Part-49

1.4K 223 43
                                    

Mulmed🎶Young Forever -  BTS.

Seorang pria tampan berjaket hitam berdiri didepan Garden of The Morning Calm yang terlihat indah di Musim Gugur dimana Daun-daun maple menguning dan gugur disepanjang taman ini.

"Bisakah kita menghabiskan waktu berdua saja nanti?"  Kalimat itu terus membekas dipikiran pria ini saat wanita yang dulunya ia anggap gila mengajaknya kencan.

"Kau pasti sibuk yah? Aku lupa. Maafkan aku dan jika kau memang sibuk? Tidak apa, kita bisa melakukannya dilain waktu" Ucapnya yang sedih.

Pria ini tersenyum miris.

Dilangkahkan kakinya yang mengenakan Snekers hitam-putih meninggalkan taman ini.

Dilangkahkan kakinya yang mengenakan Snekers hitam-putih meninggalkan taman ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bruk!

Ia tidak sengaja menabrak dua orang pria yang sedang lewat disampingnya. Minta maaf atau berbicara pun, tidak dapat terlontar dari mulutnya.

"Hei! Kau pikir jalanan ini milikmu!" Teriak salah satu diantara mereka berdua.

Jungkook tetap berjalan dan tidak menanggapi kedua pria tersebut.

"Kita beri dia pelajaran!" Sumriahnya. Mereka berlari untuk menyamai kesejajaran langkah kaki mereka. Kedua Pria tersebut langsung menahan langkah Jungkook.

Jungkook berhenti dan menatap datar pria dihadapannya. "Minggir," Perintahnya.

Kedua pria tersebut saling melempar pandangan.

Bugh!

"Bugh!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Bugh!"

Pukulan demi pukulan Jungkook dapatkan dari kedua pria yang badannya dua kali kekar dari dirinya sediri. Jungkook tidak bisa melawan dikarenakan serangan mendadak yang ia dapatkan dari kedua pria tersebut.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now