Part-50

1.5K 212 47
                                    

Pikirannya kalut. Sudah banyak posisi yang ia lakukan sembari menunggu operasinya selesai. Dilihatnya lampu merah yang terus menyala yang menandakan operasinya masih berlanjut.

"Apa aku beritahu keadaan Jungkook kepada Mama?" Monolognya.

"Tapi, bagaimana jika Mama akan shock atau terkena serangan jantung seperti yang Papa alami?" Sambungnya. Namun tidak lama, lampu itu pun berhenti menyala dan dua orang dokter keluar beserta beberapa perawat.

Taehyung yang melihat itu langsung mendekat untuk menanyai keadaan adiknya. "Bagaimana dengan keadaan adik saya, Dok?" Tanya Taehyung pada Dokter itu.

Helahan napas dengan jelas terdengar. "Operasinya lancar tapi..." ia menggantung ucapannya yang membuat Taehyung semakin penasaran.

"Tapi kenapa, Dok? Adik saya baik-baik sajakan?" Selahnya.

"Pasien bernama Kim Jungkook mengalami KOMA dikarenakan benturan dikepalanya. Kami sebenarnya bisa mengatasi masalah ini, tetapi Depresi yang terjadi pada dirinya menghambat laju kerja pada otaknya sehingga kerja sistem sarafnya menurun. Mungkin hanya itu yang bisa kami definisikan untuk keadaan Pasien. Kami akan tetap melakukan sebisanya kami." Jelas Dokter itu yang kemudian meninggalkan Taehyung yang mematung mendengarnya.

Ia berpikir, tentang bagaimana caranya ia menjelaskan keadaan Jungkook pada Kedua orangtuanya.

Ia bimbang, antara memberitahu atau tidak.

"Biarkan aku yang menanggung, semuanya..." Ucapnya saat melihat Jungkook dibawah keruangan ICU untuk proses pemulihan.

Tanggung jawabnya semakin besar untuk mengurus Perusahaan sampai Jungkook sadar. Dimana ia akan ikut andil dalam hal-hal yang berhubungan dengan musik .

●○●

Satu bulan kemudian...

Tumpukan demi tumpukan kertas butuh ia konfirmasi. Namun ia sangat beruntung memiliki dua sekretaris dimana Jaehwan adalah Sekretaris Jungkook yang sudah hapal diluar nalar tentang pekerjaan ini sehingga ia bisa meminta bantuan kepadanya.

"Apa ini?" Tanyanya pada dirinya sendiri saat melihat agensi Hongkong yang mengirim lembar kerjasama.

"WGJ Studio mengirim kerja sama dan ia mengirim pesan lewat Email untuk menanyakan apakah proposalnya diterima atau tidak" Sahut Jaehwan yang membuat Taehyung hanya manggut-manggut saja.

"Balas pesannya dan bilang, Kami terima dan kau buat agendanya" Jawab Taehyung dan Jaehwan pun melaksanakan ucapan Bos keduanya itu.

"Lisa, kau bisa bantu aku tidak?" Tanya Taehyung.

"Lis!"

"Lisa?" Panggilnya yang tidak ditanggapi oleh sang empu. Sontak Taehyung menoleh untuk mencari keberadaan Sekretarisnya itu dan ia menemukannya sedang melamun dengan mimik wajah sedih.

 Sontak Taehyung menoleh untuk mencari keberadaan Sekretarisnya itu dan ia menemukannya sedang melamun dengan mimik wajah sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE F.O.R YOU [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang