengan ucapanku ini" Ucap Jihyo yang memecah kembali keheningan.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now