Part-48

1.5K 253 79
                                    

3 Bulan kemudian...


Jisoo - TT

Sorakkan riuh tepuk tangan menggelegar disebuah acara Show Musik Bank yang diselenggarakan oleh siaran tv Hongkong.

"I love you, Jisoo!"

"Kau sangat cantik,"

"Aku penggemar beratmu"

Ucapan demi ucapan dilontarkan oleh Penggemar Jihyo atau tidak lain Jisoo yang diberi nama Once. Untuk pertama kalinya, Jihyo mendapatkan penghargaan untuk Solois wanita terfavorit. Baru beberapa bulan ia debut, begitu banyak khalayak yang menyukainya walau masih ada Netizen yang mencibirnya. Ia menaiki panggung Show saat namanya dengan lantang diucapkan. Diambilnya penghargaan serta buket bunga itu yang kemudian beralih ke arah Mic.

"ONCE!" Teriaknya.

"Terima kasih, Once! Kalian telah memberi dukungan dan memberi suport kepadaku" Ucap Jihyo yang membuka pidato kecilnya. Air matanya sontak berjatuhan melihat begitu banyak yang menyaksikannya.

"Once selalu ada untuk Jisoo!"

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"Once selalu ada untuk Jisoo!"

"Kami mencintai, Jisoo"

"Aku juga sangat mencintai kalian. Terima kasih untuk semuanya dan penghargaan ini seharusnya bukan untukku melainkan untuk Once. Bahkan begitu banyak solois yang lebih baik dariku, teruntuk itu terima kasih karena telah mempercayaiku untuk memegang serta menyimpan Penghargaan bergensi ini" lanjutnya. Ia terlebih dulu membungkukkan tubuhnya yang kemudian turun dari atas panggung.

BackStage.

Jihyo melangkahkan kakinya menuju ruang backstage dimana ia berhenti diruang make-up artis. Ditatapnya lekuk tubuhnya yang kian minggu kian membuat berat tubuhnya naik. Ia menaruh Piala penghargaan dan Buket bunga itu diatas meja rias.

Didudukkan dirinya diatas kursi sambil menunggu managernya datang. "Kapan kau akan lahir, sayang?" Ia mengelus perutnya yang mulai terlihat besar dibulan keempat yang mau memasuki bulan kelima. "Hm...kalau kau lahir? Aku mau kau memanggilku Bunda..." senyumnya. Di ruangan ini hanya ada Jihyo saja, jadi ia tidak perlu sungkan untuk berbicara apapun kepada calon bayinya.

"Jisoo. Nanti, kau akan ada pemotretan untuk pakaian ibu hamil dan kosmetik. Aku sudah memasukkannya diagenda. Memang kau sangat lelah akibat penampilan solomu tadi, tapi ini sudah menjadi tugasmu dan bahkan aku memilih-milih dalam hal ini. Bukan itu juga, banyak Job yang aku cancel sebab kau tidak boleh terlalu lelah." Jelasnya panjang lebar tanpa jeda.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ